You Now Here »

Rampung, Patung Jokowi Yang Sempat Dikritik Wagub DKI  (Read 84 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rampung, Patung Jokowi Yang Sempat Dikritik Wagub DKI
« on: November 29, 2021, 08:34:23 AM »




B-Over:
Sebentar.. sebentar.. Jangan senang dulu, kita tunggu bagaimana relawan gotbener yang katanya tokoh masyarakat NTT, ushak dapubeang???
(click to show)


Bagaz:
Rasaan dulu gw gak pernah ketemu kadrun di sono ?????!?!

B-Over:
Lone wolf mode:
Mas anies menjangkau seluruh masyarakat indonesia sekaligus dengan kultur budayanya masing2. Jadi tidak hanya kadrun tapi kampret, peak 212 sampai mahluk bumi datar juga mengidolakan mas anies.

Wkwkekek

Bagaz:
Kek religion of piece aje dah njangkau kmana2 slrh penjuru eropa ??? ??? ??? ???
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
kadrunnya udah mulai ada sejak "DIBELI" / "TERJUAL" / "UDAH LAKU" / "SOLD"

WeleWeleAntiJoker:
lho, 'kan ada juga warga ntt yg berhasil memperoleh keuntungan dari metode "lebih bayar" ala gabener dong

Anak kemarin Sore:
Makin jijik deh ngeliat si badut buangan ini lama lama? ???

Bagaz:
Boleh dan bagus bgt klo dibuatkan patung Wagabener lg cebokin Gabener DKI di samping tugu peti mati sptnya .. ???? .

WeleWeleAntiJoker:
ehehe
gue bayangin dulu
wah malu2in gabener dong

Bagaz:
Elw klo sdh rajin upvoted bgini biasanya mau menelurkan artikel baru ya sob.. ???? ????

acar timun:
Pak mantan ngga kepengin dibuatin patung soalnya udh punya museum.. lbh kerenn..

WeleWeleAntiJoker:
patung kebo lagi bobo di lumpur?

Jay:
Patung onta kadrun mau d bangun di Petamburan...

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ????‍♂️:
Lagi pipis..

WeleWeleAntiJoker:
setelah bani gurun sembah baliho, suatu saat pula mereka menyembah patung turunan arab

Anak kemarin Sore:
Hanya keturunan arab mereka bangga mau dijadikan budak para keturunan arab, sungguh tragisnya

silabo hatung:
mestinya tak ada yang salah andai salah satu provinsi di timur indonesia 'nanti' berani mengusung pa jokowi untuk dijadikan gubernur ..

jangan sampai seperti pensiunan presiden sebelumnya yang mengisi waktu nganggurnya dengan pernyataan tak penting sekadar mencari perhatian ..

jika pa jokowi berkenan tentu di kehidupan nya yang masih panjang beliau tetap berguna. poll, dah ..

Dedi Kuswandi:
Baru terjadi 1 kali di indonesia ada model patung / monumen sepatu umurnya cuman 2 hari langsung menghilang ditelan bumi...he..he...

WeleWeleAntiJoker:
wah kaum bani gurun bisa tambah ngamuk
dengan alasan absurd: "dilarang bikin patung karena bla bla bla"...

Anak kemarin Sore:
Bani gurun merupakan penjajah orang timur yg rata2 agamanya nonis, sehingga orang timur tidak peduli lagi dengan bani gurun

F545150:
Daripada nyinyir bikin aja patung tandingan.. patung anies kecebur parit...

WeleWeleAntiJoker:
usul: dengan kepala yg duluan masuk ke got
ehehe

F545150:
Dgn congor nya yg suka ngibul dan monyong ke depan mencium permukaan air paret

Wanda Bagus Sebastian:
Alergi sama patung, Za?

WeleWeleAntiJoker:
gak alergi
cuma kejang2 tuh kadrun
mungkin psikisnya langsung terganggu

Anak kemarin Sore:
Karena daerah penguasanya kuat, dan bakal susah mau di atur hingga jdi daerah jajahan majilannya si riza waria ini

Toleransi:
Waduh... Patung lagi... Kafir deh

WeleWeleAntiJoker:
gak ada toleransi kalau patung2 ehehe

Anak kemarin Sore:
Riza waria saja tidak pernah ke daerah timur, jangankan si waria ini, pencitraan si majikannya saja gagal di papua, keturunan yaman dipandang jijik sm mereka, karena mereka menganggap keturunan arab merupakan penjajah

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ????‍♂️:
Kirain kritiknya baru2 aja setelah jdi wagotbener..

Kena clickbait nih.. ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rampung, Patung Jokowi Yang Sempat Dikritik Wagub DKI Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rampung-patung-jokowi-yang-sempat-dikritik-wagub-zscrczbEwt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: