You Now Here »

Orang Ini Akui MUI Tersusupi, Ada Yang Tidak Terima  (Read 75 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Orang Ini Akui MUI Tersusupi, Ada Yang Tidak Terima
« on: November 29, 2021, 04:04:56 PM »




Dedi Kuswandi:
Dangat mungkin di MUI masih ada penyusup2nya baik MUI pusat maupun di daerah.

Iwans:
mungkin penyusupannya sudah merata dan menyeluruh, sehingga tidak terasa oleh si abdul choir.

Arif Soetanto:
Para penyusup jelas tidak mau ketahuan

larick irenk:
namanya juga TERSUSUPI makanya GAK TERASA, KECUALI KALO TERPUKUL, hanya orang yang masih berhati bersih tersusupi ya terasa.

Brian:
Bisa jadi yang dilakukan petinggi2 MUI membantah pernyataan MUI tersusupi terorisme adalah taqiyya, bukan denial.

Johan Mulyadi T:
Kemaluannya diletakkan di mana?

WeleWeleAntiJoker:
bagus jika bisa auto kritik
akhirnya, setelah berhari2!
mungkin perlu waktu dulu untuk berzikir?
kita jadi heran deh, ini ormas atau semacam rezim, gitu ya? anti kritiknya kelamaan berhari2

kalau gak mau inisiatif auto kritik, maka tambah lagi satu alasan tepat untuk bubarkan ormas yg jelas2 tersusupi namun anti kritik.

namun kita tunggu acaranya MUI tendang keluar tuh "makhluk AA" (jika MUI emang niat bersih2, ... atau jangan2 saat kepepet doang baru ngaku tuh kalau disusupi tapi masih saja melindungi si AA?)

iam hêylêl:
Jadi ingat sinto gendeng. Ahaha

Roy Wijaya:
Kalau mau jujur, sekalian aja si Najih akui kalau islam adalah ideologi kontradiktif yang anti kritik; bahwa tauhid hanyalah ajaran politheist paganistik yang dibungkus unitarianisme; bahwa islam disebarkan dengan kekerasan dan paksaan; bahwa islam menabrak nilai-nilai universalisme. Berani ga si Najih ngomong gitu....hahahaha! saya rasa tidak mungkin lah.

TUgiyo:
Entah bener entah tidak...tauhid tidak ada di quran...tp di hadist

Roy Wijaya:
Tauhid tidak tertulis literal dalam quran, sama halnya trinitas tidak tertulis secara literal di alkitab. Tauhid adalah konsensus atau kesepakatan atau hasil itjima ulama islam. Walaupun dalam perkembangannya ada 3 pandangan soal tauhid, yaitu: golongan tradisional, golongan mu'tazila, dan golongan asyari/maturidi. Ketiganya memberi kesimpulan yang sangat absurd dalam menjelaskan tauhid. Yah, intinya sih islam itu memang sebenernya ajaran politheist, cuman dibungkus dalam unitarian

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Orang Ini Akui MUI Tersusupi, Ada Yang Tidak Terima Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/orang-ini-akui-mui-tersusupi-ada-yang-tidak-0ro1I0r3ky

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: