You Now Here »

Samakan Nabi Muhammad Dengan Kalki Avatar, Om Naik Menista Islam Dan Hindu  (Read 85 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Wah penista agama dong kalo gitu padahal dia sohibnya JK lho.

Wanda Bagus Sebastian:
Hehehe... Namanya Zakir Naik. Naik terus penistaannya.

«§» Lone Føx:
gue kirain naik pakar sexology itu
ahahhaha

Snipersiantar:
Itu Zakar Turun bung..
Beda..
??? ??? ??? ??? ????

«§» Lone Føx:
otomatis temannya si edan juga dong

«§» Lone Føx:
suatu agama harus miliki keotentikan dan keunikan tersendiri yg membedakan dari agama lain.
makanya suatu agama tidak membutuhkan agama lain utk dijadikan pembenaran dan pengakuan.

tapi agama zombie ini butuh agama² lain (kristen, hindu, buddha) agar agama zombie ini diakui.
agama zombie ini mengorek ajaran² agama lain seolah-olah agama zombie ini paralel dgn agama lain sehingga ada alasan utk menyatakan bahwa agama zombie ini adalah kelanjutan agama² lain tsb.

yesus hanya ada di kristen
sidharta buddha hanya ada di buddha
dewa² hindu hanya ada di hindu.

tapi mamad berusahan mencari tokoh² yg paralel di agama² lain tsb.
di kristen, mamad klaim sbg nabi yg dimaksud oleh musa.
di hindu, mamad klaim sbg tokoh titisan dewa wisnu.

tapi agama² lain tsb tidak pernah mengorek² agama zombie utk mencari pembenaran.
karena agama zombie hanya punya satu sumber yaitu mamad.
semua ajaran dan doktrin dari agama zombie ini keluar dari satu mulut yaitu mulut mamad.
bahkan yg dianggap sbg firman alloh pun keluar dari mulut mamad.
gak ada seorangpun yg menyaksikan alloh atau malaikat berbicara dgn mamad.
kesaksian dari hanya satu orang tidak bisa dipercaya walau orang tsb ngaku sbg orang yg bisa dipercaya.

cocokmologi mamad

WeleWeleAntiJoker:
terus borobudur juga akhirnya diklaim kaum kadrun padahal bangunan berciri khas dari agama budha tuh. mata kepala sendiri lihat ciri khas itu, gak boong

Roy Wijaya:
yah, ideologi putus asa, mau gimana lagi oom? hahahaha! mereka udah bingung mencari-cari pembenaran padahal cuman ada di dunia khayalan.

Indisen:
Gaj Ahmada itu gimana?

«§» Lone Føx:
itu salah satu cara agama zombie mengorek² tokoh sejarah utk alasan membenarkan ada agama zombie di sejarah indo jauh sebelum agama zombie ini masuk indo.

silabo hatung:
ditunggu aja bantahan ala ngelestolologi dari naik sendiri atau para pendukung zakar yang merasa mampu menjelaskan ocehan norak buronan tsb ..

TUgiyo:
Kitabnya mengaku sempurna dan terperinci sih tapi.......

Roy Wijaya:
si goblok zakar naik ini muridnya si tolol ahmad deedat. sudah terlalu sering menghina kekristenan, sekarang menghina hinduisme.

Indisen:
Hahahaha sabar sob, kok emosi banget kelihatannya?

Roy Wijaya:
hahahaha! itu udah paling sabar, pak. Gara-gara mereka lah muncul mualap-mualap, ustadz-ustadz sok tahu tanpa otak macam felix kwetiau, irena handono yang hobi slengki, mokoginta yang diserupakan, abdul somad si jin kafir, rizieq shihab bin pisang tegang, muhammad (menachem) ali yahudi kw, dll

WeleWeleAntiJoker:
mungkin si naik ini terlalu terpesona dengan sosok AVATAR

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Samakan Nabi Muhammad Dengan Kalki Avatar, Om Naik Menista Islam Dan Hindu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/samakan-nabi-muhammad-dengan-kalki-avatar-om-naik-jKThFASr1g

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: