You Now Here »

Lubang Anies Harus Segera Ditutup Sebelum Timbulkan Kecelakaan  (Read 92 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Lubang Anies Harus Segera Ditutup Sebelum Timbulkan Kecelakaan
« on: November 30, 2021, 08:06:26 PM »




Bravo 1960:
#Gubernur terGuoblok sepanjang sejarah .... sudah gak tau malu Munafik lagi.
#Chaplin yg paling berdosa pd warga dki.
#Itulah hasil politik identitas...yg menjijikkan seperti KUMIS Chaplin.

«§» Lone Føx:
lebih gede upil daripada kumis si chaplin
ahahhahahhaaa

........:
jalan protokol diksh sumur resapan di pinggir jalan, udh sempit tambah sempit!
Di saluran air dipasangin sumur resapan!
Di trotoar dipasang sumur Resapan!
LULUSAN AMERIKA? ????

«§» Lone Føx:
kalo udah begini, gak mungkin amrik menyapreskan si edan ....
gobloknya kebangetan

WeleWeleAntiJoker:
mereka tutup mata aja deh demi tambang emas papua

Dedi Kuswandi:
Pt telkom membuat manhole di jalan raya  utk kebutuhan pemeliharaan dan penyambungan kabel dgn kapasitas besar. Dibuat sangat kokoh dan tutup manholenya dibuat dari besi baja cor yg berat sekali. Bila jalan ditinggikan maka leher manhole juga menyesuaikan dgn tinggi jalan. Biayanya mahal krn utk melindungi keselamatan pengguna jalan. Setuju sumur resapan di kubur lagi krn desain konstruksinya membahayakan nyawa pengguna jalan.

Tony Gede:
Lagian juga bikin lubang2 resapan, tapi nggak nanya pak Bas yang jago ilmu Sipil dan Konstruksi sih.

Makanya bikinnya asal-asalan.

Tapi kalo dipikir, si Anies juga mungkin tengsin mau nanya-nanya pak Bas.  Soalnya mungkin pak Bas sendiri males kalau urusan sama Anies.  Dikasitau ngeyel melulu soalnya.

Anak kemarin Sore:
Begitulah gabener narsis dan psikopat yang selalu merasa bebar, hingga ngeyel ke atasannga sendiri

Suma Tolee:
Bukankah gotbener itu gubenur intonesia yg mana lbh tinggi pangkat dr menteri

Anak kemarin Sore:
Gotbener adalah pangkat dan sebutan busuk kepada gurbenur spesial Ibukota 2017-sekarang

WeleWeleAntiJoker:
di amerika itu mungkin sudah dicuci otak sampai jadi anu...

«§» Lone Føx:
pak bas kan bukan lulusan univ negeri dongeng seperti si edan.

WeleWeleAntiJoker:
dia terima karmanya akibat kurang beretika pada pak Bas

firman proindo:
Sumur resapan anis tidak sesuai dengan sunnatuloh karena airnya tidak terserap oleh tanah. Jadi yg salah bukan anies ya yg salah itu tukangnya

Suma Tolee:
Yg salah sunotuloh kenapa tdk ikut perintah ani es

WeleWeleAntiJoker:
kasihan tukang jadi tumbal politik lagi nih

WeleWeleAntiJoker:
bukan asal-asalan sih...
lebih tepatnya: asal menyerap anggaran, setelah & sesudah proyek
jadi bukan asal asalan itu... sengaja itu

panji42:
semen cor tidak bisa menyatu dengan perkerasan asphal...merusak base perkerasan asphal menyebabkan kerusakan  daya dukung jalan.... jalan rusak dan dasarnya lembek....menjalar ke badan jalan lainnya....
apakah gotbener ndak mendapatkan kajian tekniknya ?....proyek serampangan untuk habiskan APBD ...akhirnya akan menimbulkan kerugian besar rusaknya lapisan asphal jalan.... begitulah para pekokers bekerja ......

WeleWeleAntiJoker:
kalau rusak, ya bikin proyek perbaikan lagi
artinya keluar duit anggaran lagi
lumayan 'kan, buat tabungan masa depan 2024
inilah yg namanya "taktik lebih bayar versi 2.0" lebih bayarnya udah canggih; berkesinambungan, sambung menyambung aliran fulus mengalir menggantikan hilangnya kotak amal?

firman proindo:
Daripada percuma dibuat, Sumur resapan anies musti kita manfaatkan untuk memelihara ikan lele.

WeleWeleAntiJoker:
jangan... nanti ikan lelenya dimakan sama orang2 terus orang2 pada muntah2 saking alerginya pada si anu

WeleWeleAntiJoker:
pengennya sih yg dikubur itu bukan lubangnya saja, tapi sekalian gotbenernya juga dikuburin deh

Anak kemarin Sore:
Kemarin masuk ke got, sekarang apa mua dimasukan ke sumur resapannya?

WeleWeleAntiJoker:
ya... kalau semesta mendukung aja...

Suma Tolee:
Wah ini bahaya kerna ada motif , yg polos ada gak

«§» Lone Føx:
bumi gak mau menerima mayat si edan.
buang aja ke empang.

Anak kemarin Sore:
Waduh kasian banget

WeleWeleAntiJoker:
kayak sinetron azab2 nih

«§» Lone Føx:
telkom pun bikin lobang gak di jalan tapi di pinggir jalan.
kalopun ada lobang di jalan, itupun lobang saluran air yg jelas  sudah diperkuat dgn beton.

Anak kemarin Sore:
Yang ada jalan di jakarta tambah hancur, semua yg dilakukan anies hanyalah merusak perbuatannya yg di awal ingin membaguskan jakarta dengan taman tetapi dihancurkan lagi oleh dia sendiri

Kampret212:
ada gak sih aturan klu kecelakaan karena kerusakan jalan yang entah pemerintah lalai memperbaiki atau pemerintah penyebab kerusakan itu, masyarakat boleh menuntut pemerintah daerah?

WeleWeleAntiJoker:
iya ya... mungkinkah bisa "class action"?

«§» Lone Føx:
pernah kan diusahakan class action tapi akhirnya gak kedengaran kelanjutannya.

karena si edan masih #dibawahlindunganchaplin

WeleWeleAntiJoker:
ah iya
kuingat sekarang

emang sakti dah

ah mengesalkan

yg satu ditunggu lengsernya
sedangkan yg satu lagi ditunggu mampusnya

Suma Tolee:
Ada pahe dua2 nya pulang kampung ke sorga tanpa kembali

Kampret212:
Rasanya sih mungkin ya klu masyarakat niat banget dan pengadilan juga bukan orang-orangnya anies

WeleWeleAntiJoker:
nah itu dia yg kita khawatirkan

hampir semua instansi sudah disusupi oleh "makhluk2" itu

Kampret212:
Pemerintah daerah dapat dikenakan sanksi pidana sesuai UU LLAJ Pasal 273. Tp belum pernah dengar kasusnya. Di Sidoarjo penah ada yang mau menggugat pemda sidoarjo, tp gak sampai ke pengadilan kyknya.

«§» Lone Føx:
mafia birokrasi melindungi aparat kefarat dari gugatan warga.

WeleWeleAntiJoker:
mungkin sudah dinego atau  diberi dinner atau diancam dipersekusi ... maybe...

Anak kemarin Sore:
Atau banyak orang dalemnya....

WeleWeleAntiJoker:
yup. tinggal pilih... cap cip cup

B-Over:
Bisa banget, om. Bukannya ada ptun?
Kalau timbul kecelakaan bisa tuntut juga, dulu pernah ada yang lakukan saya lupa di propinsi mana, tapi kalau pengawalan kasusnya kurang cermat, pihak warga biasanya kalah

«§» Lone Føx:
goblok amat bikin lobang resapan di jalanan.
gak mungkinlah itu lobang menyeral air karena tanahnya sudah diperkeras agar bisa dibangun jalan aspal beton.

lagipula, lobang di jalan akan membuat jalan berpotensi amblas.

Han:
Justru ini adalah langkah terobosan yang sangat brilyan, yaitu melakukan hal yang tak ada satu orang waras pun mengira. Aksi disrupsi yang tak ada duanya!

Anak kemarin Sore:
11 12 lah sama pedukungnya yang bego itu, mereka sih bilang metode terbaik pdhl enggak cocok dipasang kyk bgitu di tanah jakarta yg udh sangat dekat atau bahkan sebagiannya udh dibawah permukaan laut. Jangankan jakarta, sumur biopori yg konsepnya sama di bandung aja gak mengurangi banjir di bandung

Anak kemarin Sore:
Dia kagak tau dampak ke konstruksi sekitarnya dan terburu-buru. Jadinya entah mungkin 1 tahun kedepan bisa saja tanah yg dipasang sumur itu jebol...

NightRouge:
Saya udh komentar di penulis lain tapi tak tulis lagi aja..

Pada dasarnya lubang resapan itu bisa bekerja, JIKA didampingi dengan gorong-gorong/saluran air yang baik. Kenapa? Karena tanah memiliki titik jenuh dimana tanah tak mampu lagi menyerap air, sehingga akan timbul yang namanya genangan. Nah genangan ini lah yang harus dialirkan ke gorong-gorong tadi supaya lekas surut. Lubang resapan sendiri juga harus memperhatikan struktur tanah sendiri supaya efektif dan tak malah membuat gawean lagi. Contoh saja, lubang resapan tak dianjurkan di tanah berpasir karena tanah mudah terbawa oleh air yang akhirnya bisa longsor membentuk "sinkhole" atau pada struktur tanah liat/endapan yang cinderung keras dan tidak efektif menyerap air.

Tanah di Jakarta sendiri pada dasarnya adalah tanah endapan karena berada di dataran rendah, dan memang kurang efektif dengan sumur resapan selain karena struktur tanah, juga karena debit air tinggi yang turun dari atas. Dan karena itu pula gubernur terdahulu lebih fokus gimana caranya gorong-gorong bisa bekerja maksimal, supaya air lekas mengalir ke laut serta keruk kali/waduk supaya dapat menampung curah debit air dari atas tadi. Saya kira, jika gorong-gorong ini sukses gubernur sebelumnya pasti juga akan membuat sumur resapan, supaya air lebih cepat surut dan menambah tampungan debit air. Bahkan mungkin juga dapat diolah kembali sebagai air bersih, apalagi teknologinya juga udh ada.

Yaa... Salah warga DKI terutama JKT58 sendiri, mau banget dibohongi pakai kata "sunatullah", nggk dipakai dulu akal dan logikanya. Sekarang ya tinggal rasakan dampaknya aja, sumur resapan ring besi kecil dan tipis gitu, pakai hukum Newton sederhana pun juga udah ketebak nggk bakalan tahan lama di traffic DKI yang begitu beragam.

Anak kemarin Sore:
JKT58 Lebih mementingkan sunnatullahnya dibandingkan hukum fisika

Kampret212:
yang penting seimron, soal hasil buruk belakangan aja mikirnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lubang Anies Harus Segera Ditutup Sebelum Timbulkan Kecelakaan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lubang-anies-harus-segera-ditutup-sebelum-JArRm6WvuU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: