You Now Here »

Heboh Petinggi MPR Minta Sri Mulyani Dipecat, Lantaran Tersangkut BLBI?!  (Read 63 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§» Lone Føx:
karena minimnya anggaran MPR RI, padahal saat ini MPR memiliki 10 orang pimpinan. Sementara saat MPR masih 5 pimpinan belum pernah ada pemangkasan.
sudah saatnya besaran anggaran diukur berdasarkan capaian kinerja, bukannya jumlah kursi jabatan.

ngapain gak ada kerjanya tapi diberi anggaran?

BritneyYang:
kebanyakan pimpinan tapi unfaedah.

«§» Lone Føx:
sebaiknya mpr hanya dibentuk 5 tahun sekali pada saat akan melantik pres/wapres atau menjelang berakhirnya masa jabatan pres/wapres.
hitung² menghemat apbn daripada harus menggaji mpr yg makan gaji buta.

yaa seperti membentuk saksi² kpu hanya pada saat menjelang pemilu/pilkada.

«§» Lone Føx:
bagi² kue apem
padahal kerjanya cuma 5 tahun sekali
ahahahhahaaa

Anak kemarin Sore:
MPR sama saja dengan DPR yg rata2 menyembunyikan utangnya agar tidak terlihat oleh BLBI, tpi kerjanya berantakan

Ndemik:
Ketuanya dibayar jadi jubir Formula, Wakilnya pengemplang

Anak kemarin Sore:
Lebih pantes jdi budaknya anies dripada ketua MPR

BritneyYang:
Gimana ga hancur negeri ini.
ketua MPR nya muja muja orang Yemen
yg orang Jawa malah suruh Di pecat.
MPR Aja Di bubarin unfaedah,
ketua2 nya sdh Kaya semua.

Noval Adianto:
Nah berita pemecatan ini seru  , berita penyelewengan formula E bisa  istirahat  . Satu masalah ditutupi dengan masalah baru ...kelihatannya jaringannya tidak jauh2 dari group kuning , faksi  si pengusaha rakus ...

Neutralopinion:
Kenapa ya masih ada oknum-oknum tidak suka melihat orang bekerja dengan baik dan berjuang untuk negara Indonesia?
Orang kerja bagus, selalu dicari kesalahannya, mereka dituntut seperti dewa , tidak boleh ada kesalahan sedikitpun, Kalau buat kesalahan kecil, minta dipecat. atau tidak sesuai dengan skenario mereka , minta dipecat.
Sedangkan  orang yang tidak bisa kerja dan bisa ngomong doang (contohnya di depan mata). walaupun terlihat banyak kesalahan dan kebodohannya, masih saja dipuji.

Moga-moga  tidak terjadi degradasi moral pada negara yang dicintai ini.

«§» Lone Føx:
btw, emang apa sih tupoksi mpr?
kan cuma 5 tahun sekali hanya ketika akan melantik pres wapres.

F545150:
Semoga si petinggi ikut di rompi oranye kan juga...

Pejoeang NKRI:
Kroni-kroni Seoharto mulai kepanasan

Pria Berkumis:
Dengan melihat para perongrong, berarti bu mentri Sri Mulyani sudah berada di jalur yang benar....

Neutralopinion:
Moga-moga negara ini tidak dipimpin oleh mayoritas oleh Serigala berbulu domba.
Kelihatannya semua demi rakyat, tetapi kenyataannya banyak kelakuannya merugikan rakyat. Semoga rakyat Indonesia makin banyak yang pandai, tidak bisa lagi dibius dengan kebohongan melalui janji manis dan kepercayaan-kepercayaan yang salah arah.

Lone Wolf? ???:
Fadel Muhammad politisi Orba yang tidak punya kredibilitas dan integritas, tapi pintar jadi bunglon kayak JK.

Stevanes Ariffin:
Ente jgn menghina JK loh. Doi itu bohirnya anies.....

«§» Lone Føx:
menghina emak banteng bukan berarti menghina jokowi kan?

Pribadi simpel:
Si lw udah nyebut2 jk secara eksplisit

A Fighting Citizen:
faksi kuning chaplin termauk Fahmi Idris (yg anaknya pemuja wan abud) dan yg FM ini, geng makassar. Yg tidak ada sumbangsih blas ke negeri ini.

«§» Lone Føx:
dinasti makasar mau ambil alih monopoli dinasti jawa

Lanina:
Rampok trus ini negara. Org-org baik penjaga nya, malah di persalahkan.

Rosita:
Lanjutkenn, tangkap sipenjebol blbi!

Rana didjaja:
kaya anak TK kata almarhum Gus Dur

Iwan Setiawan GP:
Capaian kinerja MPR sudah sejauh mana??.....nggak punya malu bicara soal pemangkasan anggaran....berkacalah pada rakyatmu pak...

iam hêylêl:
Giliran uang muncul dah, bicara ke masyarakat. Ahaha

W1R⊙:
Rakyat nenderita tapi wakil rakyat malah minta duit......uda gitu tikus got lagi.......sita saja harta saja......biar masih ada keadilan dikit untuk rakyat kecil.

Arijanto Notorahardjo:
Pantas FM minta Bu Sri Mulyani dipecat. Ternyata punya utang BLBI lebih dari seratus milyar.

irina breach:
Tanya serius : MPR itu apaan sih? Nggak pernah dengar. Saran : yg minta pecat Bu Sri pasti orang bermasalah. Saatnya dibuka masalahnya dan di publish. Pendapat : yg minta ibu Sri dipecat kalau Fadel Muhammad. Tertawa saja. Lanjutkan tagih duwit BLBI. Bikin miskin sampai kere pelakunya.  Anggaran MPR potong sampai Rp 0,00.

Raymond Ambarita:
???? Ada Yang Tahu Manfaat Dan Hasil Kerja Lembaga MPR ??
Rakyat Rugi Memberikan Fasilitas Mewah Kepada MPR.
Rakyat Tak Butuh Lembaga MPR ini

Pribadi simpel:
Kejar utang nya. Kalo perlu, ambil aset nya sampe kolor2 nya!

A Fighting Citizen:
kelihatannya isu agama yg udah gak mempan udah bergeser dan diambil alih oknum2 em pe er nih.
Question nya, kok bisa ya si FM mengatas namakan MPR? kan ada wakil dari pdip jg kan di sana sbg pemenang pemilu terbanyak? harusnya dibantah atau gimana...

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ????‍♂️:
Urusan mpr dengan menteri apa ya..?

enzo:
MPR.....? Tampilan saja yang bersih, wangi dan kalo ngomong sok wibawa. Tapi di balik itu semua, aslinya MUNAFIK dan HATI BUSUK.....!

Stevanes Ariffin:
Tentu saja, karena Bukaka bakal jadi target berikutnya....

Hafiez Sayid:
Wah2 kode nya ngancem presiden nih...kmrn si bambang dukung formula e sekarang wakilnya minta pecat menkeu...

«§» Lone Føx:
mui dirasuki kadrun
sekarang mpr dirasuki kadrun

Anak kemarin Sore:
Makin terlihat watak aslinya kadrun pangkat atas

HARIARA:
Percaya sama Fadel? Saya tidak.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Heboh Petinggi MPR Minta Sri Mulyani Dipecat, Lantaran Tersangkut BLBI?! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/heboh-petinggi-mpr-minta-sri-mulyani-dipecat-yWnPqKPVgY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: