You Now Here »

Dunia Di Ambang Perang Dunia Ketiga, Posisi Indonesia Di Mana?  (Read 117 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,240
  • Poin: 25.319
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dunia Di Ambang Perang Dunia Ketiga, Posisi Indonesia Di Mana?
« on: December 01, 2021, 08:23:26 PM »




Martabak Sweet:
Posisi Indonesia? Mudah sekali ditebak.

Akan menciptakan perang dunia ke 4, menyokong penjajah Palestina dan menzolimi Israel. Tapi perangnya di dalam negeri. :)

F545150:
Kadrun mau lawan israel dgn modal celurit, molotov , bom rakitan dan toa.

WeleWeleAntiJoker:
alhamdulilah, berani amat ya, silaken
(silaken modyar dah)

WeleWeleAntiJoker:
yup
di indonesia sangat mudah terpicu juga kerusuhan
tinggal terang2an aja taruh duta besar di israel, langsung muncul ekskalasi besar2an, demo gila2an lalu kudeta secara frontal seperti blitzkrieg hitler jerman / serangan kilat

Anak kemarin Sore:
Kebanyakan mengurus perang agama jdi pd bego

«§» Lone Føx:
akan ada orang² yg dituduh sbg yahudi utk pembenaran kadrun menyerang.
sama seperti dulu begitu mudah orang dituduh komunis utk alasan melenyapkan orang tsb.

Lone Wolf? ???:
Biarkan negara-negara tersebut saling berperang hancur-hancuran dan Indonesia tidak perlu terlibat. Nanti mereka ambyar maka kita akan jadi super power gantikan Amrik.

WeleWeleAntiJoker:
setelah perang, semua ekonomi semua negara mendapatkan dampak ekonomi yg cukup signifikan

kecuali negara itu sama sekali tidak pernah melakukan ekspor impor / perdagangan dengan negara lain, atau negara yg sudah miskin dari sononya... karena sudah negara miskin, ya gak ngefek lagi...

«§» Lone Føx:
laah gimana dong.
ntar kalo negara² hancur, si edan gak bisa jadi gotbener dunia.
setelah jadi gotbener indonesia pasti pengen jadi gotbener dunia.

F545150:
Mimpi mo jd super power kalo di pimpin mas anies...

Firman Nugroho:
Jgn ikut"an dah.. pura" bego aja

Biarin yg lain pd nyungsep dlu

Butuh kepintaran kita..
Hrs pinter pura" sibuk.
Klo perang udh kelar baru kita nongol pura" nolongin.

Hrs pake prinsip polisi india.

Ibaratnye..
Klo bise...
Klo mgkn...

WeleWeleAntiJoker:
iya, kita kan biasanya jadi tukang nonton kalau ada yg berkelahi adu jotos di jalanan
ya udah, yg penting gak rugi kena jotos juga...

«§» Lone Føx:
ada sisi bagus.
pasti setelah perang terbuka akan muncul film perang dari holywood.

WeleWeleAntiJoker:
iya ya
teringat film rambo dll..
setelah kalah perang vietnam, mamakrika terus pencitraan seakan masih hebat bisa menang perang pakai film holywood bullsh*t.
mungkin semacam film cuci otak? delusi? penyangkalan terhadap kenyataan pahit? who knows?

Kadal Gunung:
posisi indo harusnya ya tetep non blok, kalo perlu jadi calo senjata kedua blok, biar mereka berantem kita yg untung

WeleWeleAntiJoker:
jadi pedagang senjata kesannya jadi penjahat lho

mungkin bisa ... asal gak ketahuan aja ehehe
tapi gak mungkin gak ketahuan
semua senjata ada "sidik jarinya", mirip kayak peluru punya "sidik jari" setelah ditembakkan, membentuk pola pada pelurunya

«§» Lone Føx:
kalopun ketahuan, emang kenape?
apelo apelo apelo?
kasogi jelas dibunuh pangeran saudi, amrik gak bisa berbuat apa² koq.

WeleWeleAntiJoker:
ehehe
kita kan bangsa yg berbudi luhur
jangan samakan indonesia dengan arab dong

«§» Lone Føx:
1. sangat kecil kemungkinan terjadi perang nuklir karena berarti bunuh diri massal baik bagi penyerang maupaun yg diserang.
kecuali jika senjata nuklir dikuasai teroris jihad.
2. kecil kemungkinan terjadi perang frontal antara amrik china russia nato.
yg terjadi hanyalah perang dingin atau perang proxy.
lagipula china ingin taiwan kembali dalam keadaan utuh bukan dalam keadaan hancur karena perang.

WeleWeleAntiJoker:
senjata nuklir itu "the last resort" artinya senjata terakhir, kalau kepepet doang

(itu katanya... tapi... who knows? bisa aja langsung dipakai di hari pertama perang, jadi jangan mudah percaya)

«§» Lone Føx:
tidak mungkin hanya satu pihak yg menembakkan nuklir pasti pihak lain juga ikut menembakkan nuklir yg pada akhirnya akan menghancurkan kedua pihak.
tidak hanya kehancuran biasa tapi kehancuran total.

WeleWeleAntiJoker:
lalu muncullah terminator T-1000 di balik reruntuhan puing2 bangunan yg luluh lantak kena nuke bomb (imajinasi)

WeleWeleAntiJoker:
perang itu "gambling" juga
menang jadi sob banyak duit
kalah jadi "tokai" alias kotoran

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dunia Di Ambang Perang Dunia Ketiga, Posisi Indonesia Di Mana? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/luar-negeri/dunia-di-ambang-perang-dunia-ketiga-posisi-RNSpYeKdtc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: