You Now Here »

Kim Jong Un Dan Jokowi  (Read 96 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kim Jong Un Dan Jokowi
« on: December 02, 2021, 05:32:23 AM »




WeleWeleAntiJoker:
inilah perbedaan yg mencolok di mataku:

kalau di sana , presiden korut semena2 pada rakyatnya

kalau di sini , rakyat kadrun lah yg semena2 pada presiden

ehehe

le tigre:
Will , si Joe koq nggak pernah nongol.
Loe tinggal d kota yg sama dengan Joe ?

WeleWeleAntiJoker:
kemungkinan sibuk
rata2 penulis punya kerjaan tetap
saya juga, punya kerja,  demi sesuap nasi ... tapi bukan nasi tumpeng ehehe menulis adalah sebuah kecintaan, istri kedua dll (lebay)

saya tidak satu kota dengan bung joe
demikian sekilas info, ehehe

le tigre:
thx Will
semoga Will sehat selalu dan banyak rejeki
dtunggu tulisannya lagi

Anak kemarin Sore:
Setuju

Anak kemarin Sore:
Tetapi entah kenapa gue masih lebih respek sama korea utara, dibandingkan korea selatan...

Kadal Gunung:
sama sih, korsel penjilat amrik, korut lebih punya prinsip

Pribadi simpel:
Lhahh.....
Lu kalo boleh milih, mau idup di korut ato korsel? Pilihan bebas.
Kalo gw sih mau korsel aja.
Paling dikit ada Samsung Hyundai dan awewek2 yang bning2 geulis  ????

Anak kemarin Sore:
Wkwkwkk okee? ???️? ??? ????️

WeleWeleAntiJoker:
korsel pintar main sandiwara politik, mirip dah kek k-drama nya

sedangkan korut, gak perlu sandiwara, kalau mau tembak mati, langsung dor di tempat. gak perlu dibikin skenario dulu. beres

Anak kemarin Sore:
Yah bgitu kata aku apa, korsel minusnya dengan modifikasi sedangkan korut benar benar jelas

Sumadi ra basa basi:
memang ada plus minusnya...tapi banyakan minusnya

Anak kemarin Sore:
Minusnya korea selatan terlihat walaupun dimodifikasi agar tidak terlalu terlihat mengerikan, sedangkan minusnya korea utara terlihat dengan jelas, bedanya mungkin begitu

Felix lai:
Nah... sepertinya PA 212 cocok tuh di sana.
FPI dan HTI jg sangat cocok disana supaya bisa memperjuangkan syariah di korea utara.
FZ sikembarannya Kim Jong Un pas bener menjadi dewan penasehat.

Jay:
Onta kadrun gk bsa hidup klo tenang dan damai....

Pribadi simpel:
Korut gak ada kasus covid.
Begitu ketauan pos langsung "dihapus penyakitnya" ....

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ????‍♂️:
??? ?????

........:
utk memberantas kadrun hrs meniru cara Kim Jong Un

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kim Jong Un Dan Jokowi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kim-jong-un-dan-jokowi-RfDwmfWlZk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: