You Now Here »

(Panik!) Kampung Kelapa Dua Larang Ada Gereja, Apakah Efek Jumlah Kristen Meningkat?  (Read 81 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Satu lagi bukti bahwa mayoritas merasa berhak abaikan konstitusi hanya karena merasa tidak nyaman ada tempat ibadah agama lain. Selama aparat lembek selama itu pula konstitusi hanya berupa hiasan indah diatas kertas tapi implementasinya nol.

Simon Mariana:
Ga beres beres di Indo mah pak , selama agama Kristen itu dianggap musuh dan halal darah nya. Mau di poles seindah dan seramah dan selembut apa pun ga akan bisa menutupi ajaran dasar yang menganggap umat Kristen itu kafir dan hina dan halal darahnya. Akui dulu itu.

«§» Lone Føx:
selama masih ada ayat² perang dan ayat² kebencian di alqirun maka zombie akan selalu menyerang kristen dan umat agama² lainnya.

HAPUSKAN AYAT² PERANG DAN AYAT² KEBENCIAN ! ! !

Kadal Gunung:
kalo itu semua dihapus, trus yg sisa apa dong?

B-Over:
Sisanya ya ayat2 mekkah, om... ??? ?????

ian christian:
Bidadari montok

«§» Lone Føx:
yg tersisa adalah ayat² mekah.

setelah mamad kabur ke medinah, muncullah ayat² medinah yg berisi perintah² perang, kebencian, dan intoleransi.

«§» Lone Føx:
Lampu hijau buat pemerintah buat memberi forum khusus kepada debater, agar kasus penistaan agama bisa lebih dikontrol.
berikan ruang kebebasan untuk debat lintas agama sebagai wujud kebebasan berpendapat.
juga harus dipastikan debat lintas agama terbebas dari jeratan jebakan “ujaran kebencian” dan “penistaan agama”.

ian christian:
SDM yg sejak dini di latih,di doktrin utk membenci,membunuh,dilatih utk tdk hargai kpercayaan org/golongan lain..
Maka dgn sndirinya selalu berperilaku spt itu,akan spt jd bagian dr DNA mereka
Yg tdk mereka sadari adalah,, mereka jd SDM2 yg penuh dgn rasa tkt dan tdk percaya diri,selalu merasa terancam,setiap kata dan perilakunya selalu menunjukan itu dimanapun mereka berada..(ya krn mmg tdk ada sedikitpun yg bs mereka banggakan dr keyakinan/kpercayaannya)

Padahal  tdk ada yg memusuhi mereka,apalagi ign memusnahkan mereka..

 Yg ada adalah,kiri kanan mereka.. org lain,golongan lain,.. jd tidak suka dgn mindset dan perilaku mereka yg selalu memusuhi semua pihak di luar golongan nya,bahkan sesama golongan nya saja mereka saling membunuh..
(Perilaku dan mindset mereka  spt diataslah yg jd awal dr kehancuran mereka sndiri nantinya )

FAUZi:
Sekali lagi ... pemerintah diam saja kalu sudah mengenai hal ini................ sieun

Neutralopinion:
Kenapa mesti ribut-ribut dihalangi, bukan kan sejak dulu kala mulai Abad ke satu juga sudah di dera dan disiksa, dan dicaci maki?. jadi jalani saja dengan hati gembira, berserah dan tetap memiliki semangat  mengasihi.

«§» Lone Føx:
harus jinak seperti merpati tapi juga harus cerdik seperti ular.
semoga paham.

iam hêylêl:
Lagu emang lebih mudah diterima dibanding khotbah. Ahaha

«§» Lone Føx:
lagu pujian punya 2 fungsi :
sebagai media khotbah dan sebagai media ibadah (memuji Tuhan).

mamad mengharamkan musik dan lagu tapi lama kelamaan zombie ngikutin kristen, zombie bikin lagu² qasidahan.

Popeye:
Qasidahan haram ga ya??? Kan musik juga tuh. Coba colek Somad mamad dan ari buntung.

WeleWeleAntiJoker:
kalau khotbah bikin tidur?
ehehe

Brian:
Coba kalau kejadian sebaliknya yang terjadi.

Misalkan ada yg memasang spanduk atau membuat pernyataan "Pokoknya Tidak Boleh Ada Masjid, di perkampungan kami yang mayoritas non-muslim"

Apa yang akan terjadi?

ian christian:
Apa yg akan terjadi ?
SOP ini :
Triak2 keadilan
Triak2 diskriminasi.
Triak2 panggil temen2nya di sluruh dunia dan minta tlg
Sebar hoax dan play victim.

Saat jumlahnya kecil,diam,tp saat komunitasnya byk,mulai nuntut minta abcd sesuai keyakinan nya.
Awalnya dtg cm sebagai pengungsi yg di tampung,dikasi tmpt tinggal,kerjaan,lama2 akan usir yg py negara dan kuasai wilayah.
Minta skolah khusus,kolam renang khusus,wilayah khusus.
Minta dihargai tp ga sdikitpun hargai pihak lain..
perancis dan inggris dah rasain tuh...eropa gercep hihihi

Pendiam:
Diem aja diribetin, apalagi bnyk tingkah

B-Over:
Dan saya me-reply komen Pendiam yang diem aja...Hahahaha

Indisen:
Jangan berandai andai ah..mana berani minoritas nulis gitu. Hehe

Martabak Sweet:
Karena itu, wisata halal harus ditolak.

Oh ya, sudah cek belum kalau komisaris dan direksi jaman Ahok sudah digantikan semua. Dan mereka penggantinya adalah orang orang Boy Thohir.

Jokowi perlu tahu.

Indisen:
Lupa kmrn di artikel yang mana ya? Ketimpa notifikasi email ya sama komentar yang lain

Martabak Sweet:
Menolak Lupa! Statement Gus Dur dan Ahok Soal MUI, Buktikan Karma Itu Nyata!

Indisen:
Oh iya makasih..udh tua jd pelupa saya

Popeye:
Caplin bisa putus jantungnya? ??? ????.
Yang waras dan yang gila kebakaran rambut selangkangan? ??? ??? ?????

«§» Lone Føx:
tuh di papua ada rumah yang dijadikan tempat pengajian dipaksa tutup tapi muncul di berita sebagai : penutupan paksa mesjid.

WeleWeleAntiJoker:
kebakaran jenggot satu negara?

Brian:
Bisa-bisa MUI bikin fatwa mengharamkan spanduk

F545150:
Tolak keresten tapi kerja jd jongos nya org kapir....

Anak kemarin Sore:
"Lalu ada Rhoma Irama yang ketakutan bahwa umat Islam akan menjadi minoritas seperti di Singapura. Lagi-lagi penulis sangat tidak setuju, apalagi melihat gerakan dakwah di Indonesia sangat massive"

Bisa saja terjadi, apalagi sebagian kecil masyarakat mulai keluar dari islam, ada yang merasa benci terhadap agamanya dulu karena ulah kadrun yg mengganggu dan mereka mengkritik pemuka agamanya yg terlalu melebih-lebih kan agamanya sendiri

silabo hatung:
kegelisahan sudah terjadi sejak lama akibat adanya perasaan "ketakutan"

diprovokasi oleh oknum yang terus menyuarakan kegalauan terjadinya populasi yang terus menyusut ..

dan kini sudah bisa dirasakan sendiri oleh akar rumput, adanya fenomena (banyak) teman/kerabat yang "tidak seperti" dulu lagi?

ini adalah tindakan semesta. fakta nyata!
tidak ada yang sanggup menutup atau untuk menahannya


artinya, tak ada yang sanggup melarang jangan hijrah. juga jangan marah !

artinya, bersiap lah peristiwa persekusi atau semacamnya akan selalu ada hingga terjadinya keseimbangan positif (status quo)
atau, justru keterpecahan yang mengerikan (mentang² sama kuat) !

warasnya, yang merasa berakal sehat mengalah, lah ??? ??? ??? ???

paijo andong:
Ketakutan semua pemuka agama, apapun agamanya adalah 60% kehilangan pemasukan, apalagi bagi mereka yang pernah menikmati betapa mudahnya mencari cuan dari profesi sales surga. kehilangan satu umat akan mengurangi pemasukan yang otomatis pendapatanpun akan menurun. Maka jangan heran pare sales surga akan tetap memuja umat yang donasinya paling besar sembari berdoa dan memimpikan agar umatnya semakin banyak .

«§» Lone Føx:
jangankan gereja, burung gereja aja dilarang masuk.
(click to show)


ian christian:
Klo onta atau wedus gembel yg msk,pst di bikinin kandang di pekarangan. Makan minum trjamin..
Mbeekk

«§» Lone Føx:
gak cuma diberi makan tapi disediakan "ladang kontrak utk bercocok tanam"

ian christian:
Hahahaha...ladang yg syar'i

Aku Indonesia:
Klo burung dara yg masuk bakal dipanggang? ???

«§» Lone Føx:
burungnya dara pasti akan diperkaos pasukan zombie

Anak kemarin Sore:
Pasukan zombie adalah pasukan PSK ala syariah

Poligami di puncak sudah seperi prostitusi terselubung

enzo:
Makanya......jangan mau jadi kresten, beraaaat...

B-Over:
Beraaaat

HARIARA:
Tsunami murtad  (avalanche of apostasy: oleh Bilal Philip, Survey di Iran) diyakini terjadi juga di Indonesia.

Hasil pengamatan saya, negara/bangsa atau kaum/komunitas yang tidak menghargai KEKRISTENAN tidak akan melihat TERANG.

Rana didjaja:
umat islam ga baca kisah nabi SAW di Madinah,klo umat islam disuruh membantu jika ada pembangunanGereja.bukan hanya tenaga juga membantu secara keuangan.hadehhh,...

Lone Wolf? ???:
Itukan jaman 1400 tahun yang lalu dan di tanah Arab. Jaman sekarang di Indonesia sudah tidak berlaku lagi ya.

«§» Lone Føx:
hayaah hadist palsu.
ada gak ayat di alqirun yg berisi perintah membantu pembangunan gereja?

Masrat Viola:
Yg ada malah pembantaian kaum kafir di mekah setelah kotbah terakhir di bukit setelah perang kaybar. Uppsss ada peristiwa apa yg di perang kaybar ? Pertama peristiwa syaffiwah dan kedua ............

Valhalla:
Sama kasus dgn islamisasi kuburan, takut para pocong iri hati....krn non muslim berbusana keren abis

Semarsays:
Kalo mau mbangun ya mbangun ajalah sepanjang semua ketentuannya sudah di jalankan dgn benar, masalah spanduk ya mau sebiji seratus biji seribu biji spanduk ya suka2 merekalah, lah kan panitia gerejanya gak ikutan urunan bikin spanduk itu toh?
Yg mau macam2 apalagi main colek2 ya seret aja ke bui
Pemkotnya main2 ya bawa ke pengadilan kyk jemaah yasmin

Popeye:
Perbanyaklah berdoa agar yang menolak menjadi penganut kristiani. ??? ??? ??? ???.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Panik!) Kampung Kelapa Dua Larang Ada Gereja, Apakah Efek Jumlah Kristen Meningkat? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/panik-kampung-kelapa-dua-larang-ada-gereja-LtN3iezic1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: