You Now Here »

(Menolak Bubar!) Detik Detik Masa Reuni 212 Ancam Polisi Hukuman Akhirat  (Read 85 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,240
  • Poin: 25.319
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Pribadi simpel:
Kalo mbacot soal akhirat, gw juga bisa dong ngomong kalo yang ikutan 212 juga bakal diazab di akhirat

F545150:
Kalo memang ancaman hukuman akhirat itu final dan mumpuni ngapain lagi loe pada demo drun ??? Kadrun... kadrun... gobloknya sampe akhirat kebanyakan mikirin aurat...

Barkah Adi:
Kata polisi nih, "terserah urusan akherat, nanti aja, belon mau kesana. Yang pasti loe semua mesti bubar, ini dunia, bukan akherat".
??? ??? ??? ???

F545150:
Belum pada mau bubar kalao blm dapat nasi bungkus dan duit naik angkot...

«§» Lone Føx:
sebelom ke pengadilan akherat, kan bisa mengajukan PK dan akhirnya grasi
hehehhe

B-Over:
Langsung aja keluarin ancaman neraka dari rumah masing2 ke para penentang reuni ya, om... Hahaha

Juan:
ndak mau bubar? ya ndak apa-apa tapi jangan kasih tempat teduh aja.

WeleWeleAntiJoker:
jangan juga kasih tempat buang hajat...  masuk sumur resapan aja
ehehe
kadrun KO

B-Over:
Bukan cuma ancaman dbd menanti warga tapi juga leptospirosis... Wkwkwkwk

Stevanes Ariffin:
Lalu alumni 212 yg ditanya Malaikat menjawab : "saya khan tidak tau kalo saya dibohongi".
Malaikat menjawab lagi "Kepadamu Allah memberikan akal budi, mengapa tidak kau gunakan?"

«§» Lone Føx:
lalu focong menjawab : "lah ente sendiri melarang kami berfikir ... mikiriirrrr ...."

Barkah Adi:
Lalu alumni 212 ngejawab lagi: "akal budi saya lagi dijemur dikencingin onta, nggak bisa dipake lagi!"
????

Stevanes Ariffin:
Malaikat berkata lagi "masuk lah ente ke kumpulan onta.... karena Allah merubah ente jadi onta..."

WeleWeleAntiJoker:
"Jangan sampai akhirat ya. Di dunia aja kamu. Pasti kena hukum. Jahat banget," katanya.

Pendiam:
Berangkat reuni, otak ditinggal, ampe lokasi bengong

Roy Wijaya:
Saya bingung dan kasihan sama muslim2 ini. Otaknya ada di mana sebenernya. Ideologi berantakan dari arab blo'on gini kok ya dipercaya

WeleWeleAntiJoker:
oknum sob
oknum
kasihan teman2ku yg muslim udah tertekan juga risih soal rencana reuni 212 hari ini

Roy Wijaya:
ajarannya sudah ngaco sebenernya, pak. Oknum itu segelintir, kalau sampe "7 juta", itu mah bukan oknum lagi

WeleWeleAntiJoker:
yah kita tunggu NU dan Muhammadiyah yg bergerak
biar 7 juta ummat error itu kalah banyak

Roy Wijaya:
saya sudah ga percaya lagi sama klaim2 muslim, pak. baik itu muslim yang katanya moderat macam NU dan Muhammadiyah sekalipun. Cuman pura-pura aja kok muslim moderat itu, menipu orang-orang non muslim dan diri mereka sendiri sebenarnya

WeleWeleAntiJoker:
mungkin masih bisa auto kritik
berharap dikit aja biar gak terlalu kecewa sob

Roy Wijaya:
Yesaya 2:22 jangan berharap pada manusia.....
apa lagi berharap sama muslim yang inti ajarannya berbohong, munafik, dan kekerasan...

Indisen:
Tapi harus cerdik sob jangan gubrak-gubrak semua. Ada bagian yang gubrak tp kl bisa aman di LN, ada yg pakai cara moderat.. Merangkul NU masih mungkin, kl Muhammadiyah saya ragu krn yg moderat udh kalah kuasa sama Amin CS..

«§» Lone Føx:
laskar focong berdemo sambil nyanyikan lagu armada
??? ??? ??????mau dibawa kemana demo kitaaa ... ????
????demo sana demo sini? ???
gak jelas mau ngapainnnn ... ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
suruh jalan kaki patung kuda-jogjakarta aja biar sengkuni bisa lega lageee

Arijanto Notorahardjo:
Maksud hati ingin dapat 100 ribu plus nasbung karet dua, apa daya kena prank koordinator dan dibubarkan Polisi. Apes bener dah nasiblu Drun....

WeleWeleAntiJoker:
nasbung nya nyangkut di kawat berduri sih

........:
kl saya dibilang gt saya bakal blg
"Maaf Drun surga neraka kita beda server!"

B-Over:
Naah! Mending kita masuk neraka versinya kadrun, daripada di surga kadrun ketemu mereka... Gateway-nya udah beda... Hahaha

Anak kemarin Sore:
Hanya gerombolan ini yg pling sering negbacot azab dan akhirat, gerombolan ini pun merupakan gerombolan idiot yg tiba-tiba jdi peramal awam, dan hanya meramal menggunakan kata kata dri mulutnya

Samson Hakim:
Sebenarnya saya sedih lihat mereka, tapi ditengah kesedihan saya kok malah tertawa ngekek ????

Anak kemarin Sore:
Sama, antara sedih sm lucu? ???

Lanina:
Kumpulan org dongok

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Menolak Bubar!) Detik Detik Masa Reuni 212 Ancam Polisi Hukuman Akhirat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menolak-bubar-detik-detik-masa-reuni-212-ancam-VNJ8YK1J6x

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: