You Now Here »

Strategi Polisi Jitu, Mereka Clingak Clinguk Slamet Bacakan Pesan Rizieq  (Read 91 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Simon Mariana:
Bibit2 teroris dan ISIS. Karena mereka terang2 an ga memperdulikan aparat dan pemerintah. Giliran bansos ga turun minta2 sama pemerintah.

«§» Lone Føx:
perayaan malam natal awal ala kadrun.

Njoto:
penyebutan university of live biar bisa disebut alumni dan adakan reuni ????

Ayat1403:
Lulusan dgn titelnya BLO'ON

«§» Lone Føx:
titelnya S.SB (Sarjana Syahwat Bahlul)

Hafiez Sayid:
Cari2 latar belakang selamet maarif ini infonya minim sekali...mistrius bener nih orang...jgn2 memang aktor provokator ngaku2 ustadz pakek sorban ????

Lanina:
Siapa suruh bego?

Kadal Gunung:
bego gak perlu disuruh, udah settingannya begitu

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ????‍♂️:
Gelar alumni 212 ...

F545150:
Reuninya 212 nya luntang lantung berceceran kayak meneq di funcaq boquor....

F545150:
Pesan apa ? Kentut gitu aja dibilang pesan...

Bobo Djowang:
Perayaan malm natal dan tahun baru dilarang, yang begini dibiarin aja, haloo, Pak Gubernur, gimana ini?

silabo hatung:
mulai tahun depan perlu diimbangi dengan ide cemerlang yang sedang viral, yaitu tanggal dua desember di jadikan sebagai hari ahok nasional ..

apabila pada 2022 nanti kembali menggaungkan reuni reunian lagi, biasanya dari awal november, kelompok yang berakal sehat juga perlu menggelorakan di seluruh indonesia untuk merayakan hari ahok nasional pada tgl. dua desember ..

diharapkan mereka akan jengah dengan sendirinya, dan tgl tsb tak ingin di ingat ingat lagi. apalagi dirayakan. horeee ??? ??? ??? ???

Hartono Hadiprojo:
Gimana yah kalau para pengikut dilapangan tahu bahwa komandannya dapet fulus Milyaran dari Bohir rahasia, sedang mereka hanya uang jalan dan nasi bungkus?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Strategi Polisi Jitu, Mereka Clingak Clinguk Slamet Bacakan Pesan Rizieq Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/strategi-polisi-jitu-mereka-clingak-clinguk-zM4yxhr2uC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: