You Now Here »

Usai Jalan Remuk Anggaran Sumur Resapan Ditiadakan  (Read 94 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Usai Jalan Remuk Anggaran Sumur Resapan Ditiadakan
« on: December 03, 2021, 12:24:36 PM »




Noval Adianto:
....Mungkin akting juga agar terkesan benar2 berpikir .
Sisi lain ...tampil  kala ada masalah suka melihat mimik wajahnya  , saat  memberi penjelasan dan tanggapan terhadap masalah yang terjadi ,  ....Mimik sedih , serius  , menjurus   ke dungu2an .dan bloon .

B-Over:
Mimik sedih , serius , menjurus ke dungu2an .dan bloon

Nah! Deskripsi yang sangat detail, om noval.

Lone Wolf? ???:
Sayang sekali hanya karena beberapa vertical drainage ada sedikit kekurangan dalam konstruksinya program strategis Mas Anies tidak dikasih anggaran lagi. Yang penting kedepannya jangan salahkan Mas Anies kalau genangan tidak surut dalam 6 jam ya.

WeleWeleAntiJoker:
Ehehe.
Gak salahkan kok. Biar lone wolf senang.

cuma pengen benamkan kepalanya ke dalam air sunatulah biar lebih barokah acara baptisnya

B-Over:
Hahahaha... Baptis!

WeleWeleAntiJoker:
ya, kita ancam pakai baptis
biar tubuhnya lebih semakin bergetar, lebih vibrator daripada vibrator
ehehe

RomeLoe LoekaKoe:
Peogram sumur resapan mas anies akibat beliyau NGOCEH SEMBARANGAN dgn MEMPLINTIR istilah " sunnatullah"  kiqkiqkiqkiq...  Kemape ane bilang MEMPLINTIR? ???... Lhahh wong FAKTANYA di hutan blantara ada sungai khokk tempat aliran air menuju laut... Sungai di hutan blantara apa buatan manusia? ???... Khann gak kelezzz...  Secara alamiah secara sunnatullah mmg ada sungai di hutan kiqkiqkiqkiq... Pdahal kontur tanah di hutan PASTINYA MAYORITAS GAK BERASPAL GAK BERBETON...  Sedangkan kontur tanah di jakarta? ???....  Mosok air hujan di jakarta dipaksa dimasukkan ke bumi via sumur resapan? ???... apalagi mengingat CURAH HUJAN yg turun   VOLUMENYA pastinya JAUH LEBIH JUMBO dripada yg dpat di serap tanah di jkt yg mayoritas udah beraspal berbeton.... kiqkiqkiqkiq.... Jdi intinya mas anies TERJEBAK ngocehannya sendiri... Kiqkiqkiqkiq....
(click to show)


Anak kemarin Sore:
Kayak monyet gayanya

Lone Wolf? ???:
Makanya Mas Anies tolak normalisasi tapi ingin laksanakan naturalisasi.

RomeLoe LoekaKoe:
Normalisasi sungai ditolak tapi naturalisasi pun GAK JELAS JUNTRUNGANNYA...  Kiqkiqiqkiqkiq..... Akibat (lagi2) mas anies TERJEBAK ngocehannya sendiri di janji kampanye #MembangunTanpaMenggusur ....
 Kalo di jumlah jambleh jelas kelihatan  udah 2x tuhh mas anies terjebak ngocehannya sendiri.... Kiqkiqkiqkoqkq....
(click to show)


Budi Cahyono:
Salah sungai dong, kenapa meluap... Ga usah mikir tanggulangi luapan sungai, cukup disalahkan aja sungainya.. beress...

Lone Wolf? ???:
Bukan salah sungai tapi menurut Mas Anies karena bendungan dihulu yang dibangun Pusat tidak selesai-selesai.

Panda:
Kalo kurang nya sedikit ga jebol
sob.

Lone Wolf? ???:
Jebolnya cuma sedikit ya.

Freeman:
surut 6 hari

Lone Wolf? ???:
Enam hari semata-mata karena sungai meluap  tidak ada kaitannya dengan vertical drainage ya.

B-Over:
Sungai pun meluap selama 6 hari

IVN:
Ini program unggulan loh, sesuai sunnah. Malah anggaran dibikin nol, harusnya dilebihkan seperti kelebihan bayar pemprov. Jakarta sudah membuat keputusan yang fatal

Kadal Gunung:
sepertinya gubernur indonesia ini dikelilingi oleh orang2 yg ingin menjatohkan belio, dia sudah merancang program untuk mengurangi banjir yg sesuai sunnah tapi para eksekutornya cenderung males2an dan gak niat gini, gara2 mereka gak becus, bapak gubener kena akibatnya, dicaci kanan kiri, dianggap program gagal dan akhirnya anggaran dinolkan? sungguh kejam mereka memfitnah gubener

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ????‍♂️:
Lone Lizard ??? ??? ??? ???

Kadal Gunung:
hohoho ketularan lone wolf, ternyata jadi buzzernya gubener asik juga

Lanina:
Sukurin d, dl ‘anjing penjaga’ uang rakyat dr maling, di usir hina. Skrg malah angkat maling nya sbg penjaga uang rakyat. Nikmati yah…

Njoto:
Pemprov akan menyiapkan program pengganti sumur resapan yg bisa menyerap anggaran secara besar²an

WeleWeleAntiJoker:
Judulnya: kolam ikan resapan berbiaya 1 triyun.
abis itu buat rakyat dikasih pancing rp 100 juta per pancing. Umpan ikan rp 10 juta per kg.
Ancurkan calon plesiden rasa gotbener

Toleransi:
Kolam nyamuk

Sardijanto Djoemairi:
Kemanpuan seperti itu mau mimpin skala nasional? Ya jangan sampailah!

si memble:
Mungkin kalo diundang makan dibalkot lagi, anggarannya bisa turun.
????

B-Over:
Anggaran sumur resapan ditiadakan? Artinya dihentikan di tahun 2022. Lalu nanti ada anggaran penutupan sumur resapan???

........:
abud dilawan ahlinya menghamburkan uang

Abdul Kahar:
si JK bossnya kadrun ikut bertanggung jawab atas rusaknya Jakarta..

Dedi Kuswandi:
Anis b ini sedang magang jadi gubernur dki. Gubernur yg asli nanti bln oktober 2022. Riza patria sedang magang jadi pengacara, kliennya anis b.

Toleransi:
Saya sih kasian aja sama yg menghapus anggaran ini, berani2nya menentang sunnatullah.. bisa kena azab dan mayat ga disholatin.

WeleWeleAntiJoker:
Enak gila buang2 uang rakyat. Toh bukan uangnya sendiri. Malah dapat cuang berapa persen tuh?

SDR4:
Saya terbiasa mengatasi masalah tambah masalah hahahaha

WeleWeleAntiJoker:
Mengatasi masalah tanpa otak

SDR4:
Sayang otaknya cuma segede pentol korek. Hahahaha..
Cuma bisa nya KACANG...kakean Cangkem...Rumongo bisa ...tapi asline ora iso opo opo..wkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Usai Jalan Remuk Anggaran Sumur Resapan Ditiadakan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/usai-jalan-remuk-anggaran-sumur-resapan-ditiadakan-Ekg44YXiEy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: