You Now Here »

Tanggal 2 Desember Hari Ahok Nasional, Kadrun Lama Lama Bisa Gila  (Read 89 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,240
  • Poin: 25.319
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§» Lone Føx:
kadrun capek maksa demo eehhh ahok yg dipermuliakan dgn HARI AHOK NASIONAL
ahahahhahaa

soekarno aja gak ada hari soekarno.
adakah tokoh indonesia yg punya hari khusus?

ahok gitu looohhh .......

WeleWeleAntiJoker:
seumur2 gue, gak pernah lihat juga ada hari spesial seperti itu

«§» Lone Føx:
di pihak ceweq ada hari kartini
di pihak lagi cuma ada hari ahok

maksud hati memeluk gunung, apa daya pemiliknya masih belom tidur? ???

F545150:
Koq lama2 kadrun bisa gila??? Lha wong mrk sudah gila... mau gila gimana laghe ???

Ari Kurnia:
Kalau begitu mulau skrg, tahun depan Dan seterusnya jadikan aja peringatan hari ahok nasional, pasti ya org macam mereka akan tetep maksa peringatin tiap tahun, jadinya di bikin hari ahok buat counter. Lumayan lebih guna

HARIARA:
Semoga 2 Desember 2022, ada peresmian HARI AHOK NASIONAL dari RI2.

Popeye:
??? ????? setelah itu langsung koit

Nawadi Zheng:
Nasi putih, telor rebus dan sedikit kuah jadilah

F545150:
Stlh makan itu kaderun lanjut ngeladeni 4 istri.... pantas bego tdk ada asupan gisi ke otak

Nawadi Zheng:
Nalar sangat jauh dari cukup.

Roy Wijaya:
ga makan babi tapi kelakuan sama kayak babi ya....hahahahaha!

WeleWeleAntiJoker:
makanan favorit kadrun

«§» Lone Føx:
waaah buat sesajen penolak kadrun yaaaa

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ????‍♂️:

(click to show)


Selamat Merayakan Hari Ahok Nasional 2021

??? ??? ??? ??? ????

Roy Wijaya:
mantap kali pun posternya...TAKDIRRR!!!

Arijanto Notorahardjo:
HarHokNas 212 bisa lebih seru dari HarBolNas 1212 wkwkwkwk

Snipersiantar:
"The Passion of the Ahok"
????☕? ??? ????

Dedi Kuswandi:
Yakin panitya reuni2an sakit hati berat oleh anis b karena dicuekin. Orang yg didukung dan dibela mati2an tapi sekarang anis b melirik juga tidak kpd kelompok ini. Anis b termasuk penista agama  dan komunis krn udah ngga dukung lagi 212...he..he..he.

WeleWeleAntiJoker:
tiap tanggal 2 desember saat merayakan hari ahok nasional baru2 ini kita disuguhi acara lawakan spesial bergaya kadrun dongo total
terserah mereka mau drama apa
teriak-teriak kesurupan kek
pakai toa sampai botak kek
kencing di pohon terus ditangkap kamera kek
terserah yg penting bukan kita yg tertangkap kamera lagi bikin hal yg malu2in

F545150:
Anjoy banyak baner atraksi nya.... kadrun got taiklent

Lanina:
Nonton topeng monyet nandak teriak-teriak

WeleWeleAntiJoker:
nah topeng monyet ini salah satu adegan lawakan ciri khas mereka
tanggalkan kemaluan dan caper di media

silabo hatung:
diharap, jangan jadi sekadar guyonan perlu ada tindak lanjut.
mulai tahun depan tgl. 2 desember sudah ditetapkan masuk kalendar libur nasional. tanggal merah sebagai haoknas, hari ahok nasional ??? ?????

sekaligus dirayakan juga sebagai hari matinya akal tidak waras di +62 !!

Popeye:
"Mengenai hari Ahok nasional, saya rasa ini perlu digaungkan biar para kadrun gerah kepanasan. Kita semua tahu, apa pun yang berkaitan dengan Ahok, pasti akan membuat mereka kebakaran jenggot."
Mulai Tahun 2022..
Kadrun sibuk ijin reuni 212 maka berbarengan gaungkan #212HariAhokNasional

Bobo Djowang:
Setuju

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tanggal 2 Desember Hari Ahok Nasional, Kadrun Lama Lama Bisa Gila Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tanggal-2-desember-hari-ahok-nasional-kadrun-lama-dKKtZiTQHu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: