You Now Here »

Wanted: (Dicari) Partai Terbodoh Versi Google!  (Read 67 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wanted: (Dicari) Partai Terbodoh Versi Google!
« on: December 04, 2021, 04:10:25 PM »




B-Over:
Partai selain parpol pemenang pemilu adalah parpol2 yang memiliki kans paling besar untuk mendapatkan penghargaan partai politik terbodoh versi google.

Jadi dalam hal ini untuk menilai standar minimum kewarasan politik dalam negeri, fokus atau parameternya hanya kepada partai pemenang pemilu karena yang terbanyak mendapatkan suara dari rakyat indonesia. Dalam 2 kemenangan pemilu terakhir, sang partai pemenang mampu mengusung calon utama yang juga dikehendaki mayoritas rakyat indonesia. Walaupun secara pribadi, sang parpol pemenang kurang gigih berjuang dengan "menerima" lobi dari parpol2 koalisinya untuk cawapres yang dikenal mampu bermain 2 kaki dalam 2 pilpres terakhir.

Saya pribadi, sedari awal tidak pernah setuju dengan term 'pintar' yang disematkan ke gotbener walaupun hanya sebatas pintar tata kata. Dan sampai dengan saat ini algoritma google sejalan dengan saya... ??? ??? ??? ???

«§» Sçarlet Føx:
buktinya toh si edan gak bisa ngebacot secara spontan khususnya pada saat diminta keterangan/penjelasan tentang kegagalan² si edan.
si edan cuma bisa ngebacot jika sudah direncanakan.

WeleWeleAntiJoker:
tul sob
tukang bacot bisa juga tukang bubur eh tukang kabur

«§» Sçarlet Føx:
tukang bubur naik ranjang

WeleWeleAntiJoker:
wow
termasuk pekomen cerdas yang bisa menulis komen seperti itu

ok bagaimana kalau term-nya: "pintar nipu tetap terbodoh" ? ehehe

B-Over:
Pintar nipu darimana, om will, wong tiap ngomong, tiap tindakan dan tiap kebijakan, mudah diketahui tipuannya. Kan tidak perlu tunggu lama, langsung ditelanjangi di seword oleh para penulis dan pembaca

Hayoo... ape lo?

Kadal Gunung:
pinter ngeles dari tuduhan korupsi sepertinya bisa, selama ini cuman rame aja tapi ga pernah bisa kecantol

B-Over:
Masih sama, om. Setiap dia ngeles juga langsung ditelanjangi di seword... Wkwkwkwk

Kadal Gunung:
iya tapi ga pernah bisa jadi tersangka, yg rame cuma netizen, padahal udah dari kasus salah hitung pameran buku itu toh?

B-Over:
Kalau ini konteksnya, bukan si gotbener yang pinter ngeles tapi institusi KPK-nya yang lebih bodoh... ??? ??? ??? ???
Kakek saya bilang, hanya orang yang lebih bodoh lah yang percaya orang bodoh, macam 7 juta jiwa yang biasa reuni itu

Kadal Gunung:
hahaha bener juga, moga2 KPK bisa agak pinteran dikit

B-Over:
Nah, kalau gotbener pinter ngeles, netizen +62 juga akan percaya kan buktinya engga. Penulis dan pembaca seword aja ngga pernah ketipu... Hahaha

Kadal Gunung:
sepertinya semenjak menjabat jadi gabener, belio semakin bego, waktu mendikbud banyak tu yg ketipu ama mulut manisnya

B-Over:
Nah, waktu masih jadi rektor, ikutan bursa capres demokrat sampe jadi mentri masih pinter nipu dia... Begitu jadi gotbener, pinternya hilang, yang tersisa cuma nipu aja... Wkwkwkwk

«§» Sçarlet Føx:
dari awal juga gak pernah pinter

WeleWeleAntiJoker:
artinya seword lebih pinter daripada kpk?

B-Over:
Sudah pasti, om. Menteri aja nulis di seword kan?!
Hahaha

WeleWeleAntiJoker:
kupikir kpk "sudah diracuni"
sudah berobat dan sedang terapi
tapi belum sembuh sampai sekarang

B-Over:
Semoga masih pemulihan. Karena sudah semakin terang benderang (pinjam istilah para politisi) penggunaan apbd dki secara brutal tapi tidak ada satupun lembaga negara tanpa terkecuali yang tergerak untuk pro aktif mengusut ini semua. Aher masih lebih mending, 2 periode ya tidak bikin apa2 hanya berdoa untuk setiap masalah. DKI di era gotbener, sudah semakin parah mendekati akhir masa jabatan yang muncul hanya kelebihan bayar dari BPK dan KPK malah membuka posko aduan.

WeleWeleAntiJoker:
terus, kalau tidak ada aduan yg masuk, berarti gak ada korupsinya gitu??? aneh2!! caranya gitu kalau mau makan gaji buta

Kadal Gunung:
nah ini susah, kalo udah minum racun biasanya langsung modar, apalagi proses peracunannya udah lama

WeleWeleAntiJoker:
gara2 jurus pendekar racun tikus hahaha joke

WeleWeleAntiJoker:
terutama yg b-over, hobi menelanjangi dia di seword tuh

eit ada pengecualian:
si lone wolf ahli sarkas
eheheh
ngakak

B-Over:
Saya curiga, LW sudah bukan sebatas sarkas tapi sekaligus ambil bayaran dari postingannya... ??? ??? ??? ???

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ????‍♂️:
Agen ganda..

WeleWeleAntiJoker:
untuk membuktikannya, ayo kita tantangin lone wolf untuk kritik si gabener ehehe
entah, mungkin dia takut sama korlap digital army-nya??

Perbuatan Iman:
LW mana mau ngak sarkas.


ayo  test

WeleWeleAntiJoker:
ayo
ayo
ayo
kalau ketemu langsung tantangin

WeleWeleAntiJoker:
kecantol? ehehehe
ngakak

Kadal Gunung:
harap maklum, susah nyari padanan bahasa indonesianya

WeleWeleAntiJoker:
kalau gitu pakai bahasa arab aja, sob
atau bahasa dewa
ehehe
tapi gue mulai suka kata kecantol tadi
mulai genit (sama, gue gak tahu padanan katanya)

Kadal Gunung:
wah ga bisa, nanti pada ngga ngerti kan percuma, kalo saya pake bahasa kadal, koala gak bakal ngerti, makanya untuk kita bisa saling mengerti, sebaiknya memakai bahasa indonesia walaupun kecampur boso jowo

WeleWeleAntiJoker:
baiklah... kita setuju untuk menghayati dan perluas arti kata kecantol khusus dalam pembicaraan politik. gak bosenin malah

WeleWeleAntiJoker:
wow gue kalah ngomong dah
ampun sob

B-Over:
Wkwkwkwkwk

........:
partai terbodoh terbrengsek dan layak dimusnahkan ya PKS dan sejenisnya partai ummat? ???? lolos senayan jg ga akan

WeleWeleAntiJoker:
ehehe
terbreng...
emang gak perlu lolos senayan...
yg penting masih bisa lolos masuk lubang kok!

Njoto:
Kader partai terbodoh berharap jadi TPUPP Team Presiden Untuk Percepatan Pembangunan yg dapat kucuran APBN dengan jumlah sangat fantastis

WeleWeleAntiJoker:
jangan harap
dari contoh nyata tgupp gak guna, rakyat waras udah tahu Ujung Ujungnya Duit, rakyat akan stop jalannya partai terbodot
kalau mau coba, gak apa2, silakan, namanya juga: judi politik

B-Over:
Oleh karena itu di artikel penulis lain yang membahas mengenai Budiman Sudjatmiko yang dinilai memiliki potensi untuk dimajukan sebagai capres, saya sepakat di potensinya tetapi buat saya karakter Budiman Sudjatmiko akan lebih menggigit di DPR

WeleWeleAntiJoker:
The Right Man, the Right Place, the Right Time

iam hêylêl:
Nasdem kayaknya, dah pernah ketemu soalnya. Ahaha

WeleWeleAntiJoker:
belum pasti.
antar politisi biasanya ketemuan buat "cari dongkrak" doang.
cuma tebar2 pesona, puji2, belai2, cium2, settingan doang.
belum DP 0%, belum dilamar 100%.
ya tinggal tunggu waktu aja, apakah mau dilamar atau di-ghosting?
qasidah kasih dah: kesempatan untuk bertobat

F545150:
Partai ummat sengkuni masuk nominasi...

WeleWeleAntiJoker:
waduh ???
... terlalu desperate (maybe) saking terlalu dikit massa pendukungnya?

F545150:
Daripada ngga dapat gelar ya lumayan dapat geoar terbodo dari gugel

WeleWeleAntiJoker:
yup. cuma yg terbodo di antara yg terbodo yg suka sekali dapat gelar terbodo

bangganya terbodo juga

vango 77:
Beliau orang cerdas paling cerdas karena berhasil menguras anggaran, paling cerdas karena berhasil membodohi pemilih 58%, urusan ngak ada manfaat buat warga ya itu derita warga, terima aja. Toh 58%warga DKI yang pilih artinya beliau orang cerdas, kalau bodoh ngak mungkin 58%warga pilih.

Bagaz:
Bisa jadi tuhhh.., khabar angin bersabda lirih bhw kekayaan Wan Anisbond meningkat 2X lipat dan bs jg lbh selama menjabat sbg gabener yg hebat.

WeleWeleAntiJoker:
yg 2x itu yg baru ketahuan doang

yg tersembunyi yg kayak panama paper & pandora paper , belum ketahuan tuh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wanted: (Dicari) Partai Terbodoh Versi Google! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wanted-dicari-partai-terbodoh-versi-google-PwqxAXvOIX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: