You Now Here »

Sumur Resapan Bermasalah, Tenang Aja Tinggal Diaspal Dan Hilang  (Read 93 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sumur Resapan Bermasalah, Tenang Aja Tinggal Diaspal Dan Hilang
« on: December 04, 2021, 08:08:17 PM »




Heri:
Gara2 salah lokasi tuh. Harusnya di pinggir pantai spy menyerap banjir rob

Panda:
Susah emang yg mimpin dki orang bodoh, pantes aja bawahan ikut bodoh Semua termasuk serigala2 Di sekitar nya.
Coba ide dari mana bikin sumur Di badan jalan?
Selamat buat warga dki
Anggaran nya terserap 100%
Nti bakal dpt WTP dari BPK
Yg nikmati Abas lagi.

F545150:
Kalo di aspal gimana resap nya ? Ngga bertanggung jawab banget nih gubenur onta...

«§» Sçarlet Føx:
si edan sedang menghapus jejak :
-pasang waring, dibongkar lagi
-bikin segala macam patung, lalu -dibongkar lagi
-bikin lobang tapi ditutup lagi

akhirnya semua “kerjaan” si edan tidak terlihat lagi, tidak ada bekas² si edan dan si edan akan dilupakan dari sejarah.

«§» Sçarlet Føx:
jalanan diaspal ulang sehingga menutupi penutup sumur resapan
hanya ditutup dgn aspal tapi lobang tetap ada di dalam tanah, beresiko jalan amblas.

Donny Rahardian:
Kalo gak ditimbun ya pasti amblas, apalagi musim hujan aspal pasti mengelupas.

Noval Adianto:
...Ini memang sudah cara kerja  sindikat untuk melindungi kebijakan yang merugikan rakyat , agar semua tertutupi  ...
Borok2nya diaspal sehingga menghilangkan jejak .
Inspektoratnya mingkem ....BPK nanti kasih WTP ,
Uang dipergunakan  tidak bermanfaat , bagaimana pertanggung jawaban tehnis dan keuangannya...

Kadal Gunung:
aspalnya diduga juga aspal (asli tapi palsu), gpp deh ntar diformulakan anggaran pengaspalan ulang, ditambah anggaran pengecatan ulang, tu garis putihnya kan ilang

«§» Sçarlet Føx:
hebat yeee.
satu kali proyek (pembuatan lobang) bisa berkali-kali menyerap anggaran :
1. bikin lobang
2. tutup lobang kembali
3. pengaspalan ulang
3. pengecetan ulang garis jalan

kalo begini termasuk kriteria korupsi gak sih?

Kadal Gunung:
ngga dong, kan anggarannya jelas dipake buat apa, anggaran bikin lobang kan udah dinolkan, tinggal menganggarkan sisanya, dan diawasi kalo ada kelebihan bayar, gubernur aspal ya gini lah, barang saya yg kw4 aja kalah bobrok

WeleWeleAntiJoker:
WAN ASPAL buanget!!!

Wanda Bagus Sebastian:
tetep aja kelelep banjir gara-gara lubang resapan ditutupi aspal

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sumur Resapan Bermasalah, Tenang Aja Tinggal Diaspal Dan Hilang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sumur-resapan-bermasalah-tenang-aja-tinggal-ry66U6OTx0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: