You Now Here »

HRS Serukan Doa Kehancuran Pihak Terlibat Tragedi KM 50, Padahal Biang Keroknya Dia  (Read 74 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Emang siapa rizieq itu sampai berani²nya nyuruh² ulama...

WeleWeleAntiJoker:
para ulama mungkin berpikir dalam hati: "enak aja suruh2, emangnya kita bodoh, apa? so what gitu lho"

Anak kemarin Sore:
Dia saja jdi muckari online bersama janda tua

F545150:
Ayo... mari kita doakan kehancuran pihak yg terlibat yakni HRS sendiri dkk (dan kadrun kadrun) nya.... amin...

Barkah Adi:
Kurang ajaaar!!!
Takdiiir!!
??? ??? ??? ???

Anak kemarin Sore:
Kurang ajar lu lonte!!
Takdir!!
Lonte hsrus mati!!

F545150:
Dia sendiri ngechat lone te taklendir

Anak kemarin Sore:
Dia jdi mucikari online? ???

Shi Rah Moe Met:
Biarkan saja...nanti doa doa tsb akan kembali padanya

TUgiyo:
Ajarannya kan emang ga mengenal introspeksi diri, taumya cuma nyalahin yg lain, jadi ya harap maklum.
Gampang ngaceng bukannya belajar menahan diri tapi nyalahin wanita sampe dikarungin dijalan itu salah satu contohnya.

Anak kemarin Sore:
Mengajarkan keegoisan dalam melaksananakan agama

Teras Samping:
Dikarungin di jalan, tapi dilucutin semuanya di WA.

Suma Tolee:
Wah ane salute dg cucu nabi , blm diserudoakan hancur tp dia tdk tahu klo dia sdh hancur duluan
Biasanya Tuhan saya celikan mata yg buta but tuhan kamu malah butakan mata yg celik

enzo:
Selama di pemerintahan ini si rijik akan selalu rusuh. Yakinlah.
Rijij diikuti dan diyakini ummat karena nama kakeknya.
Sedangkan jem.... eh  rambut kakeknya saja dianggap barang suci. Apalagi cucunya.

Anak kemarin Sore:
Budak kadal menyembah semua yg hal berkaitan dengan bossnya

Pribadi simpel:
Jujur aja .....  Gw gak takut sama doa orang gak baik/gak bener.  Doanya gak didengerin, boro2 dikabulin. Dia harus tobat & berubah dulu untuk jadi orang baik sebelum berdoa.
Tuhan Allah itu suci & setia pada orang baik & benar. Dia Yang Suci menghendaki agar ciptaan Nya suci dan baik juga.

Orang yang  gak baik mungkin kelihatan hebat tapi  gak lama. Orang baik pada akhirnya akan harum namanya (dalam kehidupannya dan dikenang sesudah kematiannya).

cinick:
riziek sdh kehilangan kepercayaan diri akibat doanya gak pernah terkabul,

Anak kemarin Sore:
Sudah semakin terpojok, toh mirip juga ma atasannya yg di dki yg sama sama terpojok

Kadal Gunung:
bibib keracunan fisang? kok makin kacao omongannya

Aris Wijayanto:
Kalau yg doa Rizieq gak usah khawair sdh tetbukti gak pernah diijabah Tuhan... kalau doanya manjur Prabowo sdh jd President,, jd Tuhan pasti paham doa orang2 seperti apa yg layak dikabulkan... bukan krn pakai sorban putih...

iam hêylêl:
minta di koitkan juga nih si mesum. ahaha

Simon Mariana:
Untung bukan tuhan gue , yang mau Nerima doa sambil sumpah serapah dan mengutuk orang. Not my GOD.

Wahonoawam:
Makanya kayak sirijik itu titipkan ke penjara Nusa Kambangan supaya tafakur dalam kesepian ga ada bacot, banyak bacot disana pasti digulung sesama napi, kalo penjara biasa lowong baru bawa ke penjara biasa begitulah kurang kura ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Bobo Djowang:
Udah gak heran, ya kelompok sebelah, memang dari dulunya sudah begitu

........:
gw jd presiden si org ini dah gw racun di penjara, trs petinggi petinggi nya dijemput buat didor

Anak kemarin Sore:
Ayo dong siksa mereka

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel HRS Serukan Doa Kehancuran Pihak Terlibat Tragedi KM 50, Padahal Biang Keroknya Dia Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hrs-serukan-doa-kehancuran-pihak-terlibat-tragedi-aMipr6bwvq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: