You Now Here »

Serius Nih, Rizal Ramli Minta Dukungan Jadi Capres Lewat Google Form?  (Read 78 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Paulus tupan:
RR sebaiknya meneladani dr Terawan dipecat ttp tetap ga goyah iman, tetep berbakti untuk negeri.

si memble:
Yup, berbakti untuk negara tidak harus jadi presiden, yg harus di waspadai adalah mereka yg ngotot untuk jadi presiden agar bisa berbakti. ????

ian christian:
Komentari aja dgn simple :
Pak,anda ini HANYA jd menteri aja ga becus,dan di pecat,tp anda merasa mampu utk jd PRESIDEN ??

Biasakan minum obat teratur,biar sembuh !

FAUZi:
Masalahnya "dia pikir dia pintar"

Panda:
Bukan ngelarang Zal,
Tapi mbok ya o "tahu diri"
Emang loe pantes apa nyapres?
Jadi menteri 2x aja gatot.

Anak kemarin Sore:
Ngomong R cadel jdi L
Gimana mau pidatonya lancar? Apa diketawain? Gausah sok inggris jika pidato bahasa indonesia saja masih jelek
Lebih baik Om Rizal jdi orang buangan yg tinggal di sentul seperti Rocky Gay

Eli Amba:
kura kura ninja bermimpi ....

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ????‍♂️:
Kalo benelan jafi pleciden, militer perlu bawa kamus biar ga salah paham..

Bapo = Bravo
Celbu = Serbu
Cegab = Sergap
Buru = Bulu
Ludal  = Rudal
...

????

Lone Wolf? ???:
Ah si uda Rizal aya-aya wae. Biar banyak pendukung lewat google mana bisa laku di KPU.

F545150:
Sebaiknya orang ini dirawat di rumah sakit jiwa..

HARIARA:
Via google form? Are you serious?

Lulusan SMP bisa melakukannya. Wah, R. Ramli jangan canda dong. Anda mengingatkan saya pada film di Raja Malaysia yg saya tonton beberapa dekade lalu. Tokohnya bernama Ramli, seorang pria kampung yang kere yang pergi ke pesugihan mohon bantuan supaya dia bisa menikahi seorang putri bangsawan. SIMSALABIM....berhasil. Namun, karena tidak tau diri si Ramli ingin menjadi pemimpin di negeri itu dan menghalalkan segala cara. Karena dianggap melanggar sumpah, si Ramli kembali ke 'bentuk' asalnya.

Oh,.....Ramli....Ramli...kapan kamu mengerti apa yang kamu ucapkan?

Suma Tolee:
O emang siRramli bentuk asalnya apa ya ?

ian christian:
Cancut

Sardijanto Djoemairi:
Halah, cuman ngimpi saja kok, ??? ??? ??? ??? ???? ya biarin saja. Yang jelas aku gak mau disuruh dukung . . .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Serius Nih, Rizal Ramli Minta Dukungan Jadi Capres Lewat Google Form? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/serius-nih-rizal-ramli-minta-dukungan-jadi-capres-D66kMn3dQm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: