You Now Here »

Gak Ngaca, Seruan Rizieq Untuk Doa Untuk Kehancuran Pihak Terlibat Insiden Tol KM 50  (Read 89 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,240
  • Poin: 25.319
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




ian christian:
Seseorang dengan otak nalar sehat,akan bs paham pada siapa doa2 si jijik itu dimintakan.
Tuhan..!!??
Wait...!! Sy tanya pd klian yg mengamininya.
Berdoa pd Tuhan ???? Tuhan..??!!
Otak nalar kalian sehat???!!

Tuhan macam apa yg mengabulkan doa macam itu?

Sebagai manusia dan dlm kapasitas otak nalar serta pemahaman sy yg seupil :
Tuhan itu maha sgala nya.
Tp jelas bukan maha buruk dan maha jahat hingga mau menista dan siksa ,melaknat manusia hy krn mengabulkan permintaan / doa manusia lainnya.
Mungkin Tuhan menghukum manusia dgn cara dan sesuai kputusanNYA,yg jelas bukan krn order doa dr beberapa ekor manusia yg ngaku paling setia padaNYA.!!

Tuhan itu maha segala yg baik2.
Kebalikan nya siapa?
Siapa Yg maha dr segala yg buruk dan jahat...?
Siapa yg maha buruk,maha licik,maha jahat,maha penipu ?
Nah pd dia lah doa2 ala jijik itu dimintakan..

Ga abis pikir,,triak2 ngaku memiliki Tuhan,yg lain dianggap bukan Tuhan,dianggap berhala..
Tp sndirinya nyembah batu item, batu  meteor di pigura berbentuk Va*ina di cium2.
Tp perilaku2nya malah menghina Tuhan..

Kok bs ya berdoa spt itu? Sy yg kafir mentok jauh dr alim apalagi suci,,,meski hy memikirkan nya saja sdh merasa malu dan ga sanggup utk memohon pd Tuhan utk kehancuran musuh sy seakan musuh sy jauh lebih buruk dibanding sy dan layak utk hancur/dinista hidupnya,di laknat,dll.
Dan ini malah pke acara triak2 dlm berdoa agar smua org denger..

Sebuah kenyataan,,SDM2 dan kecacatan otak dan nalar yg tdk bs  terjangkau oleh otak dan nalar sy.

Sebagian manusia di planet ini berevolusi, baik secara fisik maupun psikologis,SDM berkembang.
Tp sebagian lg malah mundur dan lebih parah dibanding manusia gua purba

Sad,but true !

Kadal Gunung:
itu karena mereka gak kenal Tuhan, konsep mereka tentang Tuhan udah salah dari awalnya, makanya hasilnya ya gini

ian christian:
Konsep mereka mengenai Tuhan sdh salah sejak awal...
Ini pas banget !!!


Mungkin krn mereka kenal "tuhannya" itu lewat manusia yg ngaku2 diutus Tuhan? Krn jika memang  benar utusan Tuhan maka pasti akan memberi tau  spt apa  Tuhan dgn benar sesuai spt apa itu Tuhan
Yg sy yakin bukanlah "tuhan" yg menipu maupun mudah melaknat atau menista manusia sesuai pesanan manusia lain

Suma Tolee:
Ini masuk akal , kerna mereka semua tiada yg tahu muka nabinya spt apa jd bgm mereka bisa bicara tentang tuhan nya ,

ian christian:
Jgnkan muka nya..
Sejarah otentik nya saja ga paham,yg mereka pahami hy sekedar KATANYA, yg isinya  100% bumbu biar menarik.
Klo di sodori fakta yg mereka blm tau,maka lsg SOP "ini buatan kafir !! Ini mengada ada!!! Makanya baca smpai tuntas jgn separo separo !! "

Aneh mereka sndiri ga paham dan ga ngerti isi apalagi baca smpai tuntas,tp slalu nuding org lain suruh baca smpai tuntas..
Bs mati berdiri mereka saat otak nalar sehat dan bs baca smpai tuntas !!

Suma Tolee:
Emang siapa yg kebalikannya ? Kan tiada tuhan menjadi ajarannya

ian christian:
Ya bener klo dgn kalimat "tiada Tuhan selain ...."

Brarti tuhan mereka ya si titik titik itu.

Hahahahaha

iam hêylêl:
Ane doain biar nyusul yg ber-enam. Ahaha

HARIARA:
"Lucunya lagi, dia serukan doa untuk kehancuran bagi semua pihak yang terlibat dalam pembantaian 6 laskar di KM 50 tol Cikampek."

Di seluruh dunia islam, ada yang disebut 'doa' memohon kehancuran musuh2 dari 4 entitas yang diklaim muslims. Sejatinya, ketika muslims mengamalkan doa2 kehancuran orang2 yg mereka anggap musuh ini, mereka sendirilah yang hancur oleh kebencian mereka sendiri. Ya, kalau tidak hancur, mereka ngak bergerak maju.

F545150:
Mestinya mrk mengaca... Semakin banyak doa memohon Alloh menghancurkan kafir dan non kadrun tapi koq yg terjadi kadrun malah makin apess ????? Sedangkan non kadrun dan kafir malah makin jaya dan si peniesta agame karirnya makin mentereng

Wanda Bagus Sebastian:
Jangan-jangan doa aneh mirip doa pendekin umur pemerintah?

Sumantri Wajib:
Gak sadar kalau dia dan kelompoknya sudah hancur terurai dan sedang proses pengendapan di dasar laut.

Juan:
yes mantap, ini dia manifestasi sejati aksi 'super' damai.

BritneyYang:
orang jahat ya pasti isi doanya juga jahat.
yg aneh ya sebagian manusia Indonesia
tunduk Sama orang Dari Yemen yg sdh jahat Sama Pemerintahan negeri nya sendiri, tapi muja si mulut brizig.

ian christian:
Org jahat,licik,pst berdoa pd dia yg py kejahatan,yg maha licik..

Org baik,pst berdoa pd DIA yg maha baik..

Tp yg aneh,seseorang bs tdk menyadari kejahatan nya,tdk mau menyadarinya,tdk mau menggunakan otak dan nalar serta pemberian Tuhan yg notabene membuatnya lebih baik dibanding binatang..dan malah berperilaku layaknya binatang dalam chassing manusia..dan malah berdoa kpd penguasa kegelapan,yg maha jahat,yg maha licik..yg mana dia anggap sebagai Tuhan ??
Ngelu..

Herman Kusut:
Lha, benar pula doa RS. Ingat!! Yg terlibat dan berkaitan langsung, ya kelompok mereka sendiri

larick irenk:
Biar saja si hrs mo ngapain, di kalangan kadrun akar rumput sdh mulai ada kegoyahan dikeyakinannya.
Dulu para kadrun yg sy kenal setiap ada seruan hrs pasti disambut antusias, skrg ini mereka melempem kayak kerupuk kena tampiasan air hujan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gak Ngaca, Seruan Rizieq Untuk Doa Untuk Kehancuran Pihak Terlibat Insiden Tol KM 50 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gak-ngaca-seruan-rizieq-untuk-doa-untuk-vcuMRWP1Tz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: