You Now Here »

Requiem  (Read 74 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Requiem
« on: December 06, 2021, 12:01:29 PM »




Aku Indonesia:
Who can my tears wipe away?
Speechless,sob? ???

WeleWeleAntiJoker:
tissue can do that, sob

Aku Indonesia:
Ha..ha..aku jg pny serbet,sob? ???

Kadal Gunung:
Requiem aeternam dona ei (eis), Domine, et lux perpetua luceat ei (eis). Requiescat (-ant) in pace. Amen.

Tony Gede:
Amen

F545150:
Kadrun ngga ngerti baca ini... mozart aja yg ngerti ini...

Bagaz:
Gw jg gak ngerti tp brasa mencekam bacanya di tempat gelap di bwh pohon randu di tengah makam bgini..

F545150:
Ati2 entar di colek kuntilanakadrun

Bagaz:
Di colek yg kek gini yahhh.. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
(click to show)


Anak kemarin Sore:
Weleh mantan bintang p0rn0 jepang

WeleWeleAntiJoker:
wah kalau udah tampilan gini mah kadrun juga langsung main klaim aja

F545150:
Pernah di genjrot sama
(click to show)


Tony Gede:
Woooy....

Bagaz:
Weikhhh..., siapa nihhh???
Kok guanteng bgt kek pujaan cewek2 berjilboob... ????.

F545150:
Penghulu puncaq buoquor

Bagaz:
Bwuahahahaha ??? ??? ??? ??? ????

Tony Gede:
Requiem itu doa / puisi / lagu untuk melepas yang sudah mati.  Semacam doa dalam misa kubur.

Bagaz:
Anda sdng mendoakan siapa mas ..?

Tony Gede:
Orang ini...


(click to show)


Anak kemarin Sore:
So sad, sudha diperkosa dipaksa aborsi pula

Suma Tolee:
Yg perkosa pacarnya ya yg baru ?

WeleWeleAntiJoker:
oooo
astaga men
so sad
dunia sungguh kejam

Bagaz:
Gak tau hrs bilang apa.., malam minggu berasa malam jumat mencekam.
Tenangkan batin mu, selamat jalan Novia... ????.

Tony Gede:
Cewe baik2, usia 23 taun.

Pacaran sama polisi / calon polisi.

Suatu saat, dikasih obat tidur sama pacarnya, trus diperkosa.

Pas hamil udah sampai 4 bulan, cowonya disuruh tanggung jawab.

Awalnya keluarga si cowo bilang bakal tanggung jawab, taunya belakangan ibunya si cowo bilang ga bisa anaknya nikahin si cewe.  Krn kakaknya si cowo blum nikah, dan si cowo blum jdi polisi.

Abis itu, si cewe dikasi minum obat penggugur kandungan sama si cowo.  Udah gitu ditinggal gitu aja, cowonya ga mau tanggung jawab.

Si cewe lapor ke Prapom, tapi ga ditindaklanjutin sama Prapom.

Si cewe akhirnya putus asa, beli sianida dari Shopee (heran jg kok Shopee jual ginian), trus bunuh diri di dekat makam papanya.

Ini kasus seharian viral di Twitter.

Sore tadi komisioner Komnas HAM mau bantu.

Akhirnya naik ke Kapolri.  Ini sore udah ditindaklanjuti Kapolri.

Kelar deh tuh cowo.

Bagaz:
Lapor ke Propam X ya....
Pelajaran yg bs diambil dari kisah ini adlh berlakunya hukum alam Sebab Akibat sptnya.

Tony Gede:
Dari awal, cewe ini uda lapor ke Prapom, cuma tanggapannya lambat.

Btw, cowonya udah diberhentikan dengan tidak hormat.

Anak kemarin Sore:
Banyak om barang2 aneh, mau di shopee ataupun tokped pasti ada

WeleWeleAntiJoker:
mengapa terjadi pada dirimu
aku tak percaya kau telah tiada
haruskah kupergi tinggalkan dunia
agar aku dapat berjumpa denganmu

owwww
owwww
owwww
owwww

Mblandyang:
dah 600 kata blom ini ?

Tony Gede:
Kalo kategori puisi cuma perlu 100 kata sudah bisa publish.

WeleWeleAntiJoker:
auh serem
ada gambar dewa anubisnya???
ehehe

Sita W:
Sunyi...sepi...pedih....

Tony Gede:
Kok pedih???

WeleWeleAntiJoker:
mungkin pedih hatinya karena dunia terasa kejam pada wanita
itu semacam empati... tapi empati itu bukanlah empedu dan hati...

Sita W:
Seandainya...diriku ada di sisinya untuk tempat berbagi....mungkin akan ada cerita yang berbeda...mungkin....

Sita W:
Pedih....mengetahui peristiwa yang didoakan itu Mas...

Tony Gede:
Pada akhirnya, selain ikut bantu memviralkan, cuma ini yang bisa saya lakukan.

Kalau di kisah Celia, setidaknya ada Michael yang jadi penolong.

Tapi ini kisah nyata, dan ga ada yg nolong cewe ini.

Sita W:
Seandainya kita  tau sebelum peristiwa itu terjadi ya mas...dan menjadi viral, mungkin endingnya tidak setragis itu...

Tony Gede:
Masalahnya, ni cewe udah kepentok.  Dri keluarga, pamannya malah ngancem2 mau bunuh krn katanya memalukan keluarga.

Trus krn merasa g ada yg denger, jdi sering curhat di Quora.

Kmren baca2 curhatnya di Quora, miris ngeliatnya.

Respon yg baca sbnrnya banyak dan positif, minta supaya dia jgn bunuh diri.

Tapi keputusan dia udah bulat kayaknya.

........:
Heil Thor! ????

Tony Gede:
Ndak nyambung? ??? ??? ?????

........:
??? ??? ??? ??? ??? ????? ad God Godnya

WeleWeleAntiJoker:
mungkin dia lagi manggil thor biar dihukum tuh pelakunya pake palu2nya

aku juga bantu ah, teriak keras2:
HEI THOR! SINI! BAWA PALUMU SEKALIAN!

Suma Tolee:
Maaf palunya lg dipinjam tukang benarin istana om

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Requiem Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/puisi/requiem-sDfV9QnsPH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: