You Now Here »

Aspirasi, Diplomasi 3 Ton Jeruk, Dan Aspirasi Reuni 212  (Read 91 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Aspirasi, Diplomasi 3 Ton Jeruk, Dan Aspirasi Reuni 212
« on: December 06, 2021, 04:16:33 PM »




«§» Sçarlet Føx:
jokowi tidak hanya presiden indonesia
tapi juga lurah indonesi
camat indonesia
walikota indonesia
bupati indonesia
gubernur indonesia.

karena apapun masalahnya pasti ngelapor ke jokowi ....
seakan-akan tidak ada lurah camat walikota bupati gubernur di indonesia.

ssstt jangan nyebut³ si edan ya, dia hanya sekelas gotbener.

Anak kemarin Sore:
Sebegitukah bawahan Pak jokowi yg hanya berharap sama pakdhe dengan menunggunya ke sumut untuk memperbaiki jalan desa?

«§» Sçarlet Føx:
sepertinya jokowi perlu memarkirkan mobin dinas di sana sampe jalan rusak diperbaiki pejabat lokal.

Ndemik:
Udahlah 212 beserta genknya jgn kasih panggung lagi. Mereka bukan siapa2 dan tak punya kekuatan apa2. Kekuatan mereka cuma bacot gede, yg difasilitasi media termasuk sewot. Gampang mengkerdilkan mereka jgn kasih panggung, jangan ingatkan pembaca dg bikin tulisan opini ttg mereka lagi. Kelompok mereka aja udah sebagian lupa hingga tidak hadir dlm reuni, apalagi rakyat Indonesia..

Anak kemarin Sore:
Karena terlalu bersemangat diawal, amnesia di akhir

Ndemik:
Nasbung telat,amplop dimakan korlap

Alamakkk:
Karo, Sumut ya? Bupati nya dari Gerindra, Gubernurnya si Edi R.
Yah gimana lagi ya warga Sumut. Kalian dikasi Djarot, malah milih si Edi.
Karena SARA, kalian ngikutin Jakarta.
Rasain lah.

Kadal Gunung:
banyak cara untuk menyuarakan aspirasi tanpa harus berdemo, buat saya, demo adalah bentuk pemaksaan aspirasi
jadikan aspirasi rakyat sebagai inspirasi menentukan arah kebijakan, apalagi jaman sekarang semua serba digital, gampang banget mencari aspirasi

si memble:
Yup, kalo mau main cantik mulai tahun depan  kirim saja 7 jt nasbung ke jkt dari pada kirim '7 jt onta' yg buat kotanya macet dan amburadul. ????

Anak kemarin Sore:
Yang ada malah jdi pupuk buat 7jt tanaman benalu itu tumbuh lgi

Ndemik:
Bahaya ini.. pasukan nasbung malah bisa kembali menggeliat..ini udah mati suri biarin aja.

Anak kemarin Sore:
Setidaknya semoga pak jokowi mengurus mereka terlebih dahulu, kasian akses jalannya rusak parah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Aspirasi, Diplomasi 3 Ton Jeruk, Dan Aspirasi Reuni 212 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/aspirasi-diplomasi-3-ton-jeruk-dan-aspirasi-2UH6M3Agei

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: