You Now Here »

Pengamat Apaan, Dikit Dikit Minta Ahok Dipecat  (Read 105 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,696
  • Poin: 25.775
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pengamat Apaan, Dikit Dikit Minta Ahok Dipecat
« on: December 06, 2021, 08:41:34 PM »




iam hêylêl:
Banyak 4nj1ng liar ya... Pada rabies pula.. ahaha

WeleWeleAntiJoker:
4nj1ng liar VS tikus pengganggu

ehehehe

Anak kemarin Sore:
Udh kedogma jdi bgitu

Budi Cahyono:
Berdasarkan pengamatan gua, hasilnya si Muslim Arbi diduga (diduga lho...) makan suap dari mafia migas tuh... Gampang toh jadi pengamat itu..... Buktinya mana? gampang.. toh faktanya doi nyuruh ahok dipecat toh? padahal Ahok itu ngebersihin mafia migas dari Pertamina.

Sardijanto Djoemairi:
Tanggung Bi, Arbi. Gak sekalian minta Jokowi mundur?

WeleWeleAntiJoker:
masih latihan dulu di level komisaris
belum berani nyerang level presiden

Suma Tolee:
Belum dobg hanya arahnya kesana

«§» Sçarlet Føx:
kadrun demo teriak jokowi turun
orang mpr teriak minga menkeu turun

sekarang zombie arbie teriak minta ahok dipecat

Suma Tolee:
Hai muslim a, jgn lupa makan ya karena menekan perasaan sakit hati yg sudah jadi boomerang itu butuh tenaga lho

Jay:
Pengamat kadrun...

Wanda Bagus Sebastian:
Gerakan Perubahan ke Ideologi Kadrun

Panda:
Orang ga jelas kog merintah merintah.

Singa Anom:
Top markotop ulasannya.....

F545150:
Iya pengamat apaan... mengamati diri nya aja ngga bisa.... ngga sadar betapa dekilnya tampang dan pakaiannya

Kadal Gunung:
pantesan para pengamat ini suka bikin sensasi, ternyata diakui sendiri sama MA kalo pengamat kerjanya memang bikin sensasi, harusnya ganti nama sekalian, jangan pengamat yg harusnya cuma mengamati trus ngasih solusi, tapi apembasi (anasir pembuat sensasi)

HARIARA:
Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi??
Gerakan Perubahan apa yang bisa Muslim lakukan???
Muslim tidak pernah belajar ya bahwa dari awal abad 7 hingga hari ini Muslim dan kaumnya mayoritas dalam "KETERBELAKANGAN BERPIKIR" (dikutip dari statement Ade Armando di video Cokrotv nya).

Pribadi simpel:
Buat muslim arbi:
Lu mendingan bunuh diri aja noh.
Orang macem lu ini cuma ngabis2in beras aja  ????

«§» Sçarlet Føx:
wah bisa jadi tema sinetron azab : “mayat koruptor gak bisa digotong karena terlalu berat ternyata di perutnya ada banyak beras”

Shi Rah Moe Met:
Ha..ha.ha...Must Liem Babi..otaknya penuh video Ngxxxtox, gambar meseum..kalo ngomong sambil ngxxxot..
Hasilnya tolol...

Anak kemarin Sore:
Setelah ngennsot, dia menikah, bercerai, menikah kedua kalinya hingga 4 kali, 4 istri 1 mantan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengamat Apaan, Dikit Dikit Minta Ahok Dipecat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pengamat-apaan-dikit-dikit-minta-ahok-dipecat-kgf7IXgaKR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: