You Now Here »

Fadli Zon Terlibat Terorisme? (Analisa Benang Merah)  (Read 89 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Fadli Zon Terlibat Terorisme? (Analisa Benang Merah)
« on: December 07, 2021, 12:06:59 PM »




BENZ GUN:
Terlepas FZ ini ada hubungannya dgn Teroris atau tidak pastinya nih orang komennya emang Ngehe .... Seenaknya aja dia ngomong bubarin Densus 88 ...

Teroris adalah termasuk salah satu Extra Ordinary Crime makanya perlu Detasemen Khusus untuk menanganinya .... Masa harus Satpol PP sih  yg harus menanganinya.  .

WeleWeleAntiJoker:
kasihan satpol pp kalau dikasih "mission impossible"

(ngomong2 dulu satpol pp juga gak bisa turunin baliho rizieq, harus TNI dipimpin pak dudung yg pemberani dan nasionalis, baru deh "dewa baliho" itu turun dari panel iklan "surgawi yg jadi tahtanya")

BENZ GUN:
Nah .  nurunin baliho aja dia ciut apalagi sama Teroris ...

WeleWeleAntiJoker:
ya tetap kasihani satpol pp... kan gak sama training-nya
TNI di-training dilatih kayak neraka biar siap perang...

satpol pp?
senjatanya kurang...
power & teknik serang kurang...
moral keberanian kurang....
turunin baliho itu udah kayak siap2 mau perang sama pasukan sableng 212...
daripada perang sama 212, mendingan latihan baris berbaris aja dan  "istirahat di tempat, grak!"

BENZ GUN:
Tapi kadang mereka kalo dijalan gayanya lebih TNI dari TNI loh.....

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwkw
itu kelainan DNA itu...

BENZ GUN:
Ya udah ..kasi tugas razia masker aja deh.

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwkwk
welew wele
yg penting ada kerjaan lah... daripada kerja jadi tukang demo cuma bercita2 jadi nasbung?

Ndemik:
Polkis hanya bikin gaduh saja, klo mmg sudah terindikasi dan punya alat bukti hajar bleeh aja, ngapain juga main tebak2an..klo blm cukup bukti orang terduga malah bisa menghilangkan alat bukti. Mereka kan terorganisir, yang di target satu ternyata rekan figur publiknya banyak, yg lain cepat2 cuci tangan.

Klo 3 kriteria yg dijadikan acuan penulis..gerombolan Sera cs banyak, ga cm 1 target itu..

Barkah Adi:
Bisa jadi juga ntu salah satu siasat polisi, nggebrak alangĀ² biar tikus ama uler beludak pada nongol. ??? ??? ??? ???

Ndemik:
Bisa juga sih, tp klo tikus dan ularnya malah masuk ke tanah gimana om..

Barkah Adi:
Ya diasepin pake alat foging tapi dicampur sianida, atau, bom tanahnya ??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
ehehe
ikutan menyimak dulu :)

WeleWeleAntiJoker:
ehehe
makasih sudah menambahkan beberapa hal

betul, bahwa bukan cuma FZ, yg lain juga bisa kok
kebetulan penulis ala koala lagi fokus mikirin FZ, bahkan terbayang2 dalam mimpi
dan ketemu sebuah ide dari berita lama soal statemen pak arief poyuono
jadi saya cuma iseng-iseng aja untuk menghubung-hubungkan berita2 lama & baru kok supaya pembaca juga bisa ikutan memikirkan apakah ini merupakan benang merah atau bukan

tidak berani saya bikin hoax, harus ada berita2 yang bisa dikaitkan. jadi sayangnya baru 1 biji FZ   saja yang bisa jadi artikel seword

terima kasih buat saran & pencerahannya, bung ndemik emang pekomen cerdas ;)

Ndemik:
Yang ini publik figur juga..Mulai juga dari BN, udah jelas dia terafiliasi, menggalang dana, bukti kiriman ada.. udah diproses TPPU tp lari ke Arab,.. orangnya udah muncul kok prosesnya mandek.. Atau DS yg beritanya udah wira wiri banyak media internasional  mengatakan dia bagian dari teroris meski dia seorang Muh..

Kadal Gunung:
si zonk dah balik dari madrid belom? bawa oleh2 apa ngga?

WeleWeleAntiJoker:
sudah!
oleh2nya jeruk makan jeruk
eh salah
oleh2nya buat kita: foto2 di madrid sama puan

Kadal Gunung:
wadaw, oleh2nya gak menarik blas

Sardijanto Djoemairi:
Oooo, jadi klop ya, Will W bisa weleh weleeeh........
(Hihihi..... Guyon sob. Btw, mantab tulisannya)
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
wow ... weleh-weleh itu sampai di-zoom perbesar

padahal cuma kata-kata anehnya makhluk si komo atau koala berguru pada si komo itu
ehehe!
makasih banget...
kuanggap ini adalah apresiasi buat penulis ala koala

Sardijanto Djoemairi:
Yup, betuuul...

B-Over:
Lagi coba menelaah sambil membanding-bandingkan...
1. FZ dalam kaitannya dengan teroris
2. LW dalam kaitannya dengan mas anies

agar kita semua tidak lagi meributkan status para tersangka yang ditangkap, khususnya secara sosial, politik dan institutional," kata Aswin ketika dihubungi Tribun Network, Selasa (30/11)
Memenuhi kriteria dari kata kunci sebenarnya yang pernah disampaikan di publik.

WeleWeleAntiJoker:
mantap
kita saling melengkapi
ehehe

walau bagaimana hebatnya status,
semua harusnya SAMA di hadapan hukum
jangan tajam ke bawah, tumpul ke atas

makasih banget sudah mampir dan berkomen ria

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fadli Zon Terlibat Terorisme? (Analisa Benang Merah) Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/fadli-zon-terlibat-terorisme-analisa-benang-kpsRT5rQjT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: