You Now Here »

Bongkar Sejarah Kedekatan Arya Sinulingga Dengan Anies, Pantes Benci Ahok  (Read 118 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,240
  • Poin: 25.319
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kadal Gunung:
yg menengah ke bawah didiskriminasi, yg banyak duit dijadikan sapi perah, jadi orang kaya harus bayar upeti ke mbah harto
dulu ada Bank Summa, Tommy ngutang ke bossnya, ga bisa bayar (atau ga mau), hasilnya? bosnya bank summa dikriminalisasi dan ujung2nya di petrus

Martabak Sweet:
Potensi akan terjadinya korupsi wajib diketahui masyarakat, karena korupsi adalah musuh bersama masyarakat. Sangat aneh ketika Arya bilang kalau yang Ahok bicarakan sudah di bahas Erik Thohir sehingga tidak perlu dibicarakan lagi.


Karena geng Erick Thohir dan orang titipannya adalah salah satu benalu-benalu dalam BUMN tersebut. Tidak heran Arya kelabakan, dirinya sendiri adalah orang titipan yang tidak berprestasi sesuai dengan jabatannya (komisaris).

Kalau kita konsisten ingin bebas dari KKN ala Soeharto, jauhilah Erick Thohir, karena dia dan gengnya adalah KKN gaya baru.

Alwi Hadad:
Tikus tetap adalah tikus, binatang pengerat dan bau, juga membawa kuman dan virus, mau diapain juga tidak bisa berubah, cuma bisa bertambah banyak. Negara ini terlampau banyak tikusnya sehingga kebanyakan meong garong (bukan kucing) juga bertransformasi jadi tikus, mungkin takut atau mumpung ada kesempatan.
Pertanyaannya : seberapa banyak kucing di negara ini yang kuat dan dapat membasmi populasi tikus dan transformasinya (meong garong)?.
Kita hanya bisa prihatin melihat semua kejadian yang ada dan bertanya dalam hati, sampai kapankah keadaan ini akan berlangsung dan sampai kapankah negara ini kuat berdiri terhadap rongrongan hama pelahap yang rakus dan tak berTUHAN ini? hanya waktu yang bisa menjawab semuanya.

«§» Sçarlet Føx:
politik balas budi
jokowi disandera geng mafia politik

TMP2020:
Kalau kita konsisten ingin bebas dari KKN ala Soeharto, jauhilah Erick Thohir, karena dia dan gengnya adalah KKN gaya baru.


Kita sih bisa2 aja menjauh, Jokowi yg nda bisa tuh....hi hi hi

Coba tanyakan kpd para pemuja Jokowi deh, ttg biaya copras capres yg disinyalir trilyunan rupiah itu.....

Martabak Sweet:
Kita lihat "tanpa bebannya" Jokowi sejauh apa. Sri Mulyani mulai bergerak tuh. Good job!

rudi sasongko:
sudah jelas T.H.O.H.I.R and the G.A.N.G is G.A.R.O.NG....!

Bagaz:
Penting toilet keknya biar bs di uji coba Dedi Kol Buntet jika sudah di sunat ??? ??? ??? ???.

«§» Sçarlet Føx:
toilet itu urusannya dgn najiz, haram halal.
kalo koruptor itu harum, bukan haram.

HARIARA:
Semoga Ahok tidak berhenti bersuara sekalipun mendapat oposisi keras dari syndicate kadrun.

Saya mengamati (walaupun tdk secara profesional) sepak terjang BUMN dari pemberitaan media sejak masa ORBA, testimoni rekan kerja (anggota keluarganya pejabat BUMN) dan testimoni orang-orang lain. BUMN itu sapi perah, dan mereka yg bekerja di sana 'tidak perlu berkeringat'.

Saat Ahok masuk BUMN dan 'berkeringat', itu dianggap melanggar 'nature' BUMN. Nature yg sdh dilestarikan utk bisa Tiputipusky & Tileptilepian.

«§» Sçarlet Føx:
ini adalah permainan jokowi, sengaja memasang erick di kemen-bumn dan ahok di pertamina.
si erick menjadi sitting duck yg bisa dengan mudah ditembak ahok.
ahahahhaha

sudah sifatnya ahok akan selalu menembak “sitting duck” koruptor ... dan si erick punya ekor yg bisa ditembak ahok
ahahhahahha

TMP2020:
Manfaatnya buat bangsa ini, apa ??

iam hêylêl:
ada tuan yang terancam, anj1ng disuruh gonggong. ahaha

«§» Sçarlet Føx:
zaman sekarang, tuan yg harus menggonggong utk melindungi anjingnya.

Barkah Adi:
Berarti cara erto nimpalin sikap ahok receh banget yak? Cari apa kek yang punya bobot setara. Masa omongan soal kontrak nimpalin pake urusan tempat berak. ????

Martabak Sweet:
Conflict of interest. Keluarga thohir dan gengnya banyak bermain di BUMN.

rudi sasongko:
iya T.H.O.H.I.R is the REAL G.A.R.O.N.G...!

«§» Sçarlet Føx:
ahok nembak bacot si errick
eh si erick cuma bisa cubit fantat ahok
ahahhahahha

Jay:
Belatung hidup dari bangkai.....

Neo Kadrun:
Bekas koruptor aja dikasi jabatan komisaris BUMN kok ??? ?????
Kurang sayang apa coba pak ete ke koruptor?

Zolda:
Ga ada yg namanya bekas koruptor. Sekali korupsi otomatis dpt gelar kehinaan koruptor sepanjang kehidupan dan kematiannya

rudi sasongko:
itu karena T.H.O.H.I.R is the REAL G.A.R.O.N.G...!

A Fighting Citizen:
iya kenapa mesti offended dgn stetmen pak Ahok. Kalo memang mau "permalukan" ahok, ya tinggal panggil ke pusat, collect evidence atas stetmen dia. Jika tidak ada bukti, tinggal bikin pers conf. Bahwa ahok hanya omdo.
Mestinya kan gitu. Kenapa mesti panik kebakaran jem...

Pria Berkumis:
JENG tidak sama dengan JEM lho.....

A Fighting Citizen:
wkkkk ..we dont know what we dont know

Abdul muis:
Kalau Pak Ahok bicara praktek2 curang pimpinan di BUMN, masih ada relevansinya karena itu tugasnya sebagai komisaris utama Pertamina yg notabene BUMN terbesar di Indonesia, lha kalau pak erick bicara toilet yg harus bayar di SPBU, kok si arya ini tdk kritik bosnya, masa menteri mengurusi toilet, apa baru sekarang dia tahu kalau kencing di SPBU harus bayar?, justru dgn adanya temuan Pak Ahok, pak erick hrs gerak cepat, bersihkan para pimpinan BUMN yg berjiwa aji mumpung memperkaya diri dgn kongkalikong dgn pihak luar, selain itu si arya itu diberhentikan saja deh, masa ada masukan utk benahi BUMN dia yg kepanasan.

Popeye:
"Harus kita akui kalau keturunan Tionghoa adalah orang-orang yang pintar dalam berjualan. Kepintaran mereka bukan hanya masalah jual menjual barang, tapi bagaimana mengembangkan bisnis mereka dan menjaga relasi dengan orang-orang yang diperlukan."
Tanya kenapa?
Jaman Soeharto Indonesia keturunan Tionghoa ga boleh jadi ASN, polisi, TNI dan politikus. Walaupun ada yg TNI dan polisi karier mentok dilevel Kombes itupun susah.
Jadi hanya sebagai pebisnis, bayar upeti dianggap Jongos yg menerimanya, level apapun mereka, asal bisnis lancar.
Kenapa banyak yang sukses?
Orang Indonesia keturunan Tionghoa ibaratnya punya gaji 1jt bisa habis 1/2nya dalam 1 bulan, 1/2nya lagi ditabung (ngirit) buat modal usaha.
Kalau semakin banyak yg terjun politik.. walah.... bisa jauh lebih maju negara ini melampaui singapore ataupun negara lainnya.
Digencet kiri kanan depan belakang aja tetap bisa exist. Ahok hanya segelintir dari banyaknya yang silent (karena ga ada kesempatan saat itu).
Yang brengsek? Banyak juga seperti Felix siaw, Lieus Sungkarisma, Hari hari tanu dll.

Suma Tolee:
Harusnya sasus arya pecat ahok dong kan pangkatnya lbh tinggi dr ahok dan tangkan kiri eT , ahok itu apalah

Danii Kvyat:
Cuma dibahas doank,tnpa prnh d eksekusi buat apa? Apa bisa mnyelesaikn maslah? Emg koq,grup ono mahh bisa ny cm ngBahas2 doank,wacana tookkk . . .!!

Mr. Anonimus:
AS adalah konektor kedepannya yang akan menghubungkan Capres Anus dan Cawapres Erot... kita nantikan saja kelanjutan drama ini

Erick 73:
Pastilah yg lebih penting  toilet menurut pak arya.

F545150:
Kayaknya 2024 wan got dan wan toilet bakal berpasangan dlm koalisi tokai...

Noval Adianto:
Ini contoh satu lagi  Manusia model  bunglon , londo menang melok londo , jepang menang melok jepang ...itu sudah karakter ..ciri manusia pencilat  paling otentik ...jadi dia bisa tetap eksis .

TMP2020:
Yg mengangkat Erick sbg MenBUMN siapa ??
Yg mengevaluasi Menteri siapa ??
Yg mencopot Menteri siapa ??

Bukankah lebih tepat utk kita mengkritisi yg mengangkat, mengevaluasi dan mencopot tsb, karena faktanya ET masih menjabat loh ??

Jay:
Belatung hidup dari bangkai...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bongkar Sejarah Kedekatan Arya Sinulingga Dengan Anies, Pantes Benci Ahok Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bongkar-sejarah-kedekatan-arya-sinulingga-dengan-nfE5OEQk3H

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: