You Now Here »

Pria Dibakar Karena Menista Nabi Di Pakistan, Kadrun : Kapan Di Indonesia?  (Read 122 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
Dalam sebuah podcast bersama Daniel Mananta, Idris Sardi menjelaskan kalau kepindahan dia ke agama Kristen adalah karena ajaran kasih. Tidak mau kalah, para komentator muslim menjawab di kolom komentar kalau di Islam juga ada konsep kasih.


Jika anda punya anak. Dan anda ingin anak anda tumbuh menjadi seorang yang soleh dan tidak gemar berbohong, maka jauhilah dia dari islam.

Salah langkah, anak anda tumbuh dewasa menjadi penipu dan gemar berbohong agamis. Kalau untung, bisa jadi adem seperti Gus Dur, tapi kalau terpeleset 0,5 sentimeter saja, jadi penipu.

Semoga saya salah dan "oknum" islam yang gemar bohong islami ini diluruskan oleh yang bukan "oknum"

Tantra:
Aku suka gayamu

Brian:
Disebutnya oknum, dengan jumlah 120 oknum di satu tempat dalam sekali kejadian

Popeye:
Dirunut namanya pasti ada yang pakai nama mamad.

Kadal Gunung:
mana bisa? bukannya taqiya itu ajaran islam?

Juan:
penista agama mau dibakar? masa bibib sama somat dibakar?

Lone Wolf? ???:
Disini lebih "berperkemanusiaan" cuma digebukin dan dilulurin tinja.....

Bagaz:
Ya itulah arti kata damai yg sebenarnya.
Smakin dpt melampiaskan dan mengeluarkan sgala Hawa napsu setan di dlm tubuhnya, maka damai lah hati mereka. Amiennn.. ??? ?????.

Bapake Maria:
Dan dilindungi

Popeye:
Itu sih si pengecut koruptor yg beraninya sama orang cacat.

Kadal Gunung:
luluran gratis, sapa tau muka semakin kinclong

F545150:
Pdhl Si kece mengungkapkan yg sebenarnya apa adanya ya khan?

iam hêylêl:
"para komentator muslim menjawab di kolom komentar kalau di Islam juga ada konsep kasih."

respond :
Yang salah dari Islam adalah Klaim sebagai  penyempurna agama dan  kitab Jahudi - Kristen,
padahal untuk dikatakan penyempurna ada syaratnya :
a. mengkonfirmasi genapnya Wahyu utama Tuhan kepada Manusia (Kejadian 3:15 )
b. mengkonfirmasi genapnya wahyu utama Mesias kepada Jahudi
c. mengkonfirmasi injil sudah diupdate quran ke roh roh orang mati jaman nuh di alam maut kepada Kristen

simpulan :
Jadi konsep kasih di kristen akan berakhir surga
tapi  konsep kasih di islam akan berakhir sia sia,  karena 3 syarat diatas tidak terpenuhi.
silahkan lakukan penelitian sendiri.

ahaha

Bagaz:
Ternyata tuhannya Pagan Arab Maha lemah krn hrs di tolong dgn keberingasan dan kebengisan umatnya...

F545150:
Kalo di saudi sana ada yg suka maksa demo & keras kepala kayak kadrun begini akan di hukum pancung... Kapan di Indonesia ????

Popeye:
Di Arab Saudi sana ada ulama yang suka provokator langsung dilenyapkan seperti kasus kashogi... kapan di Indonesia..?

Kadal Gunung:
tunggu koruptor di aceh dipotong tangannya dulu

F545150:
Hehehe... jdn harap..., Yg ada juga di cambuk pake cambuk kertas dan tali rapia...

Bapake Maria:
Mereka berkelit, yg punya kasih cuma Allah, umat tidak perlu. Lebih baik membunuh masuk surga dapat bidadari.

Surganya Allah maha suci kok malah mesum.

Ronaldmen Sitanggang:
Simpel, silahkan anda pindah dari NKRI ini dan ganti kewarganegaraan... ??? ??? ??? ??? ????

firman proindo:
Islam agama kasih dgn bermodal kalimat dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih dan maha penyayang"
Itu kan nama2 Allah
terus dmn ajaran kasih nya? ????

Brian:
Ga boleh banyak tanya, nanti difentung

Indisen:
Kami damai, kalau ga percaya nanti oknum radikal akan pentung kalian

Kadal Gunung:
kalo kristen kasihilah musuhmu, kalo islam kasih cuma ke sesama muslim. allah swt juga cuma mengasihi muslim.
menghina nabi jelas hukuman mati, ingat kisah pria buta yg membunuh budaknya yg lagi hamil anaknya si buta, si buta menusuk perut budaknya sampe mati , dan calon anaknya jatoh berceceran di lantai. Waktu ditanya oleh sang nabi, si buta menjawab kalo dia bunuh tu budak karena dia menghina nabi, dan loloslah si buta dari hukuman apapun malah dapet pujian dari sang nabi
Jadi, para muslim pakistan cuma mengikuti contoh dari nabi yg menjadi panutan dan contoh terbaik umat manusia

Popeye:
Sampai keturunanyapun demikian rusak. Salah satunya malah chat mesum, suka bohong dan kini merada dikandang besi.

Kadal Gunung:

(click to show)


ni bukti sahihnya
kalo nabi pernah ngasi makan wanita yahudi yg menghinanya, saya pengen liat di hadits mana, adanya nabi membunuh wanita yahudi gara2 bikin puisi menyindir nabi

Popeye:
Namanya juga pembohong.. kelakuan yg jelekpun diplesetkan supaya indah sampai detik ini.

Kadal Gunung:
biyuh saya pengen tau dimana indahnya kisah yg diceritakan di hahits sahih ini

Heri:
Ghiroh beragama tanpa penggunaan akal dan pemahaman terhadap Nash bisa menyebabkan manusia tersesat.

Suma Tolee:
Hal ini saya lbh baik no komen , hanya memperkuat hati saya agar tdk berurusan dg ajaran dan tidak boleh percaya kepada orang yg menganut ajaran ini , dan saya setuju jauhi diri saya dan keluarga dari islam

Bobo Djowang:
Islam keras karena dulu waktu pertama kali turun, dibuat untuk mem-pasifkan suku2 yang gemar berperang, kalau tidak keras, maka suku2 tersebut tidak takut dan tunduk pada Islam dan akan terus berperang, begitulah kura-kura

Wanda Bagus Sebastian:
#KapanDiIndonesia

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pria Dibakar Karena Menista Nabi Di Pakistan, Kadrun : Kapan Di Indonesia? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/luar-negeri/pria-dibakar-karena-menista-nabi-di-pakistan-AVJYL9FeNE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: