You Now Here »

Debat PKS Dan PDIP Soal Rizieq, Alarm Buat Kita Kalau PKS Berkuasa  (Read 98 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,240
  • Poin: 25.319
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bagaz:
"Oh iya pasti, jadi kita bisa bareng2 berbini 4, bareng2 bebas kan ulama kriminal, bareng2 jadi budak arab, bareng2 ngembat budak, bareng2 mimik kencing onta, bareng2 jualan sapi, bareng2 wisata syariah di puncak...," balas Aboe Bakar senang ????.

F545150:
Cobar (coli bareng) di mownas

Bagaz:
Wahhh..., ide bagus tuh. Nanti di kasih sasaran papan dari seng biar saat nembak bs bunyi brrrreeengggg... ??? ??? ??? ???

F545150:
Hahahaha.., brrrrrregggggsexxx

Pribadi simpel:
Ngenbar

F545150:
Ngent berjamaah

bayu:
rijik katanya singa gurun, tapi aslinya kadal gurun. hadapi dong dengan jantan. contohlah pak Ahok yang dihukum karena tekanan kadrun tapi dengan ksatria jalani dengan benar. nah ini rijik.... dah terbukti salah masih gak mau jalani hukuman penuh. yg keliru itu DPR, gerombolan kayak gini kok diterima di ruang sidang

Shi Rah Moe Met:
Ingat..kalo kaum Kdrone otak kec9l sumbu pendek ini diberi kuasa...maka kondisi negara akan lebih buruk dari pada jaman ORLA, ORBA, penguasa berbuat semaunya dg dalih agama, wilayah negara akan di kapling2 , jualan agama semakin ngawur, tidak ada demokrasi, banyak undang2 akan dirubah ato diganti utk melanggengkan kekuasaan , semuannya dibungkus dg agama

Hafiez Sayid:
Partai munafikkkkk...PKS nggk ada lagi figur hancur 2024 ama demokrat juga biar luluh lantak

Titiek:
.. "Ulama dari NU banyak, dari ormas lain juga banyak, yang menyejukkan juga banyak" ..

Tapi mungkin terlalu sejuk sampe kurang terdengar.. ????

Kampret212:
Ngapain mesti membicarakan pekaes sih, mereka udah dari sananya begitu. mau partai besar-kecil, otak mereka tetap kecil dan isinya hanya nafsu khilafah.

Anak kemarin Sore:
Heran ma partai yg krisis indetitas ini, indetitasnya aja udh bukan di negara ini melainkan di timur tengah, oh yaa gara2 orang buangan timur tengah membantu kemerdekaan disimpati bnyk bnyk, pdhl masih lebih mulia bangsanya sendiri dripada bangsa kegelapan timur tengah itu

Ari Truth:
si al-habsyi ini berpaham radikal juga, siap2 tunggu diciduk juga sama densus88

Bobo Djowang:
Pokoknya apa kata Pekaes, kita sebaliknya

Juan:
saling mengingatkan ya... dari hasil pemilu 2014 ke 2019, jumlah suara PKS naek lho... jangan sampai terulang lagi di 2024.

Kang Ipin:
ini salah satunya gara2 janji manis (tapi busuk) PKS, yaitu membebaskan pajak motor.
benar2 kejadian di daerah sy, pada kemakan janji ini,  janji yg sama sekali gak masuk akal.

Stevanes Ariffin:
PKS itu perpanjangan tangan asing yg pengen Indonesia dikuasai asing lagi.... Islam cuman dipake sebagai kedok aja... di 2024 nanti, tergantung Megawati. Kalo doi maksain paslon Prabowo-Puan, ya game over lah negara ini kembali dikuasai asing.

WeleWeleAntiJoker:
asingnya itu asing arab+amrik+ingris+aussie dan sekutu2nya

nanti "dinaikkan" oleh mereka:
diktator bergaya taliban+soeharto jilid 2 , berkuasa mungkin lebih dari 32 tahun, seumur hidup, bahkan lebih (kalau dari generasi ke generasi)

Suma Tolee:
Siapa yg kembali dr usa maka akan jd presiden seumur hidup spt korsel

Popeye:
Sesama Hewan Yaman perusak tatanan NKRI harus saling bela. Pengalaman pernah nginap dipekalongan hotel nirwana posisi kamar depan taman parkiran, parkiran penuh dan ada satu kosong tapi ada Con,, buru buru satpam nyamperin.. " maaf pak.. jgn parkir disitu nanti tamunya marah2" saya jawab.. "depan kamar saya ada mobil parkir.. inikan umum tamu nginap"
Lalu jawabnya " iya pak.. orangnya marah2 kalau mobil lain parkir mauanya mobil dia aja didepan kamarnya... maaf ya pak.. orangnya (baca: tampangnya) ke Arab araban gitu pak, maaf ya pak." Lalu diapun membantu mencari area parkir yg ada.
Sampai sejauh itu kelakuan orang keturunan Arab/Yaman di sini walau saya yakin sebagian kecil masih waras.

Panda:
Turunan timteng SELALU aja mencoba rusak NKRI.
Orang SALAH kog Di bela.
Hukum ga ada urusan sama DPR
Ga bisa Di intervensi.

Suma Tolee:
Harus ingat ya arab itu adalah tuhan bagi aga*@ mayo

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Debat PKS Dan PDIP Soal Rizieq, Alarm Buat Kita Kalau PKS Berkuasa Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/debat-pks-dan-pdip-soal-rizieq-alarm-buat-kita-nswgBabdFF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: