You Now Here »

Gawat! Pakar Angkat Bicara Soal Sumur Resapan Boros Anggaran. Menelanjangi Anies!  (Read 88 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Yah beginilah orang bodok dan rakus bisa jd gubenur krn faktor agama...

Hades:
Yg goblok itu yg milih.... Yg 58%.... Hayo... Siapa yg lalu milih gotbener???

Snipersiantar:
Hanya ujian bagi 58jkt..dan azab bagi 42jkt lainnya (kata mereka..)
????☕? ??? ????

Suma Tolee:
Jgn gitu dong kawan kami jd malu jk dibilang kena azab yg benar lg kena kutukan oman yemen

Shi Rah Moe Met:
Sebetulnya malas ngikuti berita Gotbener Assyuiiiii...ini..semakin mencermati cara pikir dan kerjanya ...malah jadi ikutan goblog.....dianncxxxxx!!!!

F545150:
Berarti si got bener ini dlm tanda kutip "mengispirasikan" orang jd ikuran goblok ya....

Snipersiantar:
Sudah takdir bung..
????☕? ??? ????

Barkah Adi:
Kurang ajaar!!!
Takdiiir!!
??? ??? ??? ???

F545150:
Takdir.. tak kasi lendirrrr

Suyanto Sunarjo:
Pakar apaan...setelah sekian lama Baru Buka suara...

larick irenk:
Ya gak gitu sob, Si wan Abud hrs di tunjukan bukti dulu kalo dia salah, saat sumur resapan itu terlihat TDK guna.
Kalo baru dibuat lsg diserang TDK berguna tuh pakar bakalan di serang habis kadrun

Rana didjaja:
klo bicara anies ,males banget.krn anies itu seperti bita,tuli namun bisa bicara.jadinya ngga nyambung kan?asal bicara aja.dikritik masuk kuping kiri/kanan mental lagi,kenyataan,ngga lihat.gimaaana,...

Lone Wolf? ???:
Maksud Mas Anies baik tidak ingin bebani masyarakat dalam pembuatan vertical drainage dengan menggunakan APBD karena belajar dari protes masyarakat saat diminta partisipasinya dalam bikin jamban.

Love The Truth:
Memang kasihan rakyat Jakarta....Gabener memang rusak luar dalam, Currrr Hancurrrrr.

Noval Adianto:
Gubernur sontoloyo , Kebijakan dan pengawasan sumur resapan yang amburadul , lha malah kontraktor pelaksananya yang dipersalahkan ...dasar dungu , kerjaannya hanya bisa lempar tanggung jawab

alexumboro:
Penasaran saja. Kalau Seword punya teman/jaringan wartawan luar negeri, kalau mereka diundang datang ke Jkt, lantas diperlihatkan program-program Gub Anies yang mbolak-mbalik, apa kira2 pendapatnya ya? Gimana sorotannya? Terutama tentang sumur-sumur resapan yg ditutup lagi itu (dan program awur-awur lainnya). Gimana reaksinya ya :)

(#perasaan nih, Gub Anies takutnya sama wartawan luar negeri yg kolaborasi dg penulis-penulis Seword :))

Jesse Sihombing:
Anies sudah tidak ada urat malunya, apapun kata pakar, eh Anies bilang EGP. Yg sangat disayangkan sebenarnya,, KPK,,POLRI,, KEJAKSAAN DAN DPRD,,,mane suaranye,,gak berani Ama Anies?

Sardijanto Djoemairi:
Dan, masih juga ada yang ingin dia jadi presiden???

Neutralopinion:
Kehabisan kata-kata…….Karena terlalu banyak keanehan di dunia dongeng ini.

Snipersiantar:
Yakinlah..sebenar apapun si pakar, akan mental dengan diam-nyengirnya atau ramuan katanya.
Dan kembali kitapun hanya mengelus kepalan tangan yang seharus "menyapa"nya.
??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Dan di ajak santap malem....

Suma Tolee:
Jempolnya menekan 6 digit angka lalu senyum sumingah nol ada brp yg masuk

F545150:
Dan mereka pun tertawa bersama dan bercengkrama....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gawat! Pakar Angkat Bicara Soal Sumur Resapan Boros Anggaran. Menelanjangi Anies! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gawat-pakar-angkat-bicara-soal-sumur-resapan-0QQcpl4N7C

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: