You Now Here »

Sumur Resapan Anies Akhirnya Makan Korban, Inilah Contoh Nyata Ketololan Badut Lambe Coro  (Read 83 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bobo Djowang:
Nanti ada lagi alasannya, agar Jakarta tidak macet, karena jalan hanya diperuntukkan bagi penunggang Onta.

NightRouge:
Saya kan udh bilang, itu besi reng nya aja tipis kaya krupuk gitu, bahkan reng besi rumah aja lebih tebel, ini dilindes sama lalin Jakarta ya tetap nggk akan tahan lama dan akhirnya jebol.

Jangan menyalakan kontraktor karena dari wan jebol sendiri nggk ada pengawasan. Tuh anggaran pun juga udh pasti di korting sana sini..

F545150:
Yg sangat bahaya kalo truk angkut kontainer yg melintas bisa masuk ban nya dan terbalik...

Wanda Bagus Sebastian:
Jebhol versi Gabener Onta

F545150:
Badan manusia dgn otak onta

Valhalla:
DPRD nya diem santun lugu lobster

Bravo 1960:
#Penulis mewakili sumpah serapah saya pada mahluk menjijikkan satu itu.
#Trim AJ , lebih keras lg biar warga dki & indonesia sadar. Klu A.Baswedan biar aja gak sadar sekalian jd badut

Noval Adianto:
Pihak kontraktornya disalahkan ?? Sudah  benar ...
Ide gagasan membuat sumur resapan di jalan adalah kebijakan dungu dan perencanaan  yang salah ,
Nah , salahnya  Kontaktornya dimana ??  ,  kontraktornya ikut bodoh mengerjakan dari kebijakan bodoh dan mengerjakan hasil perencanaan yang salah ..
Kebijakan bodoh dan perencanaan salah , malah dikerjakan .

F545150:
Bodo nya anies ngga ada obatnya....

Lone Wolf? ???:
Silahkan pemilik mobil minta ganti rugi sama kontraktor karena kerusakannya akibat kelalaian kontraktor. Dalam hal ini Mas Anies tidak terlibat ya karena sekali lagi murni kesalahan pihak kontraktor.

BritneyYang:
yg setujui kontraktornya siapa.
abas sbg gotbener harus bertanggung jawab itu ide dia.

Lone Wolf? ???:
Kontraktor bikin tidak sesuai speaifikasi yang ditetapkan tim teknis bawahan Mas Anies.

Noval Adianto:
Kontraktornya salah , ikutan bodoh ...Sudah tau bodoh kok malah diikuti  , mau menerima dan mengerjakan kebijakan dan perencanaan yang salah dari si manusia bodoh ..

F545150:
Kontraktornya caplin

Sardijanto Djoemairi:
Sepertinya ada UU yang menyatakan bahwa, kalau terjadi pengguna jalan mengalami kejadian/musibah yang disebabkan ketidakamanan fasilitas umum di jalan bisa mengajukan gugatan ke Pemda setempat. Jadi bukan menuntut ke kontraktornya karena dalam hal ini, kontraktor menjadi "urusan" pemdanya.

ian christian:
Klo sumur resapan di buat di wilayah2 yg notabene sering/selalu banjir,maka akan lsg ketauan jika sumur resapan buatan nya TIDAK BERGUNA..
Jd di buat di area2 yg TIDAK BANJIR.
Hy mahluk yg cacat Otak nalar dan rasa malunya yg melakukan nya.

Masih aja diterusin dgn salahin kontraktornya..
Lagu lama..ga py rasa malu...bukan lambe coro,tp lambe silit !!!!
Dah biasa...ini perilaku dasar org2  yg berkeyakinan klenik satu ntu..dimana mana sama..otak nalar tiarap,dan ga gablek rasa malu..
Slalu merasa bener..

BritneyYang:
Persis kayak serigala itu tuh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sumur Resapan Anies Akhirnya Makan Korban, Inilah Contoh Nyata Ketololan Badut Lambe Coro Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sumur-resapan-anies-akhirnya-makan-korban-inilah-H2PjUTKDma

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: