You Now Here »

Kasus Ustad Mencabuli 12 Santriwati, Pasti Ada Yang Bantu  (Read 123 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kasus Ustad Mencabuli 12 Santriwati, Pasti Ada Yang Bantu
« on: December 09, 2021, 12:12:15 PM »




HARIARA:
Mengutip Ade Armando, mayoritas mentor agama islam (Ade A secara khusus menyorot yang satu ini) memiliki keterbelakangan berpikir. Menurut saya, sadar atau tidak dan sengaja atau tidak, para mentor agama ini (ustad atau ulama) meniru mentor mereka 'tokoh' abad ke-7 itu. Mereka tidak peduli apakah cerita yang mereka dengar atau baca itu salah atau tidak, tapi karena cerita tentang Aisyah itu terus beredar dan dikemas sebaik mungkin mereka berpikir perbuatan itu layak ditiru karena dilakukan mentor 'suci'.

F545150:
Ah... mengenai aisyah itu khan cerita yg tdk sahih.hi hi hi hi...

B-Over:
Mau bikin komen tapi sudah terwakili om hariara.

Bobo Djowang:
Tapi cuci otak yang membuat orang nurut dan diam saja diperlakukan semena-mena.

Gimana gak manut, kalo udah diiming2i pake surga, dan diancam pake neraka

B-Over:
Sedari awal mula sekali sampai sekarang, hanya itu garis besarnya... Iming2 surga dan ancaman neraka.

F545150:
Burungnya di taburi cream & ceres suruh jilat kayaknya... jd ya manut2 aja di kira es lilin...

firman proindo:
Salah dlm hal mandi junub bisa menyebabkan seseorang nanti masuk neraka.

WeleWeleAntiJoker:
maklum...
kita sudah memasuki zaman neo jahilliah

F545150:
Pantesan banyak yg jahillin itill

Indisen:
Pada sibuk bahas kasus Prancis, sampai lupa di Indonesia jauh lebih parah..

F545150:
Kayaknye yg di prancua bergurunya di indo sini...

Panda:
Nanti Di bilang jangan kaitkan dgn agama.
Hahaha
Padahal orang NKRI 24/7 Ngomong nya
Agama melulu buat nipu n cari duit.

F545150:
Yg baik2 berprestasi kaitken.... kalo yg tabu ? Sangkal sedapat mungkin...

Prihatin Prihatini:
Anwar abbas MUI di mana ya?

F545150:
Lg mau nyoba2 kayaknya...

Panda:
Lagi prihatin

Budi Cahyono:
Jgn jgn doi yg dimaksud orang terkenal yg akan ditangkap Densus 88.

F545150:
Udtat cabul ini pasti bukan uclim... liat ktp nya pasti keresten ato katulik...

HARIARA:
Hahahaha..... sikap permissive, thoughtless, lebay dan ngeles tingkat langit ke-7 milik kadrun sudah terkenal di seantero jagat.

B-Over:
Wkwkwkwkwk

Andy Wijaya:
Ini pasti cuma puncak es, semoga makin banyak yg berani bersuara. Jgn mau diperbudak lagi dgn dalil apapun!!

Hartono Hadiprojo:
Masa ustadzahnya diem aja suaminya berbuat begituuu? Pasti ini framing untuk memojokkan islam #Ustadz bukan muslim

Gundul Pacul:
Aku suka sekali berita macam inih. Berarti ustadnya teruji kejantanannya. Hanya islamphobia yang mengkriminalisasikan ustad! Hahahaha hancur hancuran lur!

Neo Kadrun:
Dia mau latihan dulu seblom masuk sorga biar sanggup mencoblos 72 bidadari
Paling dia ngedumel "Masih 60 lagi udah ketahuan" ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Barkah Adi:
Pesantren apa rumah bordil?

Anak kemarin Sore:
Rumah bordil shari'a toh di jabar emg banyak kyk gitu

Barkah Adi:
??? ?????

Hartono Hadiprojo:
#Pesantrenbukanislam

Yustinov:
Peternakan ayam petelor....

Nawadi Zheng:
Namanya gladi resik Mas.

Wanda Bagus Sebastian:
Demi pemenuhan poligami

Bukan A*eX:
"Kepada masyarakat sekitar, pesantren ini sering membuka donasi dengan alasan mereka membiayai anak-anak jatim untuk sekolah"

ini pesantren di jabar ya...yg dibiayai anak jatim...anak jateng ga di ajak....??

Barkah Adi:
Typo kali Om ????

firman proindo:
Pada zaman rosul Hal tsb tidak salah karena anak2 tsb dinikahi seperti Aisyah dgn baginda rosul.
Lagian dlm Islam tidak ada larangan untuk menikah sebanyak mungkin termasuk menikah dgn anak dibawah umur.
Hanya saja pada zaman sekarang hal tsb berlawanan dengan hukum pidana dan etika serta nurani manusia zaman now

Rana didjaja:
abis iming-iming surganya cuman bidadari mulu.jadi ga sabar dia

Suma Tolee:
Haha menang banyak

Kolik2000:
B********t

F545150:
angsa

Nawadi Zheng:
angsa makhluk yg anggun ??? ?????

firman proindo:
Pasti mau bilang Bruuuttttt
????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasus Ustad Mencabuli 12 Santriwati, Pasti Ada Yang Bantu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kasus-ustad-mencabuli-12-santriwati-pasti-ada-ZPTxwphjir

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: