You Now Here »

Terbuat Dari Apakah Hatimu? Difitnah Di Kasus Siskaeee, Umat Kristen Santuy  (Read 100 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




IVN:
lucu, kalo udah ada kejadian kayak si siska orang2 tiba2 peduli agama si pelaku, gt ada kejadian bom bunuh diri gak ada yg mau bahas agama pelaku. Indonesia emang lucu.

WeleWeleAntiJoker:
Lu-Gu...

Budi Cahyono:
Kalopun bener si Siska Kristen, emang kenapa dgn ajaran Kristen?? seorang Kristen yg berdosa apakah semua ajaran Kristen harus disalahkan?? Kalo gitu sama dong, si pengebom bunuh diri yg bawa bawa Islam, maka semua umat Islam harus disalahkan. Sesuai dengan logika kadrun... Si Siska mah, dosa ya dosa aja. Ga ada urusan ame agama die. Dosa die ya urusan die sendiri ame yg Maha Kuasa....

Iwan Eka Baskara:
Saya orang kristen.
Saya memandang  seorang pendeta bukan sebagai "orang suci" yang tidak mungkin berbuat salah. Banyak pendeta yang tidak benar jalan hidupnya. Banyak pendeta palsu yang memakai jubah agama dan berperilaku tidak sesuai dgn ajaran Tuhan Yesus.
Buat saya simple saja, silahkan pak pendeta berbuat apa maunya dia. Gusti Allah mboten sare.... saya lbh takut pada Gusti Allah daripada mengikuti jalan seorang pendeta.
Kalo saya ber doa berarti saya berkomunikasi langsung dgn Gusti Allah....
jadi tidak perlu kuatir kalo ada pendeta yang sudah salah jalan dan mengancam saya tidak bakal masuk surga.
Emang dia siapa ?? yang menentukan masuk surga atau tidak bukan dia.
Tuhan melihat dan senantiasa menyelidiki hati manusia, itu yang menentukan....

RomeLoe LoekaKoe:
Yoiii... Makanya smpe kapanpun GAK ADA istilah bela ulama #ehhh bela ulama (kristen)... Kiqkiqkiqkiq....

WeleWeleAntiJoker:
iya ya?

kok gak pernah ada tagar-tagar "#BelaPendeta / #BelaPastor"

kok bisa ya?

Iwan Eka Baskara:
Dihadapan Gusti yang mboten sare, yang bisa membela sang pendeta ya hati dan perbuatannya dia sendiri.....
Karena menurut saya pribadi, utk bisa masuk surga bukan karena datang secara berombongan, datang bareng2 dgn pendeta, pasti kita semua bisa masuk surga.... wwwkkkk
Di tempat penghakiman akhir, kita masing2 pribadi akan dihakimi secara personal....

RomeLoe LoekaKoe:
Gak udah heran brayy... Justru yg mengherankan kalo ada tagar2 #BelaUlama ehhh #BelaPendeta lhaahh wong ulama ehh pendeta jga manusia khokkk YG SANGAT MUNGKIN berbuat dosa... Kiqliqiqkiqiq

Budi Cahyono:
Setuju sob. Bahkan Sri Paus pun manusia, dan bliyow bahkan mengaku "siapalah saya" saat dicecer opininya tentang LGBT.

B-Over:
Sesimpel itu ya
Tapi namanya kadrun walaupun otaknya dikit tapi mikirnya sok rumit

Pendiam:
Mending dikit, saya curiganya ga ada

B-Over:
Ibaratnya nasi bungkus satu gelang karet merah isi nasi, sayur sama tahu yang dimakan rame2...  Begitu kira2 dikitnya otak kadrun
Kalo otaknya ngga dikit, harusnya tuntut 1 orang 1 nasi bungkus dengan upgrade lauk. Wong udah cosplay daster sampe kostum laskar pengamanan fp* lengkap dengan boots putih

Suma Tolee:
Biar tampak jenius om haha

B-Over:
Nah itu dia, malah sok tampak jenius... Haha

Pendiam:
Itu kan yang waras, yang ga waras kan banyak juga

Suma Tolee:
Andai agama i**am tiada mungkin dunia akan lbh baik

Erick 73:
Klaim,  putarbalik fakta dan fitnah jagonya mereka. Bahkan disaat sudah ketahuan sekalipun tidak ada rasa malu dan akan mengulang lagi.  Ya begitulah mereka.  Tapi banyak orang sdh makin cerdas. Situasi seperti ini akan membuat orang akan semakin kritis dan mendorong untuk mencari Kebenaran.

TUgiyo:
Agama kalo cuma bisa pamer simbol tapi tidak pada pelaksanaannya ya agama apa itu.
Di agama lain agama dilihat dari hasilnya sih, bukan cuma kulitnya doank.

Hartono Hadiprojo:
Memang takkiyyah itu boleh kok, untuk membela agama.

WeleWeleAntiJoker:
hatinya terbuat dari kadal gurun import

kpd kadrun:
santai aja , drun
bilang aja "itu ulah oknum", selesai
gak usah pakai bohong2, malah tambah kelihatan memalukan

Bapake Maria:
Kata umat sebelah sih itu karena kristen bodoh, menyembah tuhan yg bisa mati.

Roy Wijaya:
ini karena islam gagal total memahami inkarnasi dan dwi natur Kristus. otak muslim terlalu primitif untuk mengerti hal besar seperti Trinitas. Lagian Yesus bangkit dari kematian pada hari ketiga, jangan dipotong narasinya. Nabi arab sempet dibiarkan jenazahnya selama 3 hari, dikira bisa bangkit ternyata tetep aja mati.

TUgiyo:
Kenyataanya kebalik kayanya...roh tidak bisa mati kan menurut theoligi...kalo yg 4 huruf itu secara logika orang justru benda mati.
Kalo dibilang bodoh tapi kok pakenya produk2 orang bodoh...pake logika mana yg lbh bodoh.

Sumadi ra basa basi:
di ajaran kristen, Tuhan sdh bicara (tentu saja melalui alkitab) bahwa pembalasan atau penghakiman itu adalah hak-Ku. Jadi, ya mau diperlakukan seperti apa kita sebagai hamba ya berdoa saja Tuhan yang akan membalas, untuk percaya itu ya perlu iman.  Apakah terus pasrah begitu saja, tentu tidak, ajaran Tuhan yang lain harus cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.

Iwan Eka Baskara:
"pembalasan atau penghakiman itu adalah hak-Ku".... betul sekali pak !!
 jangan coba2 ambil yang bukan hak kita.... apalagi kita berdoa yang jelek2 utk orang lain supaya orang lain jadi celaka.
Kita ini cuman hamba, jangan ngelunjak merasa jadi majikan... wwwkkkkk

TUgiyo:
Berdoa itu prinsipnya memohon...sama mereka dibalik jadi perintah...emang yg diatas jongos mereka apa ?
Sudah gitu ada yg pake ngancam segala...tepo jidat liat kelakuan mereka

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbuat Dari Apakah Hatimu? Difitnah Di Kasus Siskaeee, Umat Kristen Santuy Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terbuat-dari-apakah-hatimu-difitnah-di-kasus-RvmqQIplK6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: