You Now Here »

Mendengar Ulasan Ade Armando, Benarkah Keunggulan Anies Sebenarnya Hanyalah Kebohongan?  (Read 78 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Tanpa mengecilkan upaya ade armando yang kapasitasnya sangat cocok menelanjangi upaya menutupi kebohongan dengan kebohongan lain di level media dan parpol... Kebohongan gotbener sebetulnya tidak perlu diulas. Simple aja, rumah dp nol bagaimana? Naturalisasi bagaimana? Program2 unggulan gotbener itu saja buat masyarakat waras sudah bohong.

F545150:
Janji dgn kebohongan spy bisa terpilih... setelah terpilih musti realisasi janji.. dlm merealisasikan itu pun penuh kebohongan hanya buat nyerap anggaran semata...

Ayat1403:
sdh valid kebohongan gotbener

Shi Rah Moe Met:
Utk masyarakat dg pendidikan tinggi , diperkotaan mungkin bisa menngetahui kebohongan2 tsb, tapi bgaimana masyarakat dg pendidikan kurang di pedesaan  yg polos dan lugu dan mudah sekali di bohongi dg penampilan dan kata kata dan jumlah mrk banyak... ????
Bagaimana cara mengedukasi mrk...ini PR besar kita semua

IVN:
masyarakat pendidikan tinggi banyak yg jadi pendukung Anies. Politik identitas gak peduli akal sehat, ataupun IQ ataupun kepintaran. Banjir? oh salah bogor tuh kiriman. DP nol? itu mah bukan salah Anies, emang peminatnya aja gak ada. Oke Oce? itu kan program titipan Sandi, ya Sandinya hengkang wajar dong Anies gak lanjutin mgkn emang gak make sense dari awal. (True story, orangnya tergolong pinter, gak melarat2 amat, tp ya emang sangat2 religius, Anies itu "champion" dari agama dia, agama dia gak pernah salah).

Shi Rah Moe Met:
Rata2 Pendukung intelektuanya menggadaikan akal sehat krn punya kepentingan sendiri...bagi mrk Anuiss jenis pemimpin yg mudah disetir dan dikadali dan di manfaatkan

IVN:
kepentingan apa? kepentingan agama mgkn, kepentingan pribadi gak sama sekali. Wong cuma tenaga kerja IT aja. Buat orang2 ini, Anies itu seperti Tony Stark, figur yg dipuja2 dan perfect. Juru selamat dari cengkraman kafir (paling gak sudut pandang 2017). Buat mereka idola mereka ini gak mgkn salah, kalo salah pasti ada penjelasan rasional laen, pake cocokologi dikit jg Anies jdnya gak salah. Pokoknya Anies itu perfecto. Yg ngadalin dan nyetir si Anies mah paling 2-3 orang doang kayak si Chaplin, Brijiq. 99.99% pendukungnya ya fanboys diehard, dapet share gak tp lbh militan dari pendukung bayaran. Welcome to the power of identity politic.

F545150:
Tentu saja...
1. Ngga bohong mana bisa menang pilkada
2.  kalo ngga bohong mana bisa nyerap anggaran.
3. Kalo ngga bohong dia sekarang sdh pasti memakai rompi oranye dan tercatat dlm guinessbook of record sebagai gubernur terbodoh dlm sejarah peradaban umat manusia....

Sardijanto Djoemairi:
Yang penting, dengan melihat kondisi DKI selama skitar 4 tahun ini, semoga rakyat Indonesia tidak akan mengambil pilihan yang (berakibat) fatal...

HARIARA:
Masalahnya, banyak kelompok kepentingan atau bohir yang ingin memanfaatkan kebodohan dan ketidakmampuan Anies. Anies terdepan mendulang suara dengan politik identitas karena masih banyak orang Indonesia yang mau dibodoh-bodohin dengan kalimat bahkan kata-kata suci berbahasa Arab.

Anak kemarin Sore:
Sebenernya joker itu adalah boneka, bukan pemeran utamanya

WeleWeleAntiJoker:
setuju. ade ada benarnya

tambahan dariku:
1. banyak orang yg mau bohong karena dibayar mahal oleh capres kadrun itu
2. bukan cuma bohong2an, tapi banyak kelicikan lain yg dipakai oleh capres kadrun itu salah satunya didukung oleh kaum radikal (walau saat ini sudah di-denial, karena akan memalukan dan memberatkan langkah capres kadrun yg ingin lebih tercitrakan nasionalis, aha prett lah nasionalis dari yamanhongkong aja yg dia bisa)

Dedi Kuswandi:
Yang sangat berbahaya pendukung khilafah ada di belakang anis b, kemudian utk melihat kebohongan anis b tinggal dilihat saja realisasi janji kampanye nya yg sangat buruk artinya bohong besar dan cara menutup nya dgn kebohongan lagi. Yang jelas citra islam jatuh akibat ulah perilaku dr anis b dan pendukungnya

HARIARA:
Jurnalis asing mempertanyakan mengapa keturunan Arab di Indonesia, Malaysia, dan Filipina tidak disambut gembira.

Kalau jurnalis mengamati sepak terjang keturunan Arab di tiga negara Asean dengan 'keprihatinan' yang sama bisa disimpulkan bahwa peran keturunan Arab di tiga negara ini MINIM untuk kemajuan negara dan bangsa dalam segala bidang dan nasionalisme keturunan Arab patut dipertanyakan.

Mereka fanatik dengan kultus Arab yang tidak mencerahkan dan bahkan tidak selaras dengan modernitas, dan mereka hanya sibuk menghafal dan melafalkan kata-kata suci dalam bahasa nenek moyang mereka itu dalam setiap kesempatan dan nyaris tiap jam. Bagaimana mungkin mereka bisa menjadi pemimpin yang baik dan benar?

Tanpa analisa Ade Armando pun, saya percaya para barisan sakit hati, para politikus yang ambisius dan mereka yang hanya mau mengamankan bisnis keluarga mereka tentu berusaha keras memanfaatkan Anies sebagai pion.

Orang Indonesia yang waras harus mengkritisi dan mempelajari kembali kontribusi keturunan Arab di Indonesia. Jangan mau diframing dengan begitu besarnya peran keturunan Arab dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia dulu. Perjuangan kemerdekaan Indonesia bukan perjuangan tunggal kelompok tertentu. Secara pribadi, saya ragukan karena setelah kemerdekaan apa peran mereka?

A Fighting Citizen:
dont want to sound racist either, tapi komen bung Hariara ini sangat benar.
Th 90 an sampe skrg, di forum diskusi saya sering tegas katakan mau cari 1 orang areb baik dari 1000 orang areb di indonesia itu aja susah.
Orang baik lho, apalagi org yg berkontribusi ke bangsa dan negara.

Kadal Gunung:
coba diganti jgn cari orang arab tapi orang cina, bisa nemu kah?

A Fighting Citizen:
maaf komen saya berlebihan ya? emang gak fair jg komen spt itu, mohon maaf ....
Ttg pertanyaan bung Kadal, biar orang lain yg jawab, better yg non chinese ya :)

........:
emg caranya gt kok, kadang strategi menaikkan citra adl mengeluarkan kebijakan dan perkataan kontroversial! istilahnya politikus Populis!
lalu para gerombolan pendukung melakukan Kontra Fakta dan play victim, it emg cara melambungkan nama!
di amrik udh dilakukan Trump, ya it td kontroversial, lalu melakukan kontra fakta terakhir play victim bhw dia dizolimi media media aras utama! Wowo sama dr taun 2014 makanya pendukungnya lbh percaya FB group WA dgn berita berita editan

Givern Miricle:
gubernur dki belum layak naik kelas jadi presiden sebaiknya suruh dia mengulang lagi, kembali jadi gubernur dki sampai lulus

Kadal Gunung:
gak turun kelas aja? kemampuannya terlihat gak sanggup untuk mengerjakan tugas gubernuran

larick irenk:
Mana yak si lone wolf, pengen ngejitak aja rasanya

Kadal Gunung:
jangan, kalo gegar otak nanti sarkasnya mampet

Samiun:
kerusakan jakarta oleh anies sangat sangat parah baik dari segi infrastruktur ataupun segara organisasi.......mungkin baru akan kembali normal setelah 15 tahun......... itupun kalau penggantinya orang benar.... ...tak terbayangkan kalau sampai indonesia memilih anies sebagai presiden nya kelak di tahu 2024

alexumboro:
Untuk Anies: kenyataannya yang tinggi sih EJECTABILITY dan INJECTABILITY :)

A Fighting Citizen:
hahaha ..spot on. Daya ditolak dan daya penetrasi. Nothing to do with s3x :)

Kadal Gunung:
kalo gitu tambahin erectability, ini kalo lizald lamli yg ngomong jadi electability juga

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mendengar Ulasan Ade Armando, Benarkah Keunggulan Anies Sebenarnya Hanyalah Kebohongan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mendengar-ulasan-ade-armando-benarkah-keunggulan-oTDnu7i1NG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: