You Now Here »

Statement Lurah Lebak Bulus Soal Sumur Resapan Dibantah Telak Driver Dan CCTV  (Read 83 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hartono Hadiprojo:
yah, baru kejeblos Anies sekali saja sudah rame, lihat tuh rakyat jakarta, yang sudah kejeblos hampir 5 tahun juga tenang tenang saja. Niknati saja iman orang Yemen.

mbahkung:
buahahhaaahhhaaa

larick irenk:
Sy baru baca judul saja dan paragrap atas,  itu kan jalan umum ya pasti banyak kendaraan yg lalu lalang,  kalo gak mau dilewati kendaraan tutup aja tuh jalanan, sekalian seluruh jalan DKI tutup total yg ada proyek acakadutnya si Wan Abud.
Gak abis pikir gerombolan si Wan Abud gak ada logikanya.

rudi sasongko:
lha iya mo bolak balik 10x 100x 1000x suka suka yg nyupir kan.. turunan onta ya ga pake mikir klo ngomong.

Bobo Djowang:
Mobil mau diganti Onta

Arif Soetanto:
Sudah biasa Gabener revisi target jadi 1% dan realisasinya ga nyampe.

Target kekuatan tutup sumur 30 ton. Bakal direvisi jadi 300 kg. Realisasi paling 150kg

si memble:
Bisa aja lo sob ngitungnya. 
??? ??? ??? ???

HARIARA:
Jaenudin...Jaenudin....kamu takut dipecat Anies Baswedan, keturunan Arab itu? Atau kamu juga keturunan Arab? Atau kamu seorang yang minderan sama keturunan Arab?

cinick:
mungkin si jae berharap dgn membela mas anies karirnya meningkat, minimal jd sekretaris camat

Bravo 1960:
Lurahnya bukan blunder tapi lurahnya Kadrun.  Copy-an gubernur hasil pilkada biadab.

Noval Adianto:
Ribut2 soal sumur resapan Gubernur sampai lurahnya menjadi pembohong ,

Anak kemarin Sore:
Udh jdi budak tirani yaman di balaikota

Lone Wolf? ???:
Bukan budak tapi loyalitas total kepada Mas Anies sebagai gubernur.

Pribadi simpel:
Tolol.....
Loyalitas itu untuk jabatan  (gubernur) yang diemban dengan baik-amanah, bukan atas kebohongan.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies selalu menuntut loyalitas total dari anak buah demi tegaknya disiplin birokrasi pemerintahan di DKI.

Paijo:
Jilat terus ya pak lurah, jilat sampai licin

Panda:
80 jt satu sumur, jebol juga
Berapa tuh yg Di tilep.
Masih aja si abas Di bela in.

Anak kemarin Sore:
Owala jdi budaknya tirani yaman balaikota ya?

Panda:
Ya, lucu ya kayak zaman Di jajah belanda ajah.

Prihatin Prihatini:
Siap2 aja lurah lebak bulus di non aktifkan , kan kebiasaan wan abud cari kambing hitam. Kmrn anak buah nya di salahin , terus yg di jadikan kambing hitam nya oleh onta siape ? Ya kontraktor nya kan?

B-Over:
Lone Wolf mode: ON

Mas anies bersabda,"Kami di balaikota bekerja mengikuti program yang sudah disusun. Ada key performance indicator yang menunjukkan bahwa sumur resapan yang kami bangun di jalan-jalan cukup kuat untuk dilalui kendaraan."

"Adapun ada sumur resapan yang jebol karena berdasarkan key performance indicator, konstruksi sumur resapan sangat efektif untuk menopang beban kendaraan diatasnya setiap 6 jam sekali untuk 1 kendaraan roda empat dengan ukuran ban standar dan velg standar," lanjut mas anies

Lone Wolf mode: OFF

Kadal Gunung:
sebagai kadal yg tau kualitas gabener, saya jamin saya ga bakal berani mondar mandir diatas sumur resapan, lewat aja ga berani, belom pengen jadi kadal air

Neutralopinion:
Sudah sedikit jumlah  orang di jaman kini, yang berani bicara kebenaran.

Heri:
Gabener harus ngecek kekuatan penutup lubang dg cara loncat2 di atasnya

Wanda Bagus Sebastian:
Lurah Lebak Busuk kok ketularan dari Gabener Gurun?

Kadal Gunung:
pasti dapet dana hibah atau gratifikasi, atau kelebihan gaji

Kepala kismis:
Salah strategi lurahnya jadi tukang cebok anus. Katakan benar jika benar, salah jika salah. Emang udah pada tau koq tutup sumur resapan banyak yg jebol, ga usah bela2in lagi.

F545150:
Mudah mudahan lurahnya nanti yg bakal ke jeblos beserta kadal2 nya yg ompong, cabul, bego lagi hina....

Firman Nugroho:
Manusia2 macam apa geng nya ya..

Klo mau bikin jebakan di tengah hutan lah..
Jgn di ibukota negara bikinnya.

Ketauan manusia2 macam apa wakil2 kita di jkta.

Firman Nugroho:
Otak nya mini sih.. Dengkul yg bwt mikir, jadi kerjanya ngawur.

Secara goblok saja ya ada lubang trus penutupnya ringkih so ambles lah klo ada barang berat di atasnya.

Emang penutup lubang dari langit bikinnya.
Anak sd kelas 3 saja paham soal ini.
Astaga,apa yg akan terjadi di ibukota jika 5 tahun lgi menjabat.

Bobo Djowang:
Bagi para kadrun ini adalah sinetron ajab buat PSI yang suka menentang gubernur terbaik pilihan umat

Pendiam:
kalau misalnya ada kadal lewat di atas tutup sumur resapan dan kemudian amblas, apakah kadalnya bakal dikambinghitamkan juga karena bolak balik berkali-kali? Atau dikadalhitamkan?

Sudah pasti dikadal gurunkan

cinick:
sebelum dipasang harusnya uji beban dl pake tank TNI

rudi sasongko:
wkwkwkwk... tau aja ente.. itu mang disegaja klo panser lewat bakalan kejeblos dan ga bisa buat menghalo pendemo kadroone killafah.

Hartono Hadiprojo:
Aku kasihan bener kepada Anak dan Isteri Anies Rasyid Baswedan. Tiap hari Bapaknya atau Suaminya di bully orang se Indonesia

rudi sasongko:
bisa jadi nanti klo ga kuat anak dan istrinya kabur ke yaman...

Lone Wolf? ???:
Perlu diperiksa mungkin mobilnya sengaja dikasih pemberat supaya vertical drainagenya jebol. Maklum PSI berseberangan dengan Mas Anies....

iam hêylêl:
pasti ada muatan berat yah.. ahaha

larick irenk:
Ntu jalan umum sob pasti bebannya berat, kendaraan lalu lalang, ngomong selangit vertical drain lah, praktek nol gede

Kepala kismis:
Silahkan saja diperiksa,, siapa takuuut. Emangnya kayak gabener, diperiksa aja takuuut ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Statement Lurah Lebak Bulus Soal Sumur Resapan Dibantah Telak Driver Dan CCTV Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/statement-lurah-lebak-bulus-soal-sumur-resapan-C67izV46Pz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: