You Now Here »

Mantap, Orang Ini Kritik Jokowi Langsung Depan Orangnya  (Read 82 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,240
  • Poin: 25.319
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mantap, Orang Ini Kritik Jokowi Langsung Depan Orangnya
« on: December 11, 2021, 12:37:15 PM »




Ⓕⓡⓔⓔⓩ ????‍♂️:
Emui kok ngurusin penguasaan tanah.. noh urusin tuh yg lg training bidadari..

Bravo 1960:
#Anwar abuas sih bermaksut menjebak dan menampar jokowi, tpi lagi2 jkw cerdas dan jujur.
#Kadrun abass yg kelihatan botol

Babi zonk:
Si penulis, bau baunya pengagum kadrun juga..

Shi Rah Moe Met:
Wakil MUI pusat kok onga plongo

mbahkung:
Anwar abas mah kadrun total
berkedok ulama

Bagaz:
Kesenjangan ekonomi akan menipis jika orang2 yg mampu mau berbagi ataupun membantu mayarakat yg tdk mampu di sekililingnya.
Sudahkah Anwar Abbas berbuat spt yg di lakukan Kang Dedi Mulyadi Sampurasun.. ???
Paling enggak mengawini janda2 tua umur 70thn keatas lahhh ????.

Njoto:
Abbas baru melihat permasalahan, ternyata Jokowi sudah menjalankan solusinya... kritikan yg telat

Kepo aja bagaimana kalo gabener dikritik langsung dan terbuka, apa masih bisa tebar senyum mautnya yaa... palingan ngacir, dan biarkan buzzer balaikota yg bekerja keras

F545150:
Hah? Orang kah itu? Bukannya kadal ?

Njoto:
Kadal rendang

anto.ickx:
saya mau ngeritik MUI nih ....... bbrp kasus perkosaan dilakukan oleh tokoh agama, bahkan smpai korbannya hamil dan melahirkan ,  apakah MUI sudah gagal menjalankan fungsinya?

Yudho Yulianto:
Tar ya, sibuk cari stempel nih

WeleWeleAntiJoker:
tumben...
AA maju secara jantan untuk menyampaikan kritiknya, udah kapok kah?
ah belum tentu...
jangan mudah percaya dulu
siapa tahu nanti kumat lagi entar lewat medsos koar2 untuk permalukan presiden lagi

Sumadi ra basa basi:
si anwar sebenernya tidak akan mengkritik jokowi cuman ingin mengutarakan uneg2nya selama ini. mungkin lebih baik tanya langsung ke jokowi daripada nyinyir di medsos yang sdh dilakukan selama ini.

Noval Adianto:
Si Anwar Abbas semoga lebih bijak ....Bagus kalau masih punya rasa malu , supaya kedepan kalau mau melakukan kritik , siapkan  data yang benar ..supaya tidak mempermalukan diri senditi ..

Wanda Bagus Sebastian:
Belajar biar gak nyinyir bak orangutan

Dedi Kuswandi:
Anwar "songong" abbas langsung ditampol oleh bpk presiden....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mantap, Orang Ini Kritik Jokowi Langsung Depan Orangnya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mantap-orang-ini-kritik-jokowi-langsung-depan-SSAs85lj8G

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: