You Now Here »

Poin Blunder MUI Bandung Terkait Kasus Pemerkosaan Santriwati  (Read 77 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Poin Blunder MUI Bandung Terkait Kasus Pemerkosaan Santriwati
« on: December 11, 2021, 08:36:02 PM »




........:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? aib sodara seiman tutupi! kl ga seiman bahkan ga pny aib pun tetep difitnah dibikinkan aib

HARIARA:
Mereka adalah kaum sebodoh-bodohnya kaum karena sudah terlanjur menghina, menghujat, menista, dan memutarbalikkan fakta tentang YESUS KRISTUS dan KEKRISTENAN. Di era Internet mereka sedang menuai apa yang mereka tabur. Hukum Jagat Raya menuntut KESEIMBANGAN.

Kadal Gunung:
antikris sedang dinyatakan, selama ini ngumpet dibalik agama, sekarang sedang ditelanjangi oleh internet
kalo dulu tahun 90an, orang masih menduga2 siapa sih antikris yg dimaksud? amerika? eropa? organisasi yg dipimpin seseorang? dan dikira masih belum ada, masih dimasa depan, sekarang ketahuan, ternyata udah ada sejak lama

B-Over:
Karena diduga, bahwa perbuatan bejat ini, salah satunya, diinspirasi oleh beragam tayangan di media khususnya media sosial
Makanya MUI keluarin fatwa bahwa para ulama haram memiliki akun media sosial. Clear, karena pelakunya ulama

Bapake Maria:
Clear, otak pribadi bejat tidak pernah salah, yg salah pihak lain.

Kadal Gunung:
soalnya medsos dibuat sama tapir, ulama jadi bejat karena pake barang buatan tapir, kalo menurut ulama ntah siapa, lupa, makan apel kecut bisa bikin lupa hapalan quran

Hades:
Hukuman yg paling tepat adalah kebiri aja... Biar dia rasain jg trauma dan terima penyesalannya seumur hidup, sama spt korbannya yg bakal mengingat trauma ini seumur hidup mrk.

WeleWeleAntiJoker:
itu pun belum hukuman yg paling adil sih

mungkin hukumannya ditambah misalnya dikebiri sebanyak 21 kali kebiri secara fisik

mengingat jumlah korbannya udah 21
ehehe joke

Popeye:
1 korban ustadnya dikebiri 1.5cm tanpa dibius dan terlebih diburungnya dibangunkan dulu.

Kadal Gunung:
kalo gitu jangan kebiri kimia, kebiri fisik diiris tipis2 atau diparut sampe habis

Hotma Tigor:
Sisain dikit buat mardani..

Kadal Gunung:
sisa seupil bisa dibuat apaan

WeleWeleAntiJoker:
pakai parutan kelapa pasti enak

ian christian:
Bener.  ..apa enaknya parutan konti ?

Kadal Gunung:
dih, geli bacanya

ian christian:
Hahahahahahahahaha.

WeleWeleAntiJoker:
setujuuu
kalau sudah parah begini, akhirnya viral sendiri tanpa bisa MUI bendung
ini karma atau azab?

Popeye:
Bubarkan saja MUI.. Majelis Ulama tapi ga bisa Edukasi Ulama.. malah medsos yg disalahkan.

ian christian:
Jgn bicara otak dan nalar dr org yg menyembah batu meteor.

piter:
Ada kejadian serupa di wilayah jabar lainnya. Kemungkinan kejadian seperti ini adalahh kejadian phenomena gunung es. Yang terungkap sedikit karena ada upaya untuk menutupi....

silabo hatung:
hukum sebab akibat, tabur tuai, karma atau senjata makan tuan sedang merambat kepada hulu, menyasar institusi nya sendiri..

bila selama ini dholim terhadap pihak lain dengan demo bersilit silit, persekusi hingga ancaman hanya gara gara hal yang (sebetulnya) biasa biasa saja lalu sengaja dibuat rame dijadikan tidak baik baik saja ..

kini, belakangan ini, justru amat dipermalukan oleh kelakuan 'banyak' oknums yang sejatinya mereka lah penista yang sesungguhnya ..

mempermalukan semua manusia waras, malaikat dan para nabi ..

Bapake Maria:
Kok kebiasaan buruk: "menyalahkan pihak lain, yg tidak ada sangkut pautnya" masih dilakukan.

Kadal Gunung:
yg mau ditutupi aibnya oleh MUI itu siapa? pelaku, korban, atau islam?

Suma Tolee:
Kan yg harus takut itu coz iam mesm

Kadal Gunung:
takut karena habis nonton siskaeeee?

Suma Tolee:
Put ur star after i

Erick 73:
Bukan tindakan bijak menutupi kasus begini,  malu?  ya memang harus ditanggung. Kasus ini perlu diketahui umum spy para orangtua waspada dan selalu memastikan puteri dan putera mereka selamat dr para predator seksual jika ingin mengirimkan ke sekolah model begitu dan agar pemerintah lewat kemenag dan organisasi agama juga selalu melakukan pengawasan.

Dedi Kuswandi:
Sesama pemain wajib saling melindungi..titik.
Sebaiknya iblis ini malam hari bawa naik helikopter ke tengah laut.....selesai urusan...!!!

WeleWeleAntiJoker:
kalau di korea utara, "tukang rudal" itu pasti sudah dikirimin rudal yg meledak. selesai urusan!!!

Kadal Gunung:
masih untung ga ada kasus dimana santri diarahkan untuk merudal santriwati

HARIARA:
Dr Sheik Yasir Qadi: "Stop lying about Aysah."
MUI Bandung: "Stop menyebarluaskan berita buruk ini; dan bahkan kita tutup aib perbuatan buruk ini."
Quran (3:34): "........beat your wife..."

Hariara: Kok, ngak ada yang memohon/menulis untuk MENGHENTIKAN KEKERASAN? Baik muslim scholar, Institusi Islam, maupun Quran?

Suma Tolee:
Sesama bus kota dilarang saling mendahului

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Poin Blunder MUI Bandung Terkait Kasus Pemerkosaan Santriwati Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/poin-blunder-mui-bandung-terkait-kasus-pemerkosaan-ccdSq5Chw5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: