You Now Here »

Anwar Abbas Gemetar Di Bawah Haribaan Kaki Jokowi  (Read 75 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anwar Abbas Gemetar Di Bawah Haribaan Kaki Jokowi
« on: December 12, 2021, 08:00:19 PM »




Arif Soetanto:
Jokowi marah bgt. Kelihatan di wajahnya. Abas langsung ngacir

rudi sasongko:
wkwkwkwkw... si abas asal bahCHOOOTTT data nya kuran benar.. mlipir dia... wkwkwkw...

Aku Indonesia:
Ketahuan kelompok asal bacot klo berhadapan langsung dg Jokowi langsung nyungsep,ha..ha..haa..

Wanda Bagus Sebastian:
Baru kritik langsung, langsung malu

Pribadi simpel:
Gw gak yakin tuh klo orang itu paham diajak bicara alus sama pak Jokowi .....    ??? ??? ??? ???

Noval Adianto:
Saya ragu si anwar abbas itu punya malu , karena  dihatinya hanya ada rasa benci , usia tua tapi tidak layak  dihormati ..

rudi sasongko:
klo dia sih ga punya malu.. Yg malu kan anak cucu nya... wkwkwkwk...

Hafiez Sayid:
Anwar2 giliran face to face...mingkem ??? ?????

Popeye:
"Satu orang lagi gak enak saya sebut, soalnya dah jadi wakil. Hehe.." yang sudah jadi pajangan kalau jalanpunn tertatih tatih tapi ambisi segede bagong.
"Anwar Abbas sekarang di bawah kaki Jokowi. Bersimpuh tak punya malu"
Kalau Anwar Abbas memang ga muka tembok. Maunya ketemu RI1 giliran ketemu mingkem. Ga berkutik.

MasErik Bhe:
si-anw-abs itu 'kan termasuk kaum yang tidak punya malu tho? ...makanya simui jugak udah gak pantas ada sih...
#BUBARKANmui !

iam hêylêl:
anjr1t. langsung diinjak Jokowi saat itu juga..

ahaha

rudi sasongko:
Iya.. bener langsung di ijek ke mulut nya biar ga asal BAHCHOOOTTT..

Suma Tolee:
Jadi orang baik itu susah , apalagi baru niat sdh langsung dikasih ujian , lha pakdhe itu sdh lulus ujian dan jadi guru dna contoh yg baik jd aa belajarlah dg guru yg baik dan benar ya

F545150:
Gemetar dan degup jantung nya sampe nge bass a bass dug dug dug dan duburnya kimut2..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anwar Abbas Gemetar Di Bawah Haribaan Kaki Jokowi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anwar-abbas-gemetar-di-bawah-haribaan-kaki-jokowi-ybPzbuOq1u

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: