You Now Here »

Polemik Pohon Berbendera Rizieq Shihab Memanfaatkan Bencana Semeru Untuk Pencitraan  (Read 86 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Juan:
wah dulu nyembah monas, terus nyembah baliho, sekarang nyembah pohon. sudah kembali menjadi animisme.

Roy Wijaya:
dari awal sudah animisme kok, kan nyembah batu hitam, the black stone worshipper

WeleWeleAntiJoker:
eheheheheh
benar itu

plus mereka pengen kembali ke zaman bahoela zaman jahilliah bisa bikin perbudakan sek sesuka mereka. kalau yg terselubung, ada juga, pura2 bikin pesantren aja padahal penyaluran hobi pedofil+poligami (yg kumaksud itu kasus herry dll lho, gak semua pesantren gitu, gak semua dihantam rata)

«§» Vulpine:
jika ada pesantren yg bener, itu hanya “oknum”
ahahahhaaa

Roy Wijaya:
itu kan cuman oknum katanya. hahahaha! memang kacau ideologi pagan penyembah batu hitam ini. Oknum tapi sampe 7 juta gitu.

Hafiez Sayid:
Bener2 mrk ini ya...MINION nyari sesembahan junjunga  kejahatan masih2 aja mau eksis

WeleWeleAntiJoker:
masih berjuang bikin iklan dimana2 termasuk nebeng manfaatin bencana
fpi masih kangen jadi nasbung, masih pengen dapat nasi bungkus yang dibagi2 korlap bohir

«§» Vulpine:
habib cabululloh pengen menjadi kuncen semeru.
klo mbah alm marijan kan sudah jadi kuncen merapi.

LAKSMANA RAJA DI LAUT:
BANI KADRUN memang saat ini sudah kehilangan AKAL SEHAT-nya. Pohon di lokasi bencana yang tak bersalahpun "dipaksakan" untuk masuk dalam pusaran kebencian kepada Pemerintah, seolah-olah semua pohon di lokasi bencana itu adalah KADER atau SIMPATISAN FPI yang sudah ditetapkan TERLARANG oleh Pemerintah yang sah dan konstitusional. Mari kita doakan semoga sang Imam Besar di Penjara itu segera dijemput oleh Malaikat Izrail aka Malaikatul Maut untuk bertemu dengan 72 Bidadari.

WeleWeleAntiJoker:
wow
ikhlasin dia perlu disholatin nih, yg penting sudah dijemput

F545150:
Doktor kadrunawati nya pernah di rudapaksa sama Imes alias IBM(Imam Besar Mesum) kale di pesan-trend tapi malah enjoy jd lobe lobe juga sama imes si penggemar imek (itil m3m3k)

WeleWeleAntiJoker:
upssss
nanti fizza hot dilupakan karena ada yg LEBIH BOHAY dan LEBIH BAYAR (dinafkahi dr kadrunwati)

Bobo Djowang:
Pohon suci ditebang, takut nanti Mbah Semeru marah lagi.

WeleWeleAntiJoker:
ehehe ekeke!
epic

Iseng:
Solidaritas pohon yang ditebang? Ciyus itu yg mrk bilang?
Kok bau2 pagan ya?

Kadal Gunung:
bu dokter daripada ngurusi bendera apa gak mending ngurusi big imam aja langsung, kasian fisangnya mangkrak, situ kan dokter, gampang bikin alasan nyari ijin buat jenguk kan?
gak kasian sama warga toh? udah menderita gara2 semeru masih ditakut-takuti pake gambar horor gitu
gak takut penunggu semeru ngamuk juga? bendera gambar demit dipasang di sono, itu termasuk melanggar wilayah, wilayah demit bendera kan di fetamburan

Bukan A*eX:
"Harus ikhlas dong, kalau benderanya dijadikan taplak meja atau disobek-sobek lalu dibagikan kepada warga agar menjadi kain lap untuk mengelap debu gunung Semeru, bahkan harus belajar untuk ikhlas jika bendera RS dijadikan penutup jamban sekalipun, hahaha!"

kasian yang sudah kebelet.......

Bagaz:
Begitu mengerikanya melihat dokter2 kadrun/wati bersliweran di rumkit2. Apalagi yg sambil menenteng pisau bedah.., mereka pasti ngeces lihat leher calon2 pasien.. ??? ??? ??? ???

Lanina:
Revolusi akhlak cabul sdh meresap tuh… di pesantren-pesantren

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Polemik Pohon Berbendera Rizieq Shihab Memanfaatkan Bencana Semeru Untuk Pencitraan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/polemik-pohon-berbendera-rizieq-shihab-YpDsTJLMC8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: