You Now Here »

Isu Hubungan Sesama Jenis Mulai Marak Di Film Film Asing, Sudah Tahu Belum?  (Read 75 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HARIARA:
Bagi saya ini adalah waktu proses pemurnian. Tidak mungkin semua penduduk bumi menjadi penghuni Kerajaan Sorga. Siapa yang bertahan hingga akhir, dialah yang diselamatkan. Tidak ada seorang pun manusia diberi hak untuk menyeleksi siapa yg ikut dan siapa yg tidak. Oleh karena itu, tidak perlu anti LGBT+. Politisi, aktivis HAM, dan pegiat LGBT+ akan terus memperjuangkan 'hak-hak' LGBT+.

Bulan lalu, heboh mengenai tokoh Superman yang mempertontonkan hubungan sesama jenis. Minggu lalu, parlemen Chili meloloskan UU Pernikahan Sejenis. Chili menjadi negara ke-7 di Amerika Latin yg melegalkan pernikahan sejenis.

Itu tidak masalah. Yang masalah adalah menyangkal dan menutupi segala praktik LGBT+. Di beberapa negara itu terjadi. Warga negara2 itu meneriakkan anti LGBT+, mempersekusi bahkan membunuh orang2 LGBT+.

Ternyata, 'tokoh' panutan banyak orang di seluruh dunia mempraktekkan praktik LGBT+. Sekarang lagi marak dieskpose di Internet, tentunya.

Mungkin banyak orang ngak paham apa itu praktik LGBT+, seperti dengan jelas dinyatakan oleh Mahleej Sarkari ketika live di channel youtube Apostate Prophet. Ketika berkunjung ke negara asalnya, Pakistan, Mahleej Sarkari melihat pria yang terang-terangan menunjukkan praktik LGBT+. Tapi pria itu menyangkal kalau dia seorang LGBT+.

Anak kemarin Sore:
Jangankan dri luar negeri, toh dikita juga ada bbrp film LGBT, tuh wetv Sianida, episode 1 nya ada adegan seksual lesbiola, tokoh utamanya (cewek) udah pacaran sama cewek sejak lama juga

F545150:
Entar bakalan ada kabreng kadal hombreng

WeleWeleAntiJoker:
ireng? (imam hombreng)?

Kadal Gunung:
koreng? koala hombreng?

F545150:
Yg jelas hombrek yg paling tenar saat ini berasal dari indonesia yakni sinaga...

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Rekor dunia tusbol..

HARIARA:
Saya heran! Ini kebetulan ngak ya sama 'tokoh' abad ke-7 yg sekarang diekspose gaya hidupnya, hubungan sosialnya dengan boys?

doodleramen:
Biasa saja man. Kalau takut nonton film yang menyangkut LGBT, berarti penulis memang punya kecenderungan LGBT. Seperti kadrun yang takut mendengar lonceng gereja atau melihat pernak-pernik Natal, mereka takut dipengaruhi karena imannya yg rapuh.

Widodo SP:
Ngawur!

Kadal Gunung:
wahahahahaha kena tembak langsung

Bestofgres:
Sejak dahulu kala memang homosexuality sudah ada, ingat Sodom+Gomora, mengerikan memang. Padahal sudah diingatkan terus menerus, bahwa perbuatan itu dibenci Tuhan. Tapi semakin hari orang semakin permissive, bahkan banyak yang bangga. Yang tidak setuju malah lebih sering di bully, terutama di negara2 barat. Saya penggemar film2 barat dan juga tv series nya. Kalau ngga ada tokoh LGBTQ, non binary, interracial dlsb, pasti auto cancel. Para woke people, sjw udah semakin vocal dan kurang kerjaan. Makanya mesti pinter2 milih tontonan, kalau ngga suka skip aja adegannya sambil terus berdoa agar anggota keluarga kita jangan ada yang ketularan.

Kadal Gunung:
selain Sodom dan Gomora ada Pompeii yg juga dimusnahkan habis oleh Tuhan, semua penduduknya jadi mumi dalam sekejap

Kadal Gunung:
amrik agak telat kalo baru sekarang masukin LGBT, Jepang  dari tahun 90an udah banyak unsur LGBT di manga maupun anime, dan kalo animenya masuk ke amrik disensor habis

Mr. Anonimus:
Apakah itu memang disengaja... dalam mendukung skenario pengurangan penduduk dunia?

Neutralopinion:
Kalau ngomong soal moral. Manusia mulai berubah.  Semua bicara tentang hak asasi manusia.
Kebebasan diartikan bebas berbuat dosa, berbuat semua nya, karena beberapa orang menganggap itu adalah hak nya. Aturan-aturan agama diputar balikkan, untuk memuaskan hasrat nafsu kedagingan . Segala alasan dibikin untuk membuat apa yang dilakukannya benar.

iam hêylêl:
Sama seperti di money heist. Terpaksa sampe ane edit sdri,  cut film dan subtitlenya.. ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Isu Hubungan Sesama Jenis Mulai Marak Di Film Film Asing, Sudah Tahu Belum? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/isu-hubungan-sesama-jenis-mulai-marak-di-film-film-htPrw4k7sO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: