You Now Here »

Horor! Sumur Resapan Anies Kian Makan Korban  (Read 89 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Horor! Sumur Resapan Anies Kian Makan Korban
« on: December 13, 2021, 08:10:04 PM »




Bobo Djowang:
Siapa suruh naik mobil? seharusnya jalan hanya diperuntukkan buat naik onta

WeleWeleAntiJoker:
naik kadal juga boleh
cuma nanti si komo bilang "weleh weleh bikin macet"

Kadal Gunung:
trotoar dan bahu jalan bukan bukan buat dilewati mobil, itu tempat pedagang kaki lima, jelas mobilnya yg salah, kalo dipake pedagang kaki lima kan gak bakal ambrol

WeleWeleAntiJoker:
tapi nanti hj lolong akan marah karena mengganggu pedagang kaki lima binaannya lho
nanti kurang pemasukannya

Kadal Gunung:
hj lolong sedang istirahat karena jantungan, sementara gak bakal bisa marah

Shi Rah Moe Met:
Gotbener : Kalian warga DKI memang bego ..itu sumur resapan utk menampung air bukan menampung mobil...tulul....

WeleWeleAntiJoker:
gotbener mahangeles lagi mahakambingitem

«§» Vulpine:
si edan : masih untung cuma mobil yg kejeblos, gue udah lebih dulu kejeblos kaki gue di got makanya gue diberi gelar gotbener.

WeleWeleAntiJoker:
plok plok plok
what a sweet revenge

D. Hartono:
Pemasangan sumur resapan dijalan, ini jelas tidak ada didunia ini kecuali DKI Jakarta. Karena secara teknis jelas tidak aman, merusak jalan (tutup jebol dan atau menyebabkan jalan rusak/longsor). Kalau Sumur resapan dibuat ditanah terbuka dengan kedalaman minimum sama dengan kedalam sumur penduduk setempat itu OK.

enzo:
Sudah tau ada sumur kok malah dilindas?

WeleWeleAntiJoker:
sudah tahu sih tapi pengguna jalan itu banyak yg tipe2: "yg salah yg galak"

Neutralopinion:
makin dibahas, makin di caci maki, Mr. X akan  makin top. Biar tetap diingat orang agar bisa terpilih jadi orang no 1 di negara .  Mr. X akan mainkan sebagai korban yang dibully.

WeleWeleAntiJoker:
iya... kayak tarzan X, ngetopnya

F545150:
Sudah makan anggaran eh makan korban pula... mau di minta tanggung jawab malah ajak makan-makan.... makannya sapa suruh pilih anies...

WeleWeleAntiJoker:
siapa suruh datang jakarta?

kalau gak di jakarta, pasti gak masuk sumur ani*s

Ndemik:
Rupanya penulis masih kurang referensi,..klo soal turun ke lapangan AB juga turun. Ga cuma lapangan,jalan aspal juga dijabanin. Coba googling lagi AB, nyebur got, yang terbaru AB duduk di jalan aspal bersama buruh.,

WeleWeleAntiJoker:
sayang ya.... belum turun ke neraka (sekalian)

B-Over:
Siapa bilng sumur resapan di jalan2 itu ranjau darat? Itu buat jalur sepeda, jadi jangan dilewati kendaraan roda empat.

WeleWeleAntiJoker:
oh iya, jangan lupa ada kendaraan terbaru asli dari gabener: KENDARAAN KAKI

Juan:
santuy aja, kan wan gabener sudah bersabda:
1. itu salah kontraktor
2. sedang ditutup aspal kembali

WeleWeleAntiJoker:
dan kalau rusak dan menganga kembali lubangnya, sementara diisi dengan pohon fisang... biar fisangnya subur dan berbuah lebat
sambil menunggu developer perbaiki kembali lubang setelah berhasil pemdanya membuat anggaran yg LEBIH BAYAR lagi

cinick:
solusi dari mas anies simple saja "sebisa mungkin hindari tutup sumur resapan spy anda tidak celaka"

WeleWeleAntiJoker:
dengan cara .... terbang

Sumantri Wajib:
Mudah2an mobilnya pak Gub sendiri yang nanti kejeblos... pasti tdk ada beritanya.

WeleWeleAntiJoker:
wuihh
rasanya kayak membaca novel horor nih
ada karakter antagonis teloris softcore nya
ehehe joke

nb. lho mana lone wolf? nanti hilang lho RP 1000 nya kalau kelamaan tuh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Horor! Sumur Resapan Anies Kian Makan Korban Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/horor-sumur-resapan-anies-kian-makan-korban-VhV1K3rdfW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: