You Now Here »

Menelusuri Jejak Lembaga Survei Yang Memenangkan Anies Sebagai Capres Terkua 2024  (Read 94 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
??? ??? ??? ??? ????

Bagaz:
Tumbenan, jempol doang Behhh.. ????.

Wanda Bagus Sebastian:
Namanya sok keinggrisan, tapi berbau kadrun
#JanganPakaiKataRakyatUntukDKI

F545150:
IPO Izab Palyr Ontah

Bono Chandra:
wkkk

Bagaz:
???? ???? ???? ????

F545150:
Mustinya nama arab....

Paijo:
Pertanyaan lain, knp detik yg dimiliki CT ini suka mengendorse IPO? Sengaja atau cm sekadar click bait?

F545150:
IPO? ???? Intoleran Politik Onta.. politik ayat & mayat, hoax dan buzzer , Got & Sumur rezapan..

Wanda Bagus Sebastian:
(・∀・)

Jay:
Survey abal² kadrun..

F545150:
Survey nya di vetambooran dan pucaq boquor

Bagaz:
Indikatornya pake MA10, Wan Abud di bikin uptrend terus... ????.

jane ora dong:
Dari kacamata politik sah2 saja suatu lembaga berafiliasi dgn calon yg sedang dibangun dengan penggiringan utk memenangkannya.

Tapi sy mencoba analisa dgn kacamata netral sebagai pemicu pihak yg tentu tdk setuju anis utk menggunakan ini sebagai bahan analisa bagaimana selama ini berusaha mengcounter atau usaha menaikkan calon dr para pendukung jokowi. Sudahkah efektif ?

Tidak bisa dipungkiri saat ini msh tetap terjadi 2 kutub koalisi pendukung jokowi dan oposisi.
Akan tetapi usaha yg dilakukan justru dgn logika terbalik cenderung sesat, dr para pendukung jokowi sendiri cenderung sibuk mendegradasi partai utama, bahkan ketuanya sendiri ditekan dgn berbagai opini.
Alangkah sebaiknya pro jokowi berusaha mengambil hati suara oposisi utk dpt mendukung calon koalisi.
Kalau masih terus menggunakan jargon yg bisa meneruskan semua program jokowi atau segala yg berkenaan dgn jokowi, itulah justru ibarat memenjarakan perjuangan, sedangkan dr partai koalisi yg sekarang ikut menikmati kekuasaan saja saya yakin bahwa mereka belum tentu tetap akan solid.
Dng melihat itu semua tidak salah kalau sebenarnya prosentase keterpilihan anis adalah paling tinggi, krn suara oposisi msh cenderung kuat ditingkat masyarakat, sy yakin anis msh diatas 40% tingkat keterpilihan saat ini.

Kunci utama tetap ada di NU dan Golkar.
Tp sy agak mulai lega dgn seringnya sy mengingatkan pr pendukung ganjar, saat ini sdh mulai berkurang agresifitasnya ( terima kasih mas ganjar kalau sdh bisa sedikit sabar )
Saya orang jawa tengah, tidak anti ganjar tp mengingatkan strategi yg dibangun sdh salah diawal.

RomeLoe LoekaKoe:
Direktur Eksekutif lembaga survei IPO Dr. Dedi Syah Putra  dpet gelar Dr. dri UTM tuhhh.... #UniversitasTuguMonas  kiqkiqkiqkuq
Udah bikin malu dgn survey abal2nya  tapi tetep aja gak merasa malu #BebalDariDalemKandungan kiqkiqkiqkiq....

F545150:
Rektor nya
(click to show)


Bagaz:
??? ??? ??? ??? ????

Bobo Djowang:
Orang2nya dari kelompok atau paling tidak terafiliasi dengan kelompok yang itu2 juga.

Arif Soetanto:
Dari kadrun
Bagi kadrun
Untuk kadrun

Biar seneng dikit. Besok nangis

Suma Tolee:
Trima Kasih atas kebaikan anda
Haha

si memble:
Cuma pengen tau: apakah perasaan orang yg dapat rangking tertinggi pada survey ini bagaikan sedang berkencan dgn miss USA padahal cuma 'swalayan' pake sabun colek? ????

Lone Wolf? ???:
IPO termasuk dalam Mujahid Digital yang direstui MUI DKI barangkali jadi wajarlah unggulkan Mas Anies ya.

Sriwedari:
Begitulah kadrun, bikin survei sendiri, responden dari komunitas sendiri, hasilnya pasti menyenangkan diri sendiri....itu namanya survey gaya masturbasi....

Sita W:
Bung Nafys apa kabaar? Selalu asyik aja mencermati artikel Bung Nafys...setelah dikuliti selalu muncul jawaban yang memuaskan! Trims Bung! ????

FAUZi:
memang mnedia itu banyak kadrun nya kok ...................

semoga saja cepat berpulang ke rahmatullah si kadal yaman itu biar aku bisa cepat tumpengan 7 tingkat mensyukuri berkurangnya satu perusak NKRI

Nawadi Zheng:
Memang kampret binatang lain daripada lainnya Bung ????

iam hêylêl:
ada partai mau angkut anus?.  ahaha

Noval Adianto:
Bisa juga terafiliasi dengan kelompok radikal ..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menelusuri Jejak Lembaga Survei Yang Memenangkan Anies Sebagai Capres Terkua 2024 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menelusuri-jejak-lembaga-survei-yang-memenangkan-GMx78ooEBU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: