You Now Here »

UAS Untuk Apa Minta Maaf Soal Selamat Natal?  (Read 82 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
UAS Untuk Apa Minta Maaf Soal Selamat Natal?
« on: December 14, 2021, 08:22:39 AM »




Lone Wolf? ???:
Minta maaf sama UAS tidak bisa bilang ganteng karena pertama kurus kering, kedua rada monyong, ketiga hidungnya rada pesek.

F545150:
Dlm hal ini lone wolf berkata benar,jujur apa adanya tanpa di bayar....

WeleWeleAntiJoker:
hahaha
akhirnya ngomong fisik nih

Lone Wolf? ???:
Emosi tidak tertahan....

Bobo Djowang:
Kalaupun ada perbedaan antara angka atau jumlah -- misalnya penulis A menulis ada 100 orang berkumpul, sementara penulis B menulis 1.000 -- itu kan bukan sesuatu yang prinsip. Wong pada saat itu belum ada kalkulator canggih atau komputer untuk menghitung berapa sebenarnya jumlah yang tepat.

Jangankan dulu, sekarang yang udah ada hengpong aja buat kasus yang itu, korbannya 21 orang aja ditulis 12 orang.

Yustinov:
Supaya ada kebersamaan ditengah perbedaan iman, karena memang:
1. BAPA disyorga berbeda dgn ALLAH SWT
2. Tritunggal Maha Kudus berbeda dgn 100 Allah SWT
3. Yesus berbeda dgn Isa Islam
4. Maria bunda Yesus berbeda dgn Siti Maryam ibu Isa
5. Abraham berbeda dgn Ibrahim Islam
4. Musa berbeda dgn Musa Islam
Dll

HARIARA:
UAS goblok.
Tanpa dia pertegaspun hinaan dalam quran terhadap YESUS KRISTUS dan KEKRISTENAN, semua orang KRISTEN yg pernah berinteraksi dengan muslim sudah tau.

Kata MAAF menjadi tidak berarti karena manusia sekelas UAS pun ngak memahaminya secara mendalam, hanya bisa mengucapkannya sembarangan tanpa makna.

jane ora dong:
Kalau islam mau mengakui bahwa memang Tuhan kita berbeda pasti dunia ini damai, tdk ada lagi permusuhan dan kebencian, padahal kebencian itu adalah sumber utama dosa.

Tidak ada satupun kata Yesus Kristus ada didalam al quran.
Isa juga tdk ada didalam Alkitab.
Kalau menyamakan kedua nama itu sebenarnya hanya asumsi, suatu cerita sejarah dan satunya lagi adalah sebuah kisah ( dongeng ) yg hanya mirip tp secara kronologis sangat sangat berbeda.

Selamat menyambut natal bagi kita saudara seiman, tidak ada sedikitpun suka cita kami berkurang hanya krn tdk ada ucapan selamat dr mereka, tapi suka cita kami krn mengenal Tuhan Yesus Kristus yg datang kedunia sebagai wujud manusia untuk menebus dosa kita, ya kita semua manusia yg mau ikut dan percaya.

TUgiyo:
Yakin ?
Orang sesama aja saling bunuh terus selama 14 abad dan blm ada tanda2 berakhir.
Yg digembar-gemborkan generasi terbaik(sahabat nabinya) saja pada saling bunuh2an. Umar, ali,  utsman, mati terbunuh juga. Mau bilang damai darimana..beda pendapat saja ga perlu sampe beda agama mereka bisa menghalalkan darah.
Mau bukti itu Taiban sama isis bukunya juga sama tapi bunuh2an di afganistan sampe hari ini..

jane ora dong:
Kita tetap mengasihi mereka.
Itu permasalahan mereka, tinggal bersedia tidakkah melakukan refleksi keimanannya, dari manakah sumber kebencian itu berasal.
Tidak mungkin berasal dari sumber kebaikan yaitu Tuhan mengajarkan umat manusia utk membenci sesama ciptaanNya.

dinangd dinang:
Pedang ditangan kanan,buku ditangan kiri,barbarian kan...kan... ,you know laaah..

TUgiyo:
Fakta sejarah telah membenarkan isi alkitab kaum kristiani, sedang fakta sejarah mentertawakan sinis isi kitab tetangganya yg sirik mulu....jadi harap maklum kalo kalo penyangkalan dan fitnah adalah inti dari mereka karena tidak akan pernah dapat membuktikan isi dari kitab mereka yg tidak mengenal dimensi waktu alias carut marut, dan saling kontradiktif, pokoke yakin meskipun jelas2 salah....
Namanya orang salah kalo tidak mau koreksi untuk kebenaran akan semakin terperosok dalam kesalahan dan semakin bodoh.
Kutipan paling jelas menggambarkan itu "dari buahnya akan kelihatan"
Sementara yg 1 sibuk haram halal...yg lain sdh mikir perjalanan ke planet lain....wkwk

Roy Wijaya:
Sori juga UAS, saya cuman bisa bilang kalau kamu adalah black stone worshipper yang tidak tahu apa-apa tentang kekristenan. Jadi lebih baik antum tutup mulut...

Yosua Erwin Sitanggang:
Super sekali Pak. Selamat natal untuk semua. Bukan tanggalnya yang penting, tapi peringatan atas kehendak Tuhan menjelma jadi manusia untuk menebus dosa semua umat manusia (bukan hanya umat kristen) yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus. GBU

Kadal Gunung:
berarti isa adalah Yesus yg lain alias Mesias yang lain yg lahir di bawah pohon korma ntah di mana, berarti cocok dengan Matius 24:23 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya
karena yg diakui islam adalah isa sebagai kristus maka otomatis dia menyangkal Yesus adalah Kristus, lagi-lagi pas dengan 1 Yohanes 2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak

Kesimpulannya, islam adalah antikristus yg sedang dinyatakan setelah lama tersembunyi

WeleWeleAntiJoker:
ustad unfaedah

dinangd dinang:
Tuhan segera turunkan nabi yang terbaru untuk menjadi petunjuk apa itu cinta damai apa itu kebencian.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel UAS Untuk Apa Minta Maaf Soal Selamat Natal? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/uas-untuk-apa-minta-maaf-soal-selamat-natal-GhRQdbdO5V

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: