You Now Here »

(R.I.P Haji Lulung) Ahok Sudah Maafkan, Haji Lulung Bisa Meninggal Dengan Tenang  (Read 92 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WeleWeleAntiJoker:
RIP "bung halus24" (twtr) kini telah tiada
tiada pula dendam di hati ahok
kenapa kadrun masih dendam ke ahok?

iam hêylêl:
Dendam karena karma tetap menjemput smp lebaran kuda.. ahaha

WeleWeleAntiJoker:
dendam kadrun itu kuat seperti nafsunya yg kuat lihat selangkangan

Kadal Gunung:
ini pasti gara2 ada yg nulis "semoga dipercepat"

WeleWeleAntiJoker:
itu doa yg baik kok
dipercepat sembuhnya
tergantung persepsi / cara pandang yg bacanya dong
ada yg baca dipercepat sembuhnya, ada juga yg sebaliknya
tapi gue percaya kuasa doa itu ada dan nyata (mungkin jumlah pendoa kesembuhan kalah sama jumlah para pendoa yg arah sebaliknya?)

Kadal Gunung:
dan beneran cepat, belum juga 6 jam sejak koala nulis, tapi tadi kata didalem kurung ga ada tuh

WeleWeleAntiJoker:
itulah yg namanya politik
jangan berkata sesuatu yg bisa membuatmu susah ngeles (belajar dari ahli tata kata)

Kadal Gunung:
si ahli tata kata sih kalo ga bisa ngeles ya sembunyi dibalik rangkaian kata2, toh efektif juga, pendengarnya dibawa muter2 sampe perlu semenit sendiri biar ngerti kalo ternyata jawabannya gak nyambung, waktu semenit udah cukup buat si ahli kabur ganti topik atau ilang dari tempatnya

WeleWeleAntiJoker:
mirip kayak kadal yg melepaskan / mengorbankan ekornya, ekornya menggeliat2 sendirian tanpa pemilik, jadi tumbal buat pengalihan perhatian

tapi pasti itu bukan kelakuan kadal gunung. pasti kelakuan kadal gurun

Kadal Gunung:
iya soalnya mereka bego, kalo saya ngapain mengorbankan ekor sendiri, ekor koala aja buat pengalih perhatian

WeleWeleAntiJoker:
ekor koala gak bisa lepas... bisa mampus koala kena infeksi kalau korbanin ekor koala....
jangan samakan koala dengan kadal ya (dengan nada rendah)

Kadal Gunung:
ya udah ngorbanin koala utuh

WeleWeleAntiJoker:
ehehe
ada cara lain
koala korbanin pohon eucalyptus yg dipasangin bendera RS agar ditebang warga

Kadal Gunung:
ternyata koala cukup licik juga, mengorbankan warga biar kena kutuk demit mesum, tu pohon udah jadi tempat sang demit mesum bersemayam kan?

WeleWeleAntiJoker:
koala mana mau pikirin, urusan warga itu... yg penting selamatin dulu diri sendiri

Wanda Bagus Sebastian:
Masih kebal hukum, tapi tetap terpapar radiasi karma

Kadal Gunung:
untung gak bermutasi jadi super ultra kadrun-man

WeleWeleAntiJoker:
hmmmm bukan kadrun-man... tapi karma-man... (baca: karma meeennn)

Kadal Gunung:
sekalian aja kormaaannn

WeleWeleAntiJoker:
korrbbaaannnnn

Kadal Gunung:
sorrrbannnnn

WeleWeleAntiJoker:
perrbannnnn

Kadal Gunung:
taliibaaannnn

WeleWeleAntiJoker:
talikolor,bang!

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Cembaaann..

WeleWeleAntiJoker:
eh ikutan... oke makin rame makin hot

Kadal Gunung:
talibeha,mang!

WeleWeleAntiJoker:
talibehaputus!

Kadal Gunung:
mampusss!!!!

WeleWeleAntiJoker:
sini,pusss!!!

Kadal Gunung:
nyerah ah, takut diamuk komentator lain gara2 spam di sini

WeleWeleAntiJoker:
iya, gue jadi takut... kepikiran juga...

HARIARA:
Loh....kok mas sob ngak tau?

Kadrun moderat: Ahok itu kan orang keturunan Cina. Kita hargai mereka sebagai warga negara Indonesia. Semua manusia itu ciptaan allah swt. Kita wajib saling menghargai. Memang mereka licik dalam berbisnis dan berani mengambil resiko dengan menyogok pejabat publik, yang alhamdullilah, mayoritas orang muslim.

Kadrun radikal: Ahok itu kan kafir, aseng lagi. Dia kan hanya numpang di negeri ini. Tapi menjajah mau menguasai Indonesia. Maka kita miskin terus. Solusinya ya khilafah

Kafir lebih beradab: Loh...dua spesies kadrun ini sama ya? Sama-sama ngak cerdas.

«§» Vulpine:
aah masih cecurut yg berjatuhan.
biang keroknya masih bercokol seperti si buaya dan si chaplin, juga klan cendana dan si genderuwo.

Hades:
Begitulah hidup, kita semua ini sedang antri mendapatkan giliran menghadap... Krn syarat meninggal tdk hrs sakit atau hrs tua...
Semoga manusia bisa lbh bijak menghargai tiap nafas yg kita hembuskan.

WeleWeleAntiJoker:
kurang ....!!!
takdir!!!

Stevanes Ariffin:
Sejahat apapun si Lulung itu, kini urusan bliyow dengan Yang Maha Kuasa. Semua sikap antipati thd bliyow kita akhiri sampai disini.

WeleWeleAntiJoker:
iya. kita gak berani komen yg aneh2
takut kualat juga

HARIARA:
Selama komen rasional, ngak perlu takut didatangi preman Tanah Abang. Apalagi di saat POLRI lagi bersih-bersihin posko nih.

Kadal Gunung:
memaafkan itu berguna buat yg memaafkan, bukan buat yg dimaafkan.
Semoga keluarga yg kehilangan tetap tabah

Iwan Eka Baskara:
Memaafkan dan mengampuni di alkitab memang ada perintahNYA, kita umat yang percaya memang harus men taati.

"Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu u  juga. Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni  orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu."

Orang kristen yang mengerti dan percaya, tidak berani main2 dgn ayat tsb.

«§» Vulpine:
ini ayat utk orang² yg percaya pada Yesus.
apakaj ayat ini juga berlaku utk orang yg tidak percaya Yesus?


jika kita mengampuni kesalahan orang yg tidak percaya Yesus, apakah Yesus akan mengampuni orang tsb?

Kadal Gunung:
ayatnya jelas tuh, kalau kita mengampuni kita juga akan diampuni, ga disebut tentang orang yg kita ampuni lho, itu urusan pribadi mereka, mereka juga mengampuni atau ngga

Kadal Gunung:
dan ini masih termasuk perintah mengasihi tanpa terkecuali termasuk mengasihi musuh, sederhana tapi sulit dilakukan

«§» Vulpine:
"Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu u juga. Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu."
secara tertulis jelas terlihat bahwa ayat ini berbicara tentang orang yg memaafkan, bukan yg dimaafkan.

kita akan diampuni Tuhan jika kita mengampuni orang lain.
kita tidak diampuni Tuhan jika kita tidak mengampuni orang lain.
nasib orang yg kita ampuni tidak bisa kita ubah, kita tidak bisa menghapus dosa² orang² yg kita ampuni.
juga tidak disebutkan apakah Tuhan juga mengampuni dosa² orang yg  kita ampuni itu.

Kadal Gunung:
memang begitu kan? makanya saya bilang memaafkan itu berguna bagi yg memaafkan bukan yg dimaafkan

«§» Vulpine:
ketika orang² memaafkan apakah otomatis dosa²nya dihapuskan?

Kadal Gunung:
dosa siapa? yg memaafkan atau yg dimaafkan?

«§» Vulpine:
ketika orang² memaafkan apakah otomatis dosa²nya orang yg dimaafkan itu dihapuskan?

ahok memaafkan si lulung, apakah dosa si lulung otomatis dimaafkan?

Kadal Gunung:
ya jelas ngga, aturan darimana itu, ahok memaafkan dalam artian dia tidak mendendam atas perlakuan orang tsb terhadap dirinya, soal si lulungnya sendiri, merasa salah juga ngga, minta maaf ngga, bisa jadi masih dendam soal UPS

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (R.I.P Haji Lulung) Ahok Sudah Maafkan, Haji Lulung Bisa Meninggal Dengan Tenang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rip-haji-lulung-ahok-sudah-maafkan-haji-pzoKSTV3Cz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: