You Now Here »

Viral #TangkapJosephSurjadi, Kajian Internal Yang Sengaja Diviralkan Kadrun  (Read 92 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Juan:
satu hal yg harus diingat kembali...

kadrun itu didoktrin bahwa agama mereka harus dibela. ayatnya ada. sementara umat agama lain tidak.

jadi kadrun akan cuek, tidak peduli, malah mensyukuri ketika umat lain tidak melawan ketika agama mereka dihina.

tapi kadrun tidak akan ragu angkat senjata ketika agama mereka disenggol sedikit saja.

«§» Vulpine:
zombie cengeng ....
mau memukul tapi gak mau dipukul.

Brian:
Perilaku standar ganda, serta perilaku yang menuhankan agama

Anak kemarin Sore:
Selain standar ganda zombie itu iri dengan umat yang lain

Masrat Viola:
Finally seperti komen yg pernah gw berikan saat org lain bertanya atau memberi penjelasan ttg mereka. Maka akan keluar jurus pamungkas penista agama, darahnya halal utk dibunuh. Dll. Seperti ada pribahasa buruk muka cermin dibelah

firman proindo:
Ada kisah seorang wanita Yahudi yg menghina nabi Muhammad, wanita tsb mati ditusuk perutnya oleh seorang budak hingga janinnya keluar dari perutnya. Baginda nabi malah memuji budak tsb. Inilah awal mula terorisme

Johan Mulyadi T:
Mengerikan sekali ?!!

firman proindo:
Taukah umat muslim kelanjutan lengkap mengenai hadits kisah minum air kencing unta? Diceritakan bahwa pemilik unta tsb dibunuh oleh orang2 yg telah sembuh dgn minum air kencing unta, lalu baginda rosul marah dan membunuh para pelaku yg telah membunuh pemilik unta tsb dgn cara menusuk mata mereka dgn paku yg dipanaskan kemudian tangan dan kakinya dipotong. Ini juga awal mula terorisme terbentuk

Lone Wolf? ???:
Joseph Surjadi siap-siap aja digebukin dan  dilulur tinja ditahanan yah. Irjen Napoleon Bonaparte sudah tidak sabar menunggu...

«§» Vulpine:
waah zombie sengaja menempatkan algojo napoleon dipenjara utk membantai “kafir” yg menyerang agama zombie.

Lone Wolf? ???:
Biar kapok.

Valhalla:
Lagi heboh seorang warga Sri lanka "Priyantha Diyawadanage" yg diburu ditangkap disiksa dibantai dan akhirnya dibakar oleh warga Pakistan, yg dituduh menista nabi arab.....
Jadi kasus kadrun bermuka dua dan biadab adalah wajar....kalau melihat islam asli, lihatlah ISIS, FPI, JI, dan banyak lainnya

«§» Vulpine:
agama zombie menyembah mamad, bukan menyembah alloh.
makanya zombie akan ngamuk jika ada yg menghina mamad tapi diam aza ketika alloh dihina.

iam hêylêl:
Koment ane bakal di sebut pen1s tahan kah.. ahaha

Wanda Bagus Sebastian:
(๑ ˃̵͈́∀˂̵͈̀ )ʊʊ

Erick 73:
Rapuh tapi suka mengganggu orang lain

«§» Vulpine:
agama zombie adalah seperti balon, besar tapi kosong isinya dan mudah meledak.

agama zombie adalah seperti layang-layang, terbang tinggi tapi tidak konsisten karena hanya bergerak kemana angin bertiup, juga mudah putus karena hanya terikat pada satu benang tipis.

agama zombie dikendalikan oleh zombie, kemanapun sesuai dgn keinginan zombie.
buktinya, fatwa bisa disesuaikan dgn pesanan zombie terutama pesanan politik

Han:
Padahal awalnya hanya oknum. Tapi kalo agama digunakan sebagai tameng untuk melindungi oknum, maka akhirnya citra agamanya akan jadi rusak.

Muhammad Gandhi:
Negeri oknum ini akan sulit maju selama masyarakatnya mendewakan agama. Agama cuma pakai iman, modalnya yakin. Kslo tdk yakin berarti tanpa iman. Logika itu dimulai dari keraguan, dihipotesakan, dicoba untuk diteorikan sebelum disimpulkan. Justru bertolak belakang dg agama.

Firman Nugroho:
Jgn heran...
Mereka dgn segala cara akan usahakan.
Mengatas namakan agama sebagai tameng.
Tapi sistem isis dipake.

«§» Vulpine:
makanya ...
berilah ruang kebebasan utk berdebat dan mendiskusikan agama.
caci maki juga termasuk dalam perdebatan.
berilah perlindungan terhadap siapapun yg berdebat utk membangun kedewasaan masyarakat dalam berdebat.

hanya agama kerdil yg tidak siap dgn perdebatan.

#hapuskanpasalpenistaanagama

FAUZi:
apapun dalihnya, fakta bahwa agama sejatinya hanya alat bikin rusuh, alat untuk alasan berperang, sibuk seakan membela agama yang di anut, padahal ditanya pembuktiannya NOL besar....

«§» Vulpine:
ah gak juga.
di kandang yg berisi sapi domba kerbau ... semua hidup damai
tiba² masuk macan ompong yg ngakunya sbg macan damai, apakah yg lainnya akan percaya pada macan ompong ini?
tentu saja sikap waspada dan berhati² dari semua penghuni kandang terhadap macan ompong ini apalagi sudah terbukti macan ompong ini mulai mencakari domba sapi kerbau.

Roedy Siswanto:
Bung , kalau bilang ditanya pembuktiannys Nol besar saya pastikan tidak bung. Silahkan bertanya tentang agama saya , saya akan buktikan dengan bukti sejarah yang valid bung, tapi saya bukanlah seorang polemikus yang ingin membuktikan kemenangan agama saya dengan agama lain tapi saya lebih suka dialog sehingga bisa saling menherti dng yg lain, karena menurut saya itulah Bhinneka Tunggal Ika dan toleransi yg harus kita junjung .

«§» Vulpine:
yup, tidak ada perintah utk membunuh orang yg menghina Yesus
tapi bertebaran perintah di alqirun dan hadist utk membunuh orang yg menghina mamad.

Bestofgres:
Semakin mempelajari dan semakin mengerti agama tersebut, semakin mengerikan dan semakin bersyukur saya tidak mengikutinya.  Terimakasih Tuhan memilihku menjadi umatNya. Kalau tidak, betapa ngerinya hidup saya

Rana didjaja:
islam yg begitu emang senengnya ama islam baheula yg emang jahil alias jahiliah.makanya Allah perintah pertamanya baca!/belajar/pelajari supaya pinter ngga jahil lagi.yg diatas perebutan kekuasaan yg ditengah, ngerebutin dibawah puser,yg dibawah, ributin isi perut,hehehe,..

«§» Vulpine:
zombie disuruh baca, iqro, tapi si mamad aza gak bisa baca.

sama seperti : zombie disuruh sunat tapi mamad sendiri gak sunat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viral #TangkapJosephSurjadi, Kajian Internal Yang Sengaja Diviralkan Kadrun Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/viral-tangkapjosephsurjadi-kajian-internal-yang-oJzcZjjWMA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: