You Now Here »

Pengecut, Garang Di Awal, Munarman Terisak Saat Baca Eksepsi  (Read 84 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,240
  • Poin: 25.319
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pengecut, Garang Di Awal, Munarman Terisak Saat Baca Eksepsi
« on: December 17, 2021, 05:06:21 AM »




«§» Vulpine:
teroris cengeng

F545150:
Teroris manja dan cupu.... orang lain di suruh maju bom bunuh diri dan juga ada yg tewas di jalan toll krn nekat.. eh dia sendiri sebagai pentolan teloris nya malah mau enak nya saja.. kalo nangis siram aja pake aer teh....

Arif Soetanto:
Munarboy ga pakai sandal ajimatnya. Jadi kesamtiannya hilang

Aku Indonesia:
Msh untung masuk penjara drpd masuk neraka? ??? ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
di penjara juga adalah neraka tusbol

Raden Masdjon:
Playing victim spt Sby keknya sdh tidak efektif. Apalagi bawa2 agama segala. Tapi itulah reaksi orang panik. Sendirian berjuang di balik bui, hampir tak ada yang membela, demo berjilid pun cuman impian....

F545150:
Ngga ada bohyr yg ngasi duwit, akomodasi dan konsumsi ya ngga ada juga yg turun demo belain dia...

WeleWeleAntiJoker:
miskin emang memprihatinkan

Popeye:
Sudah ane bilang sebelumnya... Munarwan itu nyalinya setitik. Gahar karena punya banyak kacung giliran sendiri.... naahhh mewek mewek tuh kayak anak kecil minta permen ga dikasih.

Wanda Bagus Sebastian:
Sudahlah, Man. Azab sekarang gak laku lagi sejak 2019.

F545150:
Bawa cewek berzina di hotel tapi msh merasa suci dan berhak meng azab orang lain....

WeleWeleAntiJoker:
udah powerful dia setelah olahraga 20 jam, makanya udah punya HAM (Hak Asasi Meng-azab-azab-ken)

«§» Vulpine:
azab udah mandul.
justru malah karma ahok mengalahkan azab
ahahahhaha

makanya bikin dong : “karma munarboy”
wkwkkwkekekkekk

F545150:
Azab mandul akibat kebanyakan izap fentyl dan ityl

WeleWeleAntiJoker:
terlalu banyak benzyna sama janda hot
sampai kecampur zat kimia berbahaya fentyl dan ityl

Bapake Maria:
Numpang tertawa boleh? Ha ha ha ha, munar singa kehilangan taring palsunya.

Lone Wolf? ???:
Berempati atas kesedihan Munarman karena kezaliman penguasa sampai dia terkendala tidak bisa lagi ngamar rutin di hotel bersama Lily Sofia.

Herman Kusut:
Ya, begitulah faktanya. Panglima laskar apa..... Yg garang, begitu tercyduk naluri main sinetron muncul secara alami, pake nangis bombay

zombieeee dongooookkk:
Lah kok nangisss........malu dong ma lazkarrrr......dah sana gabung ma jhon kunci di sel biar dikasih tausiah

WeleWeleAntiJoker:
drama doang pakai vibrator pinjam dari ani*s itu

F545150:
Drakar (drama kadrun)

WeleWeleAntiJoker:
gue kirain semacam ajang balap rally drakar

«§» Vulpine:
heran, udah segede itu masih bisa nangis?
sejak kapan setan bisa menangis?

F545150:
Nagis kagak tahan syahwat... mau ngotel bareng sopia kagak bisa..

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Pen!znya kejepit ritsleting.. ????

WeleWeleAntiJoker:
nah baru betul

WeleWeleAntiJoker:
bisa menangis kalau disuruh sutradara drama ahli prihatin

Bobo Djowang:
Devil May Cry

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengecut, Garang Di Awal, Munarman Terisak Saat Baca Eksepsi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pengecut-garang-di-awal-munarman-terisak-saat-2DrDsoOC9V

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: