You Now Here »

Bukannya Ngurusin Sumur Resapan Bermasalah, Anies Malah Sibuk Menggarap Channel YouTubenya  (Read 108 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,240
  • Poin: 25.319
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Ntar ane samperin chanelnya buat koment.. si bodoh ahaha

B-Over:
Jangan pake ntar, om. Lone Wolf udah dari awal komen disono soalnya... Hahaha

WeleWeleAntiJoker:
yah "kasiahn" aja lihat dia stress gitu gara2 lubang sumur, takut nanti dia bunuh diri masukin diri ke lubang buaya buatannya

sekali-sekali lah kasih dia kesempatan main shoting-shotingan jadi yutuber kondangan

daripada kayak NR, jatuhnya ke lubang narkoba, hayo? atau kayak HW tuh jatuhnya ke lubang santriwati, hayo? mending jatuh di channel "lubang gorong2" yutub lah (sarkas)

Noval Adianto:
....Mudah2an tidak ada orang tertipu karena kebohongan ...

Tidak usah heran , youtube "  cerita dari pendopo " adalah upaya untuk menyebarkan kata2 manis yang ditata dengan kalimat2 indah , dipakai oleh para relawannya sebagai rujukan , untuk memikat orang agar terpesona ...

Arijanto Notorahardjo:
Pintu balaikota saja dia tutup buat rakyat Jakarta, sekarang pencitraan bikin pendopo. Ngelawak.

WeleWeleAntiJoker:
lalu katanya itu lho "pendopo" sok jadi orang jawa banget padahal bukan asli jawa
berusaha memperkuat kebohongannya soal dirinya orang jawa asli,
memuakkan. ambisius amat sih.
dikirain kita gak tahu apa2 soal latar belakangnya yang keturunan yaman

orang keturunan yaman yg lainnya, gue masih respek (gak rasis2), asal gak boong, ngaku jawa asli

Noval Adianto:
Saya orang jawa , tidak milih anis ...rasiskah  saya ??

Noval Adianto:
Malah saya bodoh kalau milih anis , karena ada figur Ganjar yang lebih baik ...( tentu menurut saya )

WeleWeleAntiJoker:
tidak

copy paste, definisi rasisme: adalah suatu sistem kepercayaan atau doktrin yang menyatakan bahwa perbedaan biologis ras manusia menentukan pencapaian budaya atau individu – bahwa suatu ras tertentu lebih superior dan memiliki hak untuk mengatur ras yang lainnya.

nah anda biasa aja, gak rasis.
pilih atau gak pilih itu gak ada hubungannya dengan rasisme.

tapi kalau ada yg sampai terpeleset lalu memilih gubernur terbodoh, artinya sangat jelas bahwa pemilihnya lebih bodoh daripada gubernur terbodoh. gelar yg pantas buat para pemilihnya

B-Over:
Pertama, pernah baca berita ada truk kontraktor yang ngejeblos di sumur resapan yang mereka bikin sendiri. Kocak sekaligus memalukan.

Kedua, kalau DPRD udah jelas akan semua kebijakan, program sampai dengan eksekusinya tapi masyarakat banyak belum, baru sok2an tampil ngejelasin di youtube. Itupun lebih tepat ya youtube channel pemprov dki dong. Lah ini bikin channel untuk narasinya sendiri lalu berharap DPRD dan masyarakat tau dan jelas akan semua yang dia lakukan. Emang goblooogg campur muka tembok orang yaman ini...

#Rasis?BodoAmat

Bobo Djowang:
Jalan kan bukan buat dilewati mobil, buat lewat onta, nanti ada dibuat jalur khusus onta

dinangd dinang:
Ngiseng lah Anies.

Hotma Tigor:
Mungkin lebih tepatnya..cerita dari gurun pasir..

Bukan A*eX:
subscribe dapat seribu...

Arif Soetanto:
Cerita dari pendopo..... Jelas isinya pengibulan belaka.
Ga pernah ketemu warga dki..... Hahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bukannya Ngurusin Sumur Resapan Bermasalah, Anies Malah Sibuk Menggarap Channel YouTubenya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bukannya-ngurusin-sumur-resapan-bermasalah-anies-mp7I3hcFNi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: