You Now Here »

Trending #TangkapProfHoax Membuat Si Professor Ini Malu Dan Berkaca?  (Read 94 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arijanto Notorahardjo:
Sebagai akademisi tidak mungkin kalau Prof. HS tidak tahu bahwa semua foto yang ada di media, baik sosmed maupun lainnya pasti ada konteks cerita yang sebenarnya. Jadi tidak bisa dijadikan ilustrasi sebuah karangan bebas penuh intensi.

WeleWeleAntiJoker:
lagipula sekelas prof kok ngurusin berita medsos yg rentan berisi hoax?

Shi Rah Moe Met:
Gelarnya aja Kompressor begitu colok  langsung nyembur, gak pakai otak, tapi pakai insting onta Kdrone, satu gerombolan sama Mustni Kumal rektor Ihbnu Kalkun

WeleWeleAntiJoker:
mungkin professor pansos / panjat sosial juga

Kepala kismis:
Salah forward itu manusiawi, bahkan utk prof. Maksudnya juga baik, tidak terasa tujuan memecah belah.
Perempuan dan anak2 memang mjd korban dalam perang, seperti itu.

F545150:
Di sini ngga ada perang tapi 21 wanita juga jd korban kebiadaban nafsu...

WeleWeleAntiJoker:
ada kok perang di indonesia : perang batin melawan nafsu mata keranjang

F545150:
Mana ada perang.... yg banyak malah menyerah dan pasrah pada nafsu

WeleWeleAntiJoker:
ehehe
auto ngaceng

F545150:
Auto ngaceng duit goceng.... terpaksa murid ngaji di tenaga dalamin....

WeleWeleAntiJoker:
nanti dalam sel dibantu orang2 agar dia naik level tenaga dalamnya
(ditambah2in biar lebih siap saat keluar penjara)
dengan bantuan tenaga dalam yg lebih banyak, lebih gak berperikemanusiaan, namun lebih berperihkelubangan

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Gantian di GB..

Kadal Gunung:
Grup Bantuan? biar gampang naik level?

WeleWeleAntiJoker:
Green Bag... biar melindungi bumi :)

WeleWeleAntiJoker:
GB nya pasti bukan GameBoy

WeleWeleAntiJoker:
gak usah lihat korban di negeri lain

suruh tuh lihatin korban perkaos hasil garapannya ulama kadrun

Kepala kismis:
Susah mas, mati2an ditutup-tutupi sampe bikin fitnah/hoax segala. Akhirnya malah dilepeh-in tuh pelakunya. Pokoknya denial abis dah!

WeleWeleAntiJoker:
biarpun susah, tetap bisa bochor-bochor
tanyain wowo, kenapa bochor2

Johan Mulyadi T:
Kurang periksa, tidak teliti.

WeleWeleAntiJoker:
profesor kurang mutu lagi

agazan:
Row model? Model dayung?

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Model berbaris.. ????

WeleWeleAntiJoker:
role model kaleee

Kampret212:
kemungkinannya: 1. kedengarannya mirip antara role dan row, 2. autocorrect hp atau komputernya.

Kadal Gunung:
model berjejer

Johan Mulyadi T:
Waduh, kasihan sekali profesor ini, kepleset kulit pisang yang dibuangnya sendiri. Kalau merasa malu sih sebaiknya dia pulangin tuh gelarnya.

F545150:
Prof ini nampaknya ingin bersaing dgn rektor terbodoh versi gugel...

Popeye:
Di Indonesia banyak yg bergelar Prof tapi sedikit sekali yang Profesional. Ada pejabat bergelar prof ahlinya pintar menata kata menjual ayat dan mayat kelebihan bayar dan kerja nol.. akhirnya dapat gelar baru Gubernur Terbodoh junjungannya si LW

WeleWeleAntiJoker:
ehehe LW sekarang hilang lagi... lagi sibuk tagih honor 1000 nya yg belum dibayar2 sama sob anu kaleee

AK-47:
intinya adalah:
karna pernah dipakai sbgai alat propaganda kadrun dan yg segolongan dgn mereka maka foto itu adalah sampah. jd foto itu sdh dianggap tidak layak dipakai lagi utk tujuan apapun juga bahkan utk maksud baik sekalipun. bgt nggih..?

WeleWeleAntiJoker:
sekali sampah tetap sampah
tembak aja sampah pakai AK47 dor dor dor

Kampret212:
itu senjatanya taliban

WeleWeleAntiJoker:
aslinya senjata buatan rusia kok ehehe

Kampret212:
Iya, Rusia memasok senjat ke Taliban. di film rambo tuh kelihatan kerjasama rusia dgn taliban

Lone Wolf? ???:
Professor abal-abal kali yah....

WeleWeleAntiJoker:
professor tapi mulai pikun, delusi, halusinasi, b3go..

WeleWeleAntiJoker:
jadi, apa hukumannya? pecat?

Wanda Bagus Sebastian:
Awas, proff kadrun!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Trending #TangkapProfHoax Membuat Si Professor Ini Malu Dan Berkaca? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/trending-tangkapprofhoax-membuat-si-professor-ini-BdHNxq9yTF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: