You Now Here »

Si Bahar Mantan Napi Makin Arogan, Percuma Ngaku Habaib Tapi Cuma Jadi Jongos Si Bohir  (Read 75 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bobo Djowang:
“Kalau tidak ada para ulama, para habaib yang datang dari Arab ke Indonesia, si Dudung masih nyembah pohon,”

Kalo dulu Majapahit tau kalo bakal begini jadinya, tentunya dulu, mereka gak akan se-toleran itu.

F545150:
Justru Seandainya mrk tdk mendarat ke sini sekarang keadaannya akan damai dan tentram... liat tuch Bali...

firman proindo:
Kalo tidak ada ulama, para habaib yg datang dari arab ke Indonesia, Indonesia tidak akan menyembah batu hitam kabbah dan tentunya maju damai masyarakatnya

Lone Wolf? ???:
Kalau kakeknya (atau kak buyutnya?) tidak pindah cari makan kesini si Bahar bin Smith kali sudah mati kelaparan di Yaman.

F545150:
Kalo mendarat di thailand si bahar udh jadi banci pataya...

WeleWeleAntiJoker:
jadi korban bo*l nya....

WeleWeleAntiJoker:
wah bagus nih skakmat banget

kirim 1000 ke LW ah (tapi gak ketemu tombolnya)

Stevanes Ariffin:
Loh, katanya ente Mujahid Digital.....

F545150:
Ada habaib 3stgh tahun di arab pulang ke indonesia koq malah menyembah
(click to show)


Anak kemarin Sore:
Kan mereka penyembah manusia

Stevanes Ariffin:
Lebih parah lagi, menyembah baliho...

F545150:
Yup... Manusia bejad..

WeleWeleAntiJoker:
wah dimana itu?
mau disobek2 lagi nih
ehehe mungkin foto lama.... balihonya udah almarhum disobek2

Prihatin Prihatini:
Vakum nya pemimpin demo yg lantang ber orasi dan ber doa dengan sumpah serapah dan fitnah di ikuti teriakan takbir ,mengerakan bbrpa "Ulama2 an , Ustad2 an, Habaib2 an" untuk mencoba menempati posisi tsb. Kemana lagi statement2 bodoh tersebut di layangkan , klo bukan ke isu2 yg ada saat ini dan ke pemerintah serta ke presiden.

F545150:
Anjing menjaga rumah selama tuannya pergi... tapi cuma memggonggong aja bisanya..

Firman Nugroho:
Klo sya perhatikan dgn seksama..

Cuma 1 hal yg bisa selesaikan persoalan dgn mr behor..

Rudal saja Jidatnya ..
Sekali saja,gausah banyak"..

Kelar semua masalah.

bayu:
mengapa si bahar dan si rijik kok pede sekali hina orang, ucapan kotor, sumpah serapah ? jawabannya cuma 1 karena mereka yakin umatnya rela dan iklas dikadali dan dikibuli.

Stevanes Ariffin:
Ajaran animisme/dinamisme masih punya moral yg bagus, karena manusianya sadar dan tunduk akan kuasa yang lebih tinggi. Daripada mengaku menyembah Allah, tapi merampas hak Allah untuk menghakimi sesama..

Jack Jersey:
“Kalau tidak ada para ulama, para habaib yang datang dari Arab ke Indonesia, si Dudung masih nyembah pohon,” Begitulah perkataan si Bahar yang lagi viral.

Emangnya ada beda nyembah pohon ama nyembah batu?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Si Bahar Mantan Napi Makin Arogan, Percuma Ngaku Habaib Tapi Cuma Jadi Jongos Si Bohir Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/si-bahar-mantan-napi-makin-arogan-percuma-ngaku-0NsGT6X5cz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: