You Now Here »

Menghina Nusantara, Bahar Bule : Tidak Ada Arab, Dudung Masih Sembah Pohon  (Read 77 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Abdul Kahar:
kalau ngga ada arab bangsa Indonesia ini masih sebagai bangsa yang ramah dan santun..

HARIARA:
Tepo seliro bakal mencapai puncak penghormatannya.

Kecurigaan antar golongan, ras, suku tidak terjadi.

Pemilihan pemimpin negara/pemerintahan bisa seperti yg dipraktikkan orang Jepang, Korsel, dan Taiwan. Sebagai contoh, tidak sedikit PM Jepang berlatar belakang Kristen. Begitu juga di Korsel, tidak sedikit presiden Korsel orang Kristen.

Pimpinan di kantor2 pemerintah atau lembaga negara tidak bakal bersikap sektarian dan primordial. Birokrat negara sangat fanatik agama islam, agama damai nan suci.

F545150:
Bisa bebas makan bipang di warung pinggir jalan kayak di bali...

Popeye:
Dan ga barbar seperti kelompok Riziek mesum, bahar smith pengecut dan ormas2 lainnya.

F545150:
Ngga ada seword donk... ada pun ngga se ramai ini krn antagonis nya di sini khan kadrun.. wkwkwwk

Popeye:
Ga ada fasiso, koala, sniper dll.. seword sepi juga dong? ??? ????

F545150:
Hahaha... si Lone wolf yg bikin gemes

WeleWeleAntiJoker:
sampai diremes2 jadi nasi rames

WeleWeleAntiJoker:
kan masih bisa gabung di grup wa yg rame eheheh

atau pelan2 masuk lagi orang yg suka bikin rame, asal bahan2 / artikelnya bagus di seword (konsisten)

WeleWeleAntiJoker:
wah betul... gara2 "butterfly effect" di zaman lampau pasti pengaruhnya ke seword, jadi lenyap bagaikan asap, seperti jentikan jari THANOS

berarti koala juga ilang dong...

Nawadi Zheng:
Koala yg manis, imut dan pendiam msh tetap ada ????

WeleWeleAntiJoker:
iya, masih ada di australia, kuyakin itu

Nawadi Zheng:
??? ?????

F545150:
jd kerjakan hal yg lain kita...

WeleWeleAntiJoker:
tapi ujung2 nya mungkin tetap jadi kuli keyboard (bukan kuli tinta)

WeleWeleAntiJoker:
kesannya arab kek bar-bar gitu setelah dengar bahar smith bicara

dan bukan cuma dia doang, si imam jumbo nafsu juga gayanya kek arab bar-bar tuh

Bravo 1960:
Klu gak ada arab entar gak ada kawin kontrak di kampung arab puncak dong..?

WeleWeleAntiJoker:
iya... dan gak jadi sarang kadrun...

Stevanes Ariffin:
Si arab bule itu ga belajar sejarah Indonesia rupanya. Sejak dari SD udah diajarin bahwa Islam dibawa oleh pedagang dari Gujarat, India. Baru pedagang arab dan persia (non arab). Itupun penyebaran di Nusantara ini via Wali Songo. Bukan habib arab nyang bawa. Goblok tuh bule arab.

HARIARA:
Jangan lupa muslims dari Tiongkok pun punya peran dalam penyebaran islam di pulau Jawa.

F545150:
Kalo ngga salah laksamana Cheng ho ya? Yg jelas bukan laksakadrun sungkarisma...

WeleWeleAntiJoker:
eheheh
tokoh zaman sekarang kok nyasar ke masa lampau? pakai mesin waktu?

F545150:
Tokoh si chinese gurun yg itu merasa mewakili suara etnis tionghoa...

WeleWeleAntiJoker:
eheheh epic

Popeye:
Dan ... habibb itu berasal berasal dari garis  perempuan yang di arab hanya dijadikan kelas 2 dan daerah timteng lainnya dijadikan budak s3x jadi kalau habib itu berasal dari.... simpilkan sendiri.
Di Arab mana ada  gelar Habib.
Habib ga jelas kok bangga.
Mau bangsa ini khusunya yg perempuan dijadikan budak s3x seperti yg dilakukan beberapa ulama sampai 12 dan 21 santri diperkosa?

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
DNA-nya udah mbulet dan kusut..

F545150:
Waktu sd udh di ajari benci dan pukul orang...

Anak kemarin Sore:
Kebanyakan teori, dan masih bingung asal usul masuknya isluem bagaimana

Wanda Bagus Sebastian:
Tidak ada Kadrun, kita masih hidup damai

F545150:
Paling tawuran anak sekolah...

Anak kemarin Sore:
Setuju

Aganis:
Ada Arab, efpei nyembah baliho.

iam hêylêl:
Arab cuma ganti objek dr pohon ke batu. Ahaha

Popeye:
Bentuknyapun ga jelas tapi berlomba menciumnya..

WeleWeleAntiJoker:
hmmm pendapatku... lebih baik cium istri sendiri daripada berlomba cium istri orang lain

Popeye:
Cium istri sendiri jauh lebih nyaman dan aman paling gangguannya bocah nangis apalagi kalau lagi.... ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
harus di kamar lain biar gak diganggu

Anak kemarin Sore:
Kalau lebih dalam, lebih baik ngesong sama istri sendiri dripada sama selingkuhan

WeleWeleAntiJoker:
kalau lebih ganas lagi , lebih baik 20 jam sama istri sendiri daripada sama softy bunga lili

Anak kemarin Sore:
Waduh, kok nyindir seseorang ya? ???

Bagaz:
Masih lbh baik kawin kontrak donk.
Senin menjajal yg pendek montok , besoknya yg tinggi semampai, besoknya lg yg langsing trus besok2nya yg langsung ??? ??? ??? ??? ????.

TukangTembok:
smith itu nama arab yah?

Aku Indonesia:
Lha aku jg bingung ngaku arab tp nama kapir? ???

F545150:
Arab from gurun nevada...

Popeye:
Nama dedemit

Si Takko Hoda:
Kalau ga ada agama yg ono, kemungkinan besar kita sdh sama dgn Korea Selatan, Jepang dan Singapura.

Gimana mau maju? Hampir ke semua hal cari perkara. Yg ga sepaham, yg kafir, yg LGBT, Jahudi, Kristen, China, Amerika, Vaksin, dll. Ribeeet.

HARIARA:
QS 4: 13, "Sesungguhnya KAMI sudah mengingatkan mereka untuk tidak menuhankan agama karena menuhankan agama yang diridhoi allah swt sekalipun tidak membawa mereka menjadi kaum yang tercerahkan melainkan mereka menjadi kaum yang sebodoh-bodohnya kaum. Peringatan KAMI ini tiadalah mereka indahkan padahal media sosial dunia sudah melabeli mereka 'The marginalized group.'"

Roy Wijaya:
lho katanya islam ngajarin tauhid, kok alloh ngomong "kami"? harusnya "aku" dong, biar yakin kalau alloh itu maha kuasa dan satu2nya sesembahan. kalau "kami" berarti alloh itu banyak dong, kumpulan dewa-dewi, satu geng gitu, dan ga jadi maha kuasa karena beraninya keroyokan

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Kalo di film2 hollywod itu kayak aktor yang bicaranya bareng2 dengan alter ego yg merasukinya.. ??? ?????

F545150:
Mungkin bisa lbh... krn banyak ras asia bisa hidup dan berbisnis di sini.. jd pusat perdagangan asia kali.... kalo udh bisnis ngga ada waktu mau ribut agama...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menghina Nusantara, Bahar Bule : Tidak Ada Arab, Dudung Masih Sembah Pohon Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menghina-nusantara-bahar-bule-tidak-ada-arab-N1ruf7cqxO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: