You Now Here »

Oalah.Fadli Zon Kumat Lagi Menyebut Rizieq Adalah Simbol Agama Dan Harus Dirangkul?  (Read 89 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Setuju jika rijik Di rangkul dengan ketat kiri kanan oleh tim pemburu Densus 88 sembari di borgol tangan dan kaki plus penutup mata.. dengan kaki kiri bolong kena pelor..
????

Suma Tolee:
Jangan terbalik dg pernyataan fezet dong haha

WeleWeleAntiJoker:
Para pekomen di sini malah lihatnya beda lho... dia itu sebagai simbol bom seks dan harus dirangkul para janda virtual

biar dia ucapkan mubahalah sampai 7 juta kali jumlah ummatnya ke ahok juga gak efek, karena gak ada kesaktian / suci2 nya
karena di otaknya itu mesum cuma mikirin body janda tanpa busana

Popeye:
Jadi nih Riziek Shihab simbol Ulama Mesum..? ??? ?????

Anak kemarin Sore:
Simbol perusahaan yang menyediakan rumah bordil shari'a

Johan Mulyadi T:
Seperti yang di wilayah Puncak ya?

Anak kemarin Sore:
Iya dong, walaupun rumahnya jelek, tapi mereka dapet pelayanan kenikmatan terbaik

WeleWeleAntiJoker:
jelek jelek halal

Anak kemarin Sore:
Tapi secara realitas emg benar, yg jelek halal, yang bagus malah haram? ???

WeleWeleAntiJoker:
indonesia mau dibikin hancur

kalau soekarno bilang "beri aku 10 pemuda maka akan kuguncang dunia"

yg di puncak sana bilangnya "beri aku 10 pemudi maka akan kuguncang ranjang surga dunia"

Stevanes Ariffin:
Kalo Rizieq identik dengan Islam, mending gua jadi kafir aja deh.....

Kampret212:
bisa dibayangkan agama seperti apa klu simbol ulamanya seperti bibib berisik ini. atau memang ini agama yang asli??

Popeye:
Para janda pada kabur... takut disuruh foto bug1l.

Bobo Djowang:
telah menghancurkan masa depan anak-anak perempuan

Siapa bilang? kalo bagi mereka kan yang begini ini justru memberikan masa depan yang cerah bagi anak2 perempuan, karena menciptakan bibit2 penerus ideologi mereka.

Rana didjaja:
bisa jadi seperti beberapa aktivis 76-78 yg dirangkul pak Harto pada diem anteng tuh ngga menyalak nyalak lagi,jg nabi SAW yg merangkul Umar bin Khottob dan khalid bin Walid jg Hamzah

Lone Wolf? ???:
Fadli Zon hanya sekedar jalankan penugasan dari Prabowo untuk memelihara dukungan kelompok radikal demi 2024.

Johan Mulyadi T:
Ngomongnya serius nih? Ga takut ditimpuk pakai hengpong?

Stevanes Ariffin:
Ente buzzernya Anies atau buzzernya Fadli Zon nih??

Lone Wolf? ???:
Mujahid Digital.

Stevanes Ariffin:
Mujahid itu sekarang identik dengan teroris loh... gara gara Taliban

Lone Wolf? ???:
Serupa tapi tak sama

Panda:
Jadi Betul ya kelompok nya
Hrs RADIKAL.

FAUZi:
Pemerintah juga yang salah, perusuh dan pengacau macam itu masih dibiarkan bernafas... tata cara Pak Harto dalam hal semacam ini selayaknya digunakan.................. habisi, sukabumi kan, hilangkan........ maka damai akan bisa dirasakan masyarakat

«§» Vulpine:
si soni maher
si dengkul
si lulung
sudah berhasil disingkirkan dgn cara senyap
kapan gilirannya si habib mesum?

energisatria:
Rizieg itu iblis yang menyerupai manusia !
Karena Hanya Iblis yang benci kepada manusia !
Hanya Iblis yang doyan Mesum
Hanya iblis yang mencaci maki manusia
Artinya FZ juga Iblis ya ???
Karena hanya iblis yang berkawan dengan iblis

JippyMan:
Lha FZ sendiri sudah 'dirangkul' dengan pemberian bintang .... tetap aja nggal ngefek tuh

siBaling:
Gusti mboten sare .. cangkemmu nerakamu .. mengulamakan kriminal itu seperti mencorengkan tahi kambing ke wajah Tuhan Yang MahaEsa  lho... sudah dipikir matang belum ngomong gitu...

Raden Masdjon:
Kok nggak disebut Rizieq merangkul Firza Hots? ??? ??? ??? ???

Khodam Inca:
Atribut ulama yang si Rizieq tenteng udah rontok semenjak ketahuan seneng nyuruh janda bohay telanjang.
Beda misi dengan si Zonk yang memang berkewajiban menjaga hubungan dengan alumni monaslimin.

silabo hatung:
di zaman serba cerdas ini
ada banyak tokoh (walau kebagusan) rela berulang ulang menghina dirinya sendiri dengan pandangan yang jauh dari nalar normal ?

padahal si otak yang terdidik masih nempel di batok. koq bisa tega pura pura (gila) melawan akal sehat umum universal..

hingga nurani yang mestinya intelek tak gelisah. tak mampu menunjuk nunjuk dirinya; setan, munafik loe !

Popeye:
"Rizieq yang dulu dengan lantang teriak “Lonte” tanpa merasa risih, seperti preman pasar yang cacingan."
Ga taunya Riziek sendiri yg gemar main sama Firza...
Riziek  simbol ulama mesum ane setuju dah..

ian christian:
Kapan karma ahok akan mencabut nyawa mereka yg trsisa ini ya..
Biar nyusul temen2 nya yg sdh duluan modar

ian christian:
Profesi2 di dunia byk macamnya..
Ada tukang beca,sopir busway,tukang ngibulin masyarakat,tukang korupsi (profesi sambilan),tukang copet,pokoknya byk macamnya..
Dan dr semua profesi2 diatas,selalu membutuhkan SDM ,otak nalar,sesuai dgn profesinya..

Tp ada satu profesi yg pelakunya hrs trdiri dr mahluk2 khusus, 
mahluk2 yg  kandungan DNA nya 99,9% adalah Unnalar,Unmalu,unfaedah,,
Profesi apa ,dan siapa para pekerja2nya itu,, klian sdh amat sangat paham

Pd dasarnya semua profesi hy sebatas profesi,kerjaan,yg semua jg berujung pd perut dan gaya hidup.

Jd biarkan saja mereka bekerja sesuai dgn keahlian dan profesinya,,mereka hy sedang krj agar bs tetap makan.
Ga sah di ambil pusing apalagi di perhatiin secara khusus,,klian ga prnh kan memelototin apalagi smpai bahas supir busway?
Krn semakin di perhatikan,maka Unnalar,Unmalu,serta Unfaedah mereka semakin di byr mahal
Ga sah perhatikan. Klo papasan di jln,guyur aja pke isi septictank,atau lempar mukanya,sumpelin mulutnya  pke itu.
Dr jauh ya. Jgn mpe nyiprat !!

Hades:
Sesuai namanya, zon ya zon... Artinya zon/nihil/gak ada isi/apes/gak berarti.....

Ayat1403:
manusia buntal itu otaknya terbuat dari tempe jd engga bisa bedain tahi sama tahu.

Pribadi simpel:
Dari tempe?
Masih kecakepan.
Dari t*I kaleeesss.......  ????

Firman Nugroho:
Ini orang sdh kelewatan.. Jelas2 sumber mslh bagi rakyat. Jelas2 manusia tidak tahu diri dan melanggar hukum.

Masa kudu dirangkul.
Biang kerok lama2 jadinya si jonk.
Sengaja menebar api permusuhan dlm masyarakat,
Hrs diwaspadai ekstra ini org.

F545150:
Emangnya dia sendiri mau dirangkul ??? Yg mau juga kalo di rangkul janda dan lonte.... pergi ke arab 3 taon krn ngechaat s3x dgn janda bug1l eh... setelah pulang yg di ceramah kan malah cuma teriak lonte-lonte...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Oalah.Fadli Zon Kumat Lagi Menyebut Rizieq Adalah Simbol Agama Dan Harus Dirangkul? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/oalahfadli-zon-kumat-lagi-menyebut-rizieq-WkiSCkp5Sk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: