You Now Here »

Chusnul Sindir Survei AHY Capres Terkuat Kedua  (Read 89 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Chusnul Sindir Survei AHY Capres Terkuat Kedua
« on: December 20, 2021, 08:46:38 AM »




F545150:
Memang benar Ahy calon terkuat ke 2.. terkuat ambisi nya doang... yg dukung sepi.... lbh banyak dukung lampu taman... dan terkuat 1 ambisinya tentu saja si RR yg ngemis2 pendukung via gugel...

Bagaz:
Patah kata mengatakan"berkhayalah setinggi langit dgn cara sepandai tupai melompat".

F545150:
Tupai mah bisa melompat tapi ini khan anak kebo... kebo mau lompat gimana ? Wkwkwk...

Pendiam:
Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya anak kebo berkubang lumpur juga

WeleWeleAntiJoker:
tambah lagi ah: berkubang air got

F545150:
Apes anak kebo....

Gundul Pacul:
Aku pernah makan daging kebo yg di sate. Gurih juga rasanya. Ayo kita bikin kebo guling. Siapa mau? Wikwikwik!

F545150:
Buka depot... kebo guling hambalang...

Bagaz:
Yoi..., intinya akhirnya akan jatuh juga kamsudnya sob.. ????.

WeleWeleAntiJoker:
bisa kok. pernah kulihat anak kebo lompat masuk got

B-Over:
Berkhayalah setinggi langit dengan cara katak dalam tempurung... Hahaha

Bagaz:
Wadduhhh.., itu sngt lbh bagus.. ??? ?????.
Ijin menyempurnakan dikit yahhh.. ????.
"Berkhayalah setinggi langit bagai katak dlm tempurung".
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????.

B-Over:
Bungkuuuus... wkwkwkwk

Bagaz:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
akhirnya malah nyemplung ke got
ehehe

Bapake Maria:
Justru karena tahu itu hasil survey pesanan mereka sendiri, maka PD kalang kabut. Karena khayalan jauh dari kenyataan.

B-Over:
Mayor mangkrak. Dah itu aja

kapalselem:
Padahal, Demokrat dulunya menolak PT nol persen. “Tapi masih ngemis-ngemis PT 0%, yang dulu pernah mereka tolak. Dasar waluh,” katanya......  (dari sini kan sudah keliatan bagaimana sesungguhnya integritas partai ini, tiadanya satu perkataan dengan perbuatan). Wasalam ajalah.

Khodam Inca:
Keinginan PT 0% ada pesanan dari Partai ummat karena wak AR jg pingin Nyapres.

Lone Wolf? ???:
Selain PT 0% seharusnya hanya Ketum partai yang boleh nyapres.

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Hanya yang pernah menjabat ketua RT.. jadi udah punya pengalaman

C33B:
Menurut saya klaim mereka bisa saja benar kok…cuma ada berapa ketum parpol yg kedengaran mau nyalon?prabowo,erlangga,cak imin?
Kalau paling terkuat kedua mungkin aja,yg jelas prabowo terkuat,erlangga?mungkin belum tentu…apalagi cak imin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Chusnul Sindir Survei AHY Capres Terkuat Kedua Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/chusnul-sindir-survei-ahy-capres-terkuat-kedua-o5zJJBMYqL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: