You Now Here »

Bahar Ditantang Prajurit TNI, Apakah Berani Atau Ngumpet?  (Read 101 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bahar Ditantang Prajurit TNI, Apakah Berani Atau Ngumpet?
« on: December 21, 2021, 05:36:47 AM »




Iwan Setiawan GP:
Ini akibatnya jika mulut seperti Bahar dibiarkan berkoar² dengan alasan demokrasi.....

Tangkap segera si Bahar dan manusia semacamnya supaya negeri ini kembali nyaman dan beradab.

Andi NS:
Bukan hanya TNI AD yg tersinggung olh ucapan si Bahar, tp semua rakyat yg cinta NKRI juga tdk menerima KSAD dijadikan bahan olok-olokan, direndahkan dan dihina. KSAD adlh representasi TNI AD, institusi negara kita yg seharusnya dihormati olh setiap warga negara. Bahar dan gerombolannya telah terang-terangan  menghina institusi negara, dan semakin
 meyakinkan kita bhw mereka adlh musuh yg mau menghancurkan negara ini mau merubahnya menjadi negara khilafah. Gara2 si Bahar mengolok-olok KSAD sy jd teringat kpd Serda Ucok yg begitu heroik membela kehormatan korps dlm kasus Cebongan.

........:
sy presiden dah kirim satu batalyon, buat kepung ini org berikut semua pendukungnya
dan pesan sy: "siksa dia sampai dia menyesal sudah dilahirkan!"

Anak kemarin Sore:
Tusuk peler ma pantatnya, tembak kepalanya pakai shotgun!!

........:
it si lgsng mati, mending potong pake silet tumpul cabuti giginya, cabut kukunya, potong jari jarinya, lalu kuliti satu persatu, lalu tiap luka ksh garem gt aj tiap hari sampe matinya! ????

Anak kemarin Sore:
Owala, jadi harus liat rasa sakitnya dulu yaa

........:
merasakan detik demi detik! kan udh sy blg
"buat dia menyesal sudah dilahirkan!"

energisatria:
Sudah keterlaluan imigran Yaman yang satu ini !
Memang saat nya di musnahkan dari NKRI ...
Cari makan disini tapi caranya brengsek sekali !
 Bahar dan Rizieg adalah Dajjal berbentuk Manusia !

@nakNKRI

Ndemik:
Harusnya TNI itu bilang..
"Hai Polkis, tangkap dia daripada keduluan ama saya, dan kirim anggota terbaik kalian yang ga takut kualat kalao mau borgol dia,jangan lupa periksa dubu*nya apakah sudah sebesar mulutnya,krn kemarin buat bancakan napi yg foto2 mesra itu."

Joker:
Bravo TNI..

F545150:
Entar kalo di buat babak belur... kadrun pada teriak penganiayaan ulama lagi...

bayu:
layak dianiaya

ian christian:
Dan perlu

Love The Truth:
Semua kadrun sebwnarnya sama, Cuman Si Bakar ini tingkatannya memang sudah keterlaluan.

«§» Vulpine:
tidak seharusnya manusia berseragam maen medsos.
tentara polisi jaksa satpol hansip perang medsos?
apa kata duniaa???

«§» Vulpine:
harus ada hukuman disiplin kepada manusia berseragam yg suka maen medsos.

iam hêylêl:
Harusnya sudah di samperin sih.. ahaha

FAUZi:
cape............... kita cuma bisa usul agar ditangkap dan dibinasakan tetapi Pak Jokowi kalau sudah berhadapan dengan kadrun tak berani bertindak menghabisi bukan hanya sekedar mengurung

LAKSMANA RAJA DI LAUT:
BAHAR TAIK ini memang harus segera dibinasakan dari Bumi Pertiwi.

B-Over:
Beginilah kalao penegakkan hukumnya lemah. Dari pengakuan si bahar buceri aja sudah ketahuan bagaimana perlakuan polisi ke dia. Dapat perlakuan istimewa di tahanan. Saya rasa Kapolri saat ini mungkin orng baik, tapi pengaruhnya belum bisa menyentuh anggotanya secara menyeluruh.

Aku Indonesia:
Ayo dukung TNI lawan Kadar Semut ini,sumpal mulutnya biar ga njeplak trs

zeffanya n zeevanka:
Kgn prodeo yaaa

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Punya "kekasih" di dalam kayaknya.. ??? ?????

Wanda Bagus Sebastian:
Bisa gak pakai jurus basi: perazaban?

Mblandyang:
nonton tik tok ya mas

ian christian:
Mulut dah ga da rem nya.
Tinggal nunggu pentol korek bawah khilaf ..
Tenang masi ada batu meteor utk di suruh melaknat dan menista musuh2nya
Ga kan lama topeng monyet kek gini kok

Alamakkk:
Coba aja bikin acara ONE Championship (di TVOon juga boleh), pesertanya bahar smith vs. prajurit TNI ini. Pasti seru. Demi keamanan, pertarungan dijaga oleh prajurit TNI bersenjata berat. Kalo ada ribut, kan paling terjadi collateral damage. Jadi makin bersih lah Indonesia.

Bobo Djowang:

(click to show)


Siapa takut, ayo maju har, ane dukung, jutaan umat siap dukung ente.

Anak kemarin Sore:
Eww, kenapa ada dia lagi??

Bobo Djowang:
Atau ada yang versi gantengnya kayak bintang Bollywood
 
(click to show)


Anak kemarin Sore:
Aktor Bollywood yang sudah dipecat dri entertainment nya

Lone Wolf? ???:
Asal satu lawan satu dan tidak main keroyokan dimana saja, kapan saja dia siap.

larick irenk:
Ngaco ente, acara psikologis si Bahar udah terbiasa diiringi oleh para pemujanya, gak kbayang buat dia kalo 1 lawan 1 tanpa diiringi pemujanya, misal Krn terdesak trus akhirnya nerima tantangan 1 vs 1, sy yakin si Bahar pasti pke pempers biar gak keliatan kalo di pipis.

Panda:
Loe skrg ganti jadi jubir nya bahar

Lone Wolf? ???:
Ya nggaklah tapi hanya mengingatkan dia bukan hanya sekedar habib tapi juga seorang pendekar.

kapalselem:
bang Ucok ditunggu aksinya

Bobo Djowang:
Seru nih, bisa disiarkan live tuh di TV, kalo Sang Habib kalah paling juga teriak2 kriminalisasi Ulama.

Semarsays:
Ahahahah

Popeye:
Bahar Smutt lansung sakit gusi pala pening muter muter cari materai.

dinangd dinang:
Jadi pengen,tendangin kepalanya pakai sepatu tentara.

Lone Wolf? ???:
Ini masalah pribadi antara Habib Bahar bin Smith dan Jenderal Dudung Abdurrahman sebaiknya prajurit tidak ikut-ikut ya.

«§» Vulpine:
ini antara dungdung dan habib mesum, si habib bencong ikut²an.

Lone Wolf? ???:
Solidaritas sesama habib dan karena HRS ditahan maka HBS yang ambil alih maju kedepan.

«§» Vulpine:
gak sopan.
ngantri dong ....
seharusnya giliran si omfong menggantikan si habib mesum.

Lone Wolf? ???:
HNB Habib abal-abal ...

Panda:
Ya sama prajurit juga solidaritas sesama TNI,
Emang yg solidaritas cuman orang tanjakan Arab aja.

F545150:
Sekalian maju ngantem selangkangan janda...

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Ini juga solidaritas sesama anggota TNI..

Noval Adianto:
Hati2 sob , masalah pribadi  ?  Bisa dijelaskan masalah pribadinya tentang apa ??

Lone Wolf? ???:
Dendam pribadi karena turunkan baliho HRS yang dimuliakan sama dia.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bahar Ditantang Prajurit TNI, Apakah Berani Atau Ngumpet? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bahar-ditantang-prajurit-tni-apakah-berani-atau-2QQOe3ihA5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: