You Now Here »

Diduga Hina Jokowi, Bahar Smith Pantas Ditangkap Segera  (Read 95 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,240
  • Poin: 25.319
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Diduga Hina Jokowi, Bahar Smith Pantas Ditangkap Segera
« on: December 21, 2021, 08:10:28 AM »




B-Over:
Pemerintah cukup tetapkan Bahar Smith ini sebagai pengacau. Putusi semua koneksi dan jaringannya. Siapa pun yang undang dia ceramah, tangkap dan interogasi.
Kalau cara penulis seperti ini yang dilakukan pemerintah, yah justru yang dikhawatirkan penulis malah lebih kencang terjadi akan isu kriminalisasi ulama.

Yang benar, tangkap dan proses yang bersalah. Hate speech yang dilakukan bukan hanya terhadap Presiden dan Kasad tapi juga untuk bangsa Indonesia secara keseluruhan dengan mengatakan kalau tidak ada ulama ngarab jend. Dudung masih nyembah pohon. Ngga perlu ahli bahasa untuk mengartikan kalimat itu sudah merendahkan harga diri leluhur bangsa Indonesia.

Selama ini penangkapan terhadap kadrun dan pentolan kadrun tidak pernah menimbulkan efek jera. Kalau tidak selesai dengan materai, dipidana dengan tuduhan yang tidak berat, kalaupun ditahan dapat perlakuan tersendiri di rutan.

Yah ngga ada efek jeranya....

Roy Wijaya:
lenyapkan aja di penjara, dibuat aja seakan-akan ada perkelahian antar napi. kalau MKC aja bisa dilumuri tahik, dia juga mudah dilenyapkan di penjara seharusnya.

TMP2020:
Berharap Penegakan Hukum terjadi dinegri ini, tapi mau menggunakan cara2 politik utk menyelesaikan masalah Pelanggaran Hukum !!

Inkonsitensi sdh terjadi sejak dlm pikiran....hi hi hi

B-Over:
Politisasi isu ternyata tidak hanya dilakukan oleh para ulama cosplay ya... Hahaha

........:
betul! tp kl saya akan pk cara lain racun aj! lalu semua yg sejenis bunuhin satu satu, jamin demo jg ga berani

B-Over:
Racun nanti komnas ham dan kontras dapet panggung. Apalagi si banci sumait ini ngga pernah tampil sendirian. Menurut saya, bikin tragedi kecelakaan lalin, tabrak lari dan sejenisnya... Hahaha

........:
ya komnas Ham nya diracun jg dong, dan ksh tekanan buat diam! ???? ato bakal diperlakukan sama

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ♾:
Tabrakkan dengan mobil rombongan komas Ham.. trus meledug..

B-Over:
Naah! Hahahaha

Tony Gede:
Culik terus hilangkan.

Always works.

Mau esjewe sama komnas ham teriak2, ya abaikan aja.

Kalau perlu, bikin pengalihan adegan b0k3p perselingkuhan artis bocor ke medsos. ????

Sejauh ini berhasil aja kok.

Anak kemarin Sore:
Komnas ham sekarang sudah berpihakan, sudah tidak netral lagi

ian christian:
Intelijen bergerak senyap utk kumpulkan smua khilaf2 sang bule pesek ini..kumpulkan dan saring agar kliatan mana yg bs membawa si pesek ini nyungsep di sel. ..
Biarkan si pesek ini ngebacot,semakin byk ngebacot semakin baik dan byk pula pasal2 yg ba dibterapkan

Jay:
Efeknya dari pembiaran..... begitulah dan akan terus berlanjut.

Noval Adianto:
Aparat keamanan  mau nunggu apa ??
Tapi terserah polisi dan TNI saja , si bahar mau ditangkap atau tidak , mongko kerso ...Tapi Fakta sudah terang benderang si bahar melakukan penghinaan kepada  Presiden dan Kasad .....
Mau dibiarkan saja , juga monggo ..Sekalian dibiarkan saja biar tambah suka2 menghina dan merendahkan martabat para pemimpin bangsa ini , sehingga tidak berwibawa .
Apa sih yang ditakutkan dari si bahar , sehingga aparat Polisi dan TNI membiarkan dia melakukan penghinaan ??

Ronaldmen Sitanggang:
Maen cantik dong.... bikin doi kelelep di jacuzi atau tersengat listrik pas lagi ngeringin rambut ??? ??? ??? ??? ????

Kadal Gunung:
percuma ditangkep kalo polisinya aja tunduk ama dia, langsung patrus aja pake ribet

HARIARA:
Tak perlu belajar agama terlalu mendalam. Cukup berjubah agama dan koar-koar maki pemerintah, maka bakal jadi populer dan diundang ceramah di mana-mana (khusus bagi kadrun tak waras).


Dah terlanjur dibuat susah sama mereka, mas sob. Kaum pemuja agama ini hanya menjalankan perintah agama dan umumnya akhlaknya hanya sebatas bibir. Menurut saya mereka MENUHANKAN AGAMA, jadi mereka ini THE MARGINALIZED GROUP paling brutal di kolong langit.

Panda:
Cabut aja status WNI nya.
Usir dari NKRI.
Bahar cuma bisa diam kalo dia MATI

Pejoeang NKRI:
Tunggu aja waktu yg tepat utk menngani arab jahiliyah satu ini.  Akan tiba waktunya nnti dia akn spt nasib maheer dan nasib fpi. Sy smp skrg aja ga terpikirkan fpi bubar dgn cara spt itu ato si MRS bs masuk kandang dr celah kasus spt itu. Tunggu aja waktunya Pakdhe beraksi.

Glent Lim:
Kalau di China, sampah ini udah menghilang entah kemana. Pemerintah ga boleh kalah dari pengkhianat2 antinasionalisme, mrk semua harus dibloody purge.

Neo Kadrun:
Info terbaru TNI katanya udah rapat tentang isu penghinaan tersebut...
Hasil akhir keputusannya hari ini

Ndemik:
Klo summit ini ditarget udah hilang dari kemarin.. inget ga kenapa dia pamerin berfoto ama napi2 ber tato macam yakuza, dan mmg memperlihatkan banyaknya tato ditubuhnya. Knapa ga pake daster atau baju napi yg rapi klau mmg dia jadi guru ngaji disana? Saya rasa summit ini hanya berlagak dihormati, dia palingan bayar upeti ama napi2 itu,minta perlindungan..kalau ga bayar upeti paling bayar pake an*s..

Kasus ky gini harus menunggu pak jkw dan pak Dudung lapor.. kalau pribadinya ga lapor ya ga diproses, mungkin hny kena pasal hate speech doang..enteng bg summit

Iwan Setiawan GP:
Polisi dan TNI pada kemana ya?....kok pada anteng wae.....udah jelas ada tukang onar dan sudah menghina lembaga negara tapi kesannya pada santai aja....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Diduga Hina Jokowi, Bahar Smith Pantas Ditangkap Segera Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/diduga-hina-jokowi-bahar-smith-pantas-ditangkap-LLlHe4VF3K

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: