You Now Here »

Sibuk Nyerang Dudung, Kadrun Mulai Lupa Jokowi  (Read 78 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sibuk Nyerang Dudung, Kadrun Mulai Lupa Jokowi
« on: December 21, 2021, 04:55:47 PM »




B-Over:
Alasan utama mereka sakit hati sebenarnya adalah mereka butuh pemimpin yang bisa menjalankan negara ini seperti negara syariah aceh, namun apa daya, utusan mereka yang maju nyapres juga punya kepentingan sendiri dan kalah pula.

Sekarang harapan mereka ada pada gotbener.

#KakakPembinaPura2TidakTahu

«§» Vulpine:
kadrun itu seperti pelacur yg ngarep banget pengen dikawinin.
berkali² pria penny belang menjanjikan akan mengawini si kadrun, berkali² pulak si kadrun harus gigit jari.

pria² penny belang di partai syahwat pun gak bisa diharapkan, nafsu doang yg gede tapi gak bisa menggoyang ranjang pemilu.

terakhir, pelacur kadrun kecewa banget oleh genderuwo penny belang.
setelah habis²an mempersembahkan apem dalam “one night stand” dan dijanjikan akan dikawini, eehh ternyata malah si genderuwo mau dipingit oleh si planga-plongo.

mau gak mau terpaksa deh merayu si wan bacot
ahahahhaaa
siap² kecewa lagi deh.

B-Over:
Om, kali ini analoginya kenapa macam cerita kakek sugiono sih... Wkwkwkwk

Tapi intinya, kadrun itu kebelet kawin tapi ngga punya modal bahkan buat sewa tenda sekalipun modalnya ngga cukup... Hahahaha

«§» Vulpine:
laah, air segelas kan bisa dijadikan mahar?
bahkan ngucapin ayat juga bisa dijadikan mahar.

B-Over:
Terus nanti ngga dapet amplop? Engga tau makan apa itu setelah kawin. Nasbung lagi aja... Wkwkwkwk

«§» Vulpine:
rejeki itu dari alloh.
mau makan batu keq tetap aja itu rejeki dari alloh.

yg penting kawin, mahar dipermudah demi urusan selangkangan, hanya karena gak bisa menahan syahwat.

jika pake jalan pemikiran seperti ini, maka agar tidak ada pencurian maka semua digratiskan aja.

B-Over:
Sama demo dibanyakin buat penerimaan rumah tangga bukan pajak

WeleWeleAntiJoker:
udah miskin, abis itu poligami lagi

B-Over:
Biar miskin masih ada pelatihan poligami oleh ahlinya kok sambil terus bermimpi Indonesia bisa seperti negara syariah aceh

«§» Vulpine:
kiat² poligami dgn modal minimalis, kalo bisa malah gratis.

WeleWeleAntiJoker:
dan supaya dapat uang gratis, suruh perempuan dan anaknya ngemis di jalan
(lho beneran ini, udah nyata2 ada contohnya!)

WeleWeleAntiJoker:
mimpi kadrun yg miskin yang bangun tidur tahu2 dikelilingi 72 bidadari sambil mandi uang (dari hongkong)

F545150:
Berkompeten dan berpotensi menjadi saingan capres pilihan kadrun di 2024... makanya kadrun serang terus....

«§» Vulpine:
justru semakin diserang malah gak nyadar kadrun sudah menaikkan popularitas dungdung ....
bahkan orang² jadi kepikiran
utk mencalonkan dungdung

F545150:
Iya ini tokoh yg paling berani menghadapi kadrun....

B-Over:
Tanda2 gacoannya kadrun lagi kurang dapet serangan, om. Coba si gotbener diserang, kadrun auto lupa nyerang jadi sibuk bertahan.

Kadrun harus terima kasih sama BPK dengan kelebihan bayarnya dan KPK yang buka posko pengaduan untuk formula e

F545150:
Gacoan kadrun lg lemes.. krn itjima lbh mendukung uno jd capres...

«§» Vulpine:
aneh, kenapa gak dukung si edan onta tulen malah dukung si bango santri kawe yg pernah belajar di sekolah kristen?

apakah karena si edan terlalu goblok utk diajak kerjasama?

B-Over:
Kadrun terlalu goblog untuk melihat kegoblogan gotbener... Kerdus-nya si unok dong, langsung auto melek itu

«§» Vulpine:
drama kardus jilid 2
ahahahhahaa
kalah menang bodo amat yg penting kardus

B-Over:
Naah! Unok sih masih bisa balik modal entar. Yang terima kerdus kan langsung semangat ngoceh, udah kebayang ganti innova

F545150:
Iya... siedan onta udh tercoreng kotoran got... berarti  ijtimakadrun juga memperhitungkan utk menarik suara pemilih dari non kadrun dan kapir....

«§» Vulpine:
kardus pemersatu bangsa, eh pemersatu kadrun.
emangnya cuma b0k3p aja ...
ahahahahaa

B-Over:
Kerdus lagi aja... Wkwkwkwk

F545150:
Kalo di pelem kartun bango bawa bayi... kalo bango yg ini bawa kardus buat para ulamataduitan

Joker:
Orang baik semakin dihina akan semakin bersinar..

WeleWeleAntiJoker:
berkah buat Dudung malah
mirip kayak sari roti, kopi seruput yg diiklankan denny siregar, dll

tapi kalau ingat merek:
bukalepeh, jek'ente, tempobahoela dll = apes

«§» Vulpine:
kadrun memang terlalu volatile, selalu gagal fokus
awalnya mentargetkan bule,
lalu ganti target yaitu orang² “kafir”
lalu polisi dijadikan target juga
sekarang jokowi ditargetkan juga ...
nah sekarang tni dungdung ikut²an ditargetkan.


kapan kadrun berani mentargetkan israel?
gue tunggu neh ... apakah ada zombie kadrun yg cukup berani (baca : goblok) utk melawan israel?

WeleWeleAntiJoker:
mungkinkah ada mata2 israel yg berhasil petruskan kadrun, makanya kadrun sekarang gak berani fokus ke israel lagi?

«§» Vulpine:
oiye ada beberapa ekor kadrun maodyar secara miss
-teri-yuussss
soni maher, si dengkul, si lulung
pasti konspirasapi wahyudi mossad nih.

WeleWeleAntiJoker:
ah, katanya di-"takdir"-ken untuk mati itu... bukan karena karma2, apalagi konspi2 wahyudi mossad dll... mana berani gue ngomong konspi, gak ada bukti juga... karma? udah gak masuk akal banget!

itu karena takdir aja, aman gue tulisnya

B-Over:
Yah kan konspirasi yang baik harus tidak meninggalkan bukti, om will

WeleWeleAntiJoker:
hmmmm kayak james bong sabu-sabu gak boleh tinggalkan bukti bong dll

B-Over:
Makanya sah2 aja, ada yang klaim wtc itu konspirasi as sendiri... Hahaha

WeleWeleAntiJoker:
ingat sama pembunuhan JFK lho... konspi mereka lhoooo

B-Over:
Untung aja israel ngga klaim konspirasi Tuhannya abraham yang berperang dalam 6 days war

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwkw epic speech

«§» Vulpine:
kalo ada bukti, bukan konsissapi namanya? ???

WeleWeleAntiJoker:
ya udah kita diam2 aja... jangan sampai dipetruskan konspi juga

iam hêylêl:
Semoga bahar balik lagi ke bui. Si Ryan dah kangem banget tuh.. ahaha

WeleWeleAntiJoker:
ha? ryan kangen dipukul? maso kaleee?

iam hêylêl:
Yoi..  pukulan cinta.. ahaha

WeleWeleAntiJoker:
dipukul pakai fentungan cinta

Ari Truth:
"Ya karena yang menyakitkan itu bukan kegagalan, tapi harapan.
Mereka-mereka yang berada di bawah itu tak punya apa-apa dan ga akan
dapat apa-apa. Tapi mereka punya harapan. Seperti misalkan janji SIM
seumur hidup, atau pajak nol untuk motor. Dan harapan-harapan lainnya
yang dulu sudah dijanjikan dalam kampanye jilid satu dan dua."


Ditambah harapan rumah DP0%, oke ngoce wkwkwwkkwkkkk

«§» Vulpine:
si genderuwo memang sudah rugi besar tapi sekarang sudah bisa balik modal karena berhasil menginfeksi kabinet nya rezim si planga plongo.

nah kadrun dapat apa?
sudah rugi menjual harga diri, apa bisa mengembalikan harga diri?

terlanjur kecebur got sekalian aza maen lumpur

«§» Vulpine:
“gantung” ahok --> turunkan jokowi --> turunkan dungdung
what's next?

WeleWeleAntiJoker:
tegakkan kejayaan makhluk ini:

 
(click to show)


«§» Vulpine:
refublik fisang united

WeleWeleAntiJoker:
fisang2 kalau disatukan jadi homofriend eh hombreng

«§» Vulpine:
akan selalu ada afem di antara fisang.
fisang tidak akan bisa “berdiri” jika tidak ada afem.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sibuk Nyerang Dudung, Kadrun Mulai Lupa Jokowi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sibuk-nyerang-dudung-kadrun-mulai-lupa-jokowi-OMJNAs0ru7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: